Prediksi Monchengladbach vs Werder Bremen, Bundesliga 16 Desember 2023

Prediksi Monchengladbach vs Werder Bremen, Bundesliga 16 Desember 2023

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Monchengladbach vs Werder Bremen, Dua tim yang membuat awal musim yang mengecewakan akan memulai akhir pekan Bundesliga pada hari Jumat di Borussia-Park, ketika Borussia Monchengladbach menjamu Werder Bremen.

Kedua klub memasuki akhir pekan di paruh bawah dan akan berusaha menutup kesenjangan di tempat Eropa sebelum jeda musim dingin dimulai minggu depan.

Bacaan Lainnya

Setelah menikmati pencapaian perempat final DFB-Pokal secara dramatis pada pertengahan pekan lalu, Gladbach kembali terpuruk pada akhir pekan.

Pasukan Gerardo Seoane menjadi tim pertama dalam 17 pertandingan yang kalah melawan Union Berlin, dan mereka dikalahkan secara meyakinkan, tertinggal 3-0 sebelum gol hiburan Alassane Plea.

Itu adalah hasil lain yang berkontribusi pada awal yang membuat frustrasi, namun mereka telah meningkat secara signifikan sejak hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan pembukaan Bundesliga mereka.

Gladbach patut berterima kasih pada performa kandangnya, karena mereka sedang dalam performa kandang terbaiknya dalam lebih dari empat tahun, memenangkan lima pertandingan berturut-turut di sini.

Dua kemenangan di Borussia-Park lah yang membawa mereka lolos ke Pokal, mengalahkan Heidenheim dan Wolfsburg, dua tim yang juga mereka kalahkan di liga sejauh musim ini.

Dengan pertandingan melawan pembunuh raksasa lapis ketiga Saarbrucken yang akan terjadi di perempat final, para penggemar akan mengharapkan tempat di semifinal di Pokal yang terbuka lebar, dengan begitu banyak pemain besar yang sudah keluar.

Meskipun awal yang buruk di liga, mereka masih terpaut beberapa hasil bagus dari tempat di Eropa, tertinggal tujuh poin.

Dengan lawatan sulit ke Eintracht Frankfurt yang masih akan terjadi sebelum jeda, memperketat pertahanan akan menjadi kunci kesuksesan mereka, karena Gladbach telah terbukti sangat mampu mencetak gol secara teratur.

Tidak ada tim di luar empat besar yang mencetak gol lebih banyak dari 28 gol mereka dalam 14 pertandingan, tetapi hanya tim terbawah klasemen Darmstadt yang memiliki rekor pertahanan lebih buruk.

Menghadapi tim dengan rekor kandang yang bagus akan menjadi hal yang menakutkan bagi Werder Bremen, klub yang saat ini menderita rekor hasil tandang terburuk dalam enam tahun.

Dalam sembilan pertandingan tandang terakhirnya di Bundesliga, Bremen hanya meraih satu poin dan secara mengejutkan duduk di posisi terbawah klasemen dalam hal poin yang dikumpulkan di laga tandang.

Terlepas dari rekor yang memprihatinkan tersebut, tim asuhan Ole Werner masih bisa melompat ke paruh atas jika menang, karena kemenangan itu akan membawa mereka melampaui Gladbach dengan keunggulan dua poin, dan bisa membuat mereka unggul atas Augsburg di peringkat kesembilan.

Augsburg adalah tim yang dikalahkan Bremen akhir pekan lalu dengan mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan, namun setelah meraih 13 dari 14 poin mereka di kandang, hasil harus ditingkatkan jika mereka ingin secara serius mengancam tempat Eropa di tahun baru.

Gol kedua mereka dalam kemenangan Augsburg menjadi berita utama atas insiden aneh yang terjadi sebelumnya, dan membuat bek sayap lawan Mads Pedersen marah, saat ia berjalan keluar untuk digantikan hanya untuk menyadari bahwa permainan diizinkan untuk dimulai kembali, dan Bremen akhirnya mencetak gol. sebuah umpan silang Mitchell Weiser di sayapnya.

Penyerang Gladbach Tomas Cavancara dan Robin Hack sama-sama diragukan tampil dalam pertandingan ini setelah menderita sakit dalam seminggu terakhir.

Tony Jantschke dan Ko Itakura akan absen di pertahanan, tetapi bersama Jordan Siebatcheu, ketiganya bisa kembali sebelum pertandingan liga terakhir menjelang jeda musim dingin.

Kiper Jonas Omlin tidak akan kembali sampai aksi klub dilanjutkan pada tahun 2024, jadi Moritz Nicolas akan terus melakukan debutnya.

Hannes Wolf juga absen hingga tahun baru, sementara gelandang penting Manu Kone diragukan tampil setelah absen dalam kekalahan dari Union Berlin akhir pekan lalu.

Bremen juga tanpa banyak pemain menjelang pertandingan tandang ini, dengan Marco Friedl dan Michael Zetterer keduanya absen hingga Januari.

Milos Veljkovic dan Leonardo Bittencourt semakin dekat untuk kembali bermain, namun jeda mungkin akan datang terlalu dini bagi mereka untuk bangkit kembali di lapangan.

Nicolai Rapp dan Leon Opitz tetap absen dalam jangka waktu lama karena belum tampil musim ini, sementara Amos Pieper absen hampir sepanjang musim setelah mengalami patah pergelangan kaki baru-baru ini.(*)

Perkiraan Susunan Monchengladbach vs Werder Bremen

Monchengladbach: Nicolas; Scally, Elvedi, Freidrich; Weigl, Neuhaus, Reits, Netz, Honorat; Plea, Cvancara

Werder Bremen : Pavlenka; Gross, Stark, Jung; Weiser, Schmid, Stage, Lynen, Agu; Borre, Ducksch

Prediksi Skor Monchengladbach vs Werder Bremen : 3-1

Pos terkait