Prediksi Monza vs Frosinone, Serie A Italia 19 Mei 2024

monza vs frosinone
Prediksi Monza vs Frosinone, Serie A Italia 19 Mei 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Monza vs Frosinone dalam lanjutan Serie A Italia, Monza berisiko menjalani delapan pertandingan Serie A tanpa kemenangan ketika mereka menjamu Frosinone yang terancam degradasi di Stadion U-Power pada pertandingan pekan ke-37 hari Minggu.

Akhir yang mengecewakan dari Biancorossi di tahun kedua di divisi teratas memberikan harapan bagi The Canaries untuk meraih kemenangan yang sangat mereka butuhkan, dengan tim yang sedang kesulitan itu unggul atas tim peringkat ke-18 Empoli dalam hal poin head-to-head.

Bacaan Lainnya

Monza telah kalah satu kali dalam delapan pertandingan liga menjelang jeda internasional bulan Maret, mengklaim lima kemenangan, namun performa tim Putih dan Merah merosot dalam dua bulan berikutnya.

Empat kekalahan dan jumlah hasil imbang yang sama membuat pasukan Raffaele Palladino berada di peringkat ke-12 setelah delapan pertandingan tanpa kemenangan, kemungkinan besar tidak akan berakhir di paruh atas musim ini (mereka tertinggal lima poin dari Torino di peringkat ke-10) dan dengan jaminan kelangsungan hidup.

Biancorossi tidak boleh turun lebih rendah dari posisi ke-12, dengan Lecce yang berada di posisi ke-13 tertinggal delapan poin dari pasukan Palladino, meninggalkan Monza dengan sedikit atau tidak ada apa pun untuk dimainkan dan motivasi mungkin rendah menjelang putaran kedua terakhir musim 2023-24.

Pendukung di Stadion U-Power akan menuntut penampilan positif pada pertandingan kandang terakhir Biancorossi musim ini meski tidak ada target nyata dalam dua pertandingan terakhir mereka, ingin mengakhirinya dengan poin maksimal di kandang sendiri.

Tiga pertandingan terakhir di Stadion U-Power memperlihatkan Monza berakhir dengan satu poin dari sembilan, kalah dua kali melawan Napoli (4-2) dan Atalanta BC (2-1) dan dua kali bangkit untuk bermain imbang 2-2 dengan Lazio, yang semakin menggarisbawahi alasannya penggemar akan mengharapkan hasil yang berbeda pada hari Minggu.

Sementara Biancorossi tidak berada dalam masalah degradasi atau berusaha mendapatkan tempat di Eropa, Frosinone tidak bisa bersikap biasa-biasa saja, dengan status papan atas The Canaries jauh dari aman.

Pasukan Eusebio Di Francesco memiliki poin yang sama dengan Empoli di peringkat ke-18, namun keunggulan head-to-head Canaries berarti tim asuhan Davide Nicola berada di peringkat ketiga terbawah — Frosinone mengalahkan Azzurri 2-1 pada bulan November dan pertandingan sebelumnya berakhir tanpa gol.

Pertarungan Ciociari untuk bertahan hidup berjalan dengan baik tetapi kekalahan 5-0 dari juara bertahan Inter Milan pekan lalu mengancam untuk membuat mereka mundur, mengakhiri enam pertandingan tak terkalahkan klub peringkat ke-17 itu (satu kemenangan).

Para pendukung yang bertandang berharap tim tidak terpaku pada hasil tersebut dalam apa yang selalu diperkirakan akan menjadi tugas berat melawan pemenang Scudetto asuhan Simone Inzaghi, yang ingin mendapatkan hasil yang diinginkan dalam pertarungan ketat di papan bawah.

Hanya Salernitana (16 poin) yang terdegradasi, dengan Sassuolo (29) terpaut tiga poin dari Empoli dan Frosinone (keduanya 32), tertinggal empat poin dari Cagliari dan Udinese dengan 33 poin, dan tertinggal lima poin dari tim peringkat ke-14 Hellas Verona dengan 34 poin. Pertarungan untuk bertahan hidup diperkirakan akan terus berlanjut.

Palladino masih tanpa Papu Gomez yang diskors, yang terus menjalani larangan doping. Patrick Ciurria (meniskus) dan Andrea Carboni (otot) diperkirakan tidak akan bermain pada hari Minggu.

Milan Djuric telah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan liga terakhirnya untuk Biancorossi, menjadikannya sembilan gol di Serie A musim ini, dan sang penyerang menargetkan untuk mencetak gol dalam tiga pertandingan liga berturut-turut di Italia untuk saat ini pada hari Minggu. Ia juga bisa menjadi pemain Monza pertama yang mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut akhir pekan ini.

Matteo Pessina telah melampaui kontribusi gol tertinggi sebelumnya (delapan musim lalu) dengan enam gol dan tiga assist musim ini, dan ia berharap bisa menjadi yang terbaik bagi tuan rumah yang sedang kesulitan.

Bek sayap Frosinone yang dipinjamkan, Nadir Zortea, telah terlibat dalam enam gol sejak pindah sementara dari Atalanta, dan pemain berusia 25 tahun itu menawarkan ancaman kreatif dari posisi sayap, yang dibuktikan dengan lima assist.

Sementara Simone Romagnoli dan Mateus Lusuardi akan diperiksa sebelum kunjungan hari Minggu ke Stadion U-Power, Luca Mazzitelli (paha), Stefano Turati (tangan), Anthony Oyono (tendon) dan Sergio Kalaj (lutut) kemungkinan besar akan absen.

Kecuali kekalahan dari Inter, Frosinone biasanya sulit dikalahkan sejak jeda Maret. Namun, kemenangan sulit didapat bagi pasukan Di Francesco, yang pertandingan terakhirnya melawan Monza di Serie A, Serie B, dan Coppa Italia menghasilkan satu kemenangan dalam enam pertandingan, dengan empat kekalahan dan sekali seri.  (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Monza vs Frosinone

Monza : Di Gregorio; Birindelli, Izzo, Mari, Kyriakopoulos; Pessina, Bondo; Zerbin, Colpani, Mota; Djuric

Frosinone : Cerofolini; Lirola, Okoli, Bonifazi; Zortea, Barrenechea, Brescianini, Valeri; Soule, Carvalho; Cheddira

Prediksi Skor Monza vs Frosinone: 1-1

 

Pos terkait