Prediksi Udinese vs Empoli, Serie A Italia 19 Mei 2024

udinese vs empoli
Prediksi Udinese vs Empoli, Serie A Italia 19 Mei 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Udinese vs Empoli dalam lanjutan Serie A Italia, Dengan kemenangan yang cukup untuk mengamankan kelangsungan hidup mereka di Serie A, Udinese akan menjamu sesama tim yang berjuang dari degradasi Empoli dalam pertandingan penting hari Minggu.

Setelah meraih lima poin dari tiga pertandingan, Friulani dapat mempertahankan diri dari degradasi dengan mengalahkan rekan-rekan mereka dari Tuscan, yang hanya tertinggal satu poin di klasemen.

Bacaan Lainnya

Hanya dua pertandingan lagi dari akhir musim, Udinese memegang kendali di tangan mereka sendiri, menyusul kemenangan 2-0 pada hari Senin di Via del Mare.

Tuan rumah Lecce hanya membutuhkan satu poin untuk memastikan keselamatan mereka sendiri, namun gol dari Lorenzo Lucca dan Lazar Samardzic membantu Bianconeri keluar dari zona degradasi.

Dua kali dalam dua minggu, gol telat telah membuat senang para penggemar Fruilani, menyusul serangkaian kebobolan gol di tahap-tahap terakhir yang terbukti sangat merugikan klub mereka.

Tampaknya pelatih yang baru ditunjuk, Fabio Cannavaro, sudah mulai membalikkan keadaan, dan pertandingan terakhir Udinese adalah melawan tim-tim yang juga terlibat dalam upaya untuk bertahan hidup.

Sebelum mengunjungi Frosinone minggu depan, klub Fruili harus kembali ke markas, di mana mereka hanya memenangkan satu pertandingan kandang di Serie A musim ini – namun mereka tidak terkalahkan dalam empat pertemuan liga dengan Empoli.

Pertandingan terbalik di bulan Oktober berakhir 0-0 di Stadio Carlo Castellani, yang mungkin bukan kejutan, karena Udinese adalah spesialis hasil imbang Italia dan Empoli mencetak gol lebih sedikit dibandingkan tim mana pun di papan atas musim ini.

Baru-baru ini dikalahkan 2-0 oleh Lazio yang sedang dalam performa terbaiknya, klub Tuscan ini selalu kalah tanpa mencetak gol dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka, jadi mereka akan memulai pertandingan hari Minggu ini dengan penuh harapan dan bukan ekspektasi.

Pasukan Davide Nicola kini gagal mencetak gol dalam delapan dari 10 pertandingan terakhir mereka, dan sejak awal Maret mereka telah mencetak lebih banyak gol dibandingkan tim lain di lima liga top Eropa.

Kemunduran terbaru itu membuat Empoli tergelincir ke posisi tiga terbawah, memiliki poin yang sama dengan Frosinone tetapi tertinggal satu poin dari Udinese dan Cagliari – dan mereka harus menjamu Roma yang mengejar Liga Champions akhir pekan depan.

Nicola adalah spesialis dalam menjaga klub-klub yang kesulitan bertahan setelah tiba sebagai petugas pemadam kebakaran di pertengahan musim, tetapi Azzurri membutuhkan seluruh akalnya untuk menghindari degradasi kali ini.

Selain Enzo Ebosse dan Gerard Deulofeu yang sudah lama absen dari Udinese, gelandang Sandi Lovric, kiper Marco Silvestri, dan penyerang Prancis Florian Thauvin semuanya absen akhir pekan ini.

Fabio Cannavaro akan mempertimbangkan apakah akan menyebutkan susunan pemain yang tidak diubah setelah meraih kemenangan langka terakhir kali, tetapi kapten Roberto Pereyra dapat menggantikan Isaac Success sebagai pendukung Lorenzo Lucca.

Setelah mencetak delapan gol di liga musim ini, Lucca kini mengincar gol dalam dua pertandingan Serie A berturut-turut untuk pertama kalinya.

Sementara itu, Empoli dapat memanggil kembali penyerang tengah Alberto Cerri setelah absen karena cedera, dan dia akan bersaing dengan M’Baye Niang dan Francesco Caputo untuk memimpin lini depan tim tamu yang minim gol.

Sebastian Walukiewicz juga kembali bermain setelah mengalami masalah fleksor, jadi hanya korban ACL Tyronne Ebuehi yang akan melewatkan perjalanan ke utara menuju Udine. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Udinese vs Empoli

Udinese : Okoye; Perez, Bijol, Kristensen; Ehizibue, Payero, Walace, Kamara; Samardzic, Pereyra; Lucca

Empoli : Caprile; Bereszynski, Ismajli, Luperto; Gyasi, Maleh, Marin, Grassi, Pezzella; Cambiaghi, Caputo

Prediksi Skor Udinese vs Empoli: 2-1

 

 

 

 

Pos terkait