Prediksi Moreirense vs Estoril, Liga Portugal 19 Mei 2024

moreirense vs estoril
Prediksi Moreirense vs Estoril, Liga Portugal 19 Mei 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Moreirense vs Estoril dalam lanjutan Liga Portugal, Moreirense dan Estoril Praia mengakhiri kampanye Liga Primeira Portugal 2023-24 mereka ketika mereka bertanding di Parque de Jogos Comendador Joaquim de Almeida Freitas pada hari Sabtu.

Setelah meraih kemenangan nyaman 3-1 di pertandingan sebelumnya di bulan Januari, Os verdes e brancos akan menuju akhir pekan dengan berusaha meraih kemenangan ganda atas tim tamu dan menjadikannya empat kemenangan dari empat pertandingan untuk mengakhiri kampanye.

Bacaan Lainnya

Moreirense yang bangkit kembali melanjutkan performa kuat mereka di akhir musim saat mereka meraih kemenangan 1-0 atas Casa Pia dengan susah payah ketika kedua belah pihak bertanding Minggu lalu.

Dalam pertandingan yang berlangsung sengit di Estadio Pina Manique, gol Goncalo Franco pada menit ke-33 sudah cukup untuk memisahkan kedua belah pihak saat Os verdes e brancos memberi Casa Pia kekalahan liga ke-16 mereka musim ini.

Moreirense kini telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka, mengalahkan Portimonense, Vizela dan Casa Pia, setelah hanya meraih satu poin dalam empat pertandingan sebelumnya sebelum putaran ini.

Peningkatan performa ini berkat kerja solid mereka di lini pertahanan, di mana pasukan Rui Borges mencatatkan tiga clean sheet berturut-turut dan mencetak empat gol sejak kekalahan 1-0 dari Gil Vicente pada bulan April.

Setelah mendapatkan promosi dari Liga Segunda musim lalu, Moreirense akan merasa sangat senang dengan kembalinya mereka ke papan atas saat mereka duduk di urutan keenam dalam tabel Liga Primeira, enam poin di atas Arouca yang berada di posisi ketujuh.

Estoril Praia, sebaliknya, dibiarkan kosong untuk pertandingan kedua berturut-turut karena mereka menderita kekalahan 1-0 di tangan juara baru Sporting Lisbon terakhir kali.

Dalam pertandingan yang berat sebelah di Estadio Antonio Coimbra da Mota, tuan rumah berhasil mengalahkan Sporting Lisbon hampir sepanjang pertandingan, namun pemain pengganti Paulinho mencetak gol pada menit ke-81 untuk memberi tim tamu kemenangan ke-28 mereka musim ini.

Dengan hasil akhir pekan lalu, Estoril Praia kini gagal memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka – kalah tiga kali dan dua kali seri – dengan kemenangan 1-0 atas Famalicao pada 28 April sebagai pengecualian.

Terlepas dari hasil yang sulit dan kampanye yang mengecewakan secara keseluruhan, tim asuhan Vasco Seabra telah menjamin status Liga Primeira mereka dan akan berusaha menyelesaikan musim dengan baik.

Estoril Praia telah mengumpulkan 33 poin dari 33 pertandingan Liga Primeira menjelang final musim akhir pekan ini dan duduk di urutan ke-13 dalam tabel liga, empat poin di atas Portimonense yang berada di posisi ke-16 di tempat playoff degradasi.

Moreirense harus menghadapinya tanpa gelandang berpengalaman Joao Camacho, yang diskors setelah melewati ambang kartu kuning dengan kartu kuningnya melawan Casa Pia terakhir kali.

Di sisi cedera, bek Senegal Alhassane Sylla terus absen lama, sementara striker berusia 24 tahun Madson akan absen dalam pertandingan keempat berturut-turut karena cedera otot.

Mereka bergabung dalam tabel cedera Os verdes e brancos oleh Hernani Infande, yang telah absen sejak Maret karena cedera paha sementara Carlos Ponck melewatkan tiga pertandingan terakhir karena masalah otot.

Sedangkan untuk Estoril, gelandang Skotlandia Jordan Holsgrove tidak akan ambil bagian dalam pertandingan hari Sabtu karena ia terus absen lama setelah mengalami cedera parah pada bulan Januari.

Seabra juga tidak dapat menyebutkan nama bek berpengalaman Erick Cabaco, yang mengalami cedera tendon Achilles di akhir musim terakhir kali melawan Vizela pada bulan September.

Moreirense telah menikmati kembalinya yang mengesankan ke papan atas dan akan berusaha menutup musim ini dengan baik. Pasukan Borges saat ini bekerja keras setelah kembali mencapai performa terbaiknya dan kita melihat mereka meraih tiga poin di depan pendukung tuan rumah. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Moreirense vs Estoril

Moreirense : Secco; Fabiano, Marcelo, Batista, Frimpong; Franco, Ofori; Antonisse, Alanzinho, Aias, Asue

Estoril Praia : Carne; Alvaro, Basso, Vital; Gomes, Costa, Zanocelo, Pina; Marques, Cassiano, Guitane

Prediksi Skor Moreirense vs Estoril: 2-1

 

 

 

Pos terkait