Prediksi Sporting Lisbon vs Chaves, Liga Portugal 19 Mei 2024

sporting lisbon vs chaves
Prediksi Sporting Lisbon vs Chaves, Liga Portugal 19 Mei 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Sporting Lisbon vs Chaves dalam lanjutan Liga Portugal, Sporting Lisbon dan Chaves menutup kampanye Liga Primeira Portugal 2023-24 ketika mereka bertanding di Estadio Jose Alvalade pada hari Sabtu.

Kedua belah pihak menjalani musim yang kontras, dengan tuan rumah meraih gelar liga pertama mereka sejak 2021 sementara tim Flaviense telah mengakhiri tugas dua tahun mereka di papan atas.

Bacaan Lainnya

Sporting Lisbon meraih enam kemenangan berturut-turut melawan Estoril Praia Sabtu lalu ketika mereka meraih kemenangan 1-0 atas Canarinhos di Estadio Antonio Coimbra da Mota.

Meski mendominasi hampir sepanjang pertandingan, Sporting Lisbon berhasil digagalkan oleh pertahanan Estoril yang bermain bagus, namun pemain pengganti Paulinho memecah kebuntuan saat pertandingan tinggal menyisakan sembilan menit dan memberi tuan rumah kekalahan liga ke-18 mereka.

Sporting Lisbon juga tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan liga berturut-turut, mencatatkan 18 pertandingan dan dua kali seri sejak kekalahan tipis 3-2 pada bulan Desember melawan Vitoria de Guimaraes di Estadio Dom Afonso Henriques.

Setelah membimbing Leo meraih gelar Liga Primeira ke-20, Ruben Amorim berharap timnya dapat menyelesaikan kampanye liga dengan baik menjelang final Taca de Portugal melawan Porto pada 26 Mei.

Sporting Lisbon juga akan berusaha untuk menyelesaikannya dengan menyelesaikan kampanye liga dengan rekor kandang yang sempurna saat mereka memasuki akhir pekan dengan rekor 16 kemenangan dalam 16 pertandingan liga di Estadio Jose Alvalade sejauh ini.

Di sisi lain, tim Chaves yang kempis sekali lagi dibiarkan kosong saat mereka menderita kekalahan 1-0 melawan Famalicao di Estadio Municipal Eng. Manuel Branco Teixeira Jumat lalu.

Gelandang remaja Gustavo Sa tampil unggul bagi Famalicao saat ia mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut tepat menjelang turun minum untuk memberi mereka kemenangan ke-10 musim ini dan memastikan finis di babak teratas.

Chaves kini telah kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut, kebobolan tujuh gol dan hanya mencetak satu gol dalam kurun waktu tersebut, dan gagal memenangkan 10 dari 11 pertandingan mereka, hanya meraih enam poin dari kemungkinan 33 poin sejak pertengahan Februari.

Performa buruk di akhir musim ini telah membuat pasukan Joao Teixeira terjerumus ke dasar klasemen, mengakhiri tugas mereka di kasta tertinggi Portugal hanya satu tahun setelah mengamankan finis ketujuh yang mengesankan pada musim 2022-23.

Performa buruk Chaves disebabkan oleh kesulitan mereka di kedua sisi lapangan karena mereka mencetak jumlah gol paling sedikit sejauh ini (31) dan mencatatkan 69 gol di lini belakang — hanya Portimonense (71) yang kebobolan lebih banyak musim ini.

Sporting Lisbon akan turun ke lapangan tanpa jasa kiper pilihan pertama Antonio Adan, yang mengalami cedera paha akhir musim pada bulan Februari.

Penjaga gawang pilihan kedua Franco Israel melewatkan pertandingan melawan Estoril terakhir kali karena cedera lutut, yang berarti Diogo Pinto yang berusia 19 tahun akan menjadi starter lagi.

27 gol Viktor Gyokeres di liga telah membuatnya meraih Sepatu Emas Liga Primeira dalam musim yang luar biasa dan striker Swedia ini akan menjadi salah satu yang harus diperhatikan.

Sementara itu, bek Nigeria Junior Pius diperkirakan akan bermain untuk Chaves akhir pekan ini, setelah absen pada pertandingan Jumat lalu melawan Famalicao karena skorsing satu pertandingan.

Hector Hernandez telah menjadi bintang cemerlang bagi tim Flaviense meskipun musim mereka mengecewakan dan penyerang Spanyol, yang telah mencetak 14 gol dan satu assist di liga, harus memimpin serangan sekali lagi.

Di sisi lain, kami mengharapkan empat bek yang tidak berubah yang terdiri dari Joao Correia, Ygor Nogueira, Vasco Fernandes, dan Sandro Cruz, dengan Rodrigo Nascimento yang berusia 28 tahun menjadi starter sekali lagi.

Sporting Lisbon menikmati musim yang luar biasa, meraih gelar liga dengan keunggulan delapan poin atas rival terdekat mereka. Pasukan Amorim akan berusaha menutup musim dengan baik dan kami melihat mereka melakukan hal itu melawan tim Chaves yang kempes yang akan bermain di divisi Segunda musim depan. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Sporting Lisbon vs Chaves

Sporting Lisbon : Pinto; Diomande, Inacio, Coates; Esgaio, Morita, Braganca, Reis; Trincao, Gyokeres, Goncalves

Chaves : Nascimento; Correia, Nogueira, Fernandes, Cruz; Essugo, Guzzo, Nwakali; Ribeiro, Hernandez, Sanca

Prediksi Skor Sporting Lisbon vs Chaves: 2-1

 

Pos terkait