Prediksi Napoli vs Atalanta, Serie A 12 Meret 2023

Prediksi Napoli vs Atalanta, Serie A 12 Meret 2023

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Napoli vs Atalanta, Setelah menderita kekalahan kandang Serie A pertama mereka musim ini, Napoli akan bertekad untuk melanjutkan layanan normal ketika mereka menyambut Atalanta BC di Stadio Maradona pada hari Sabtu.

Pemimpin liga melihat keuntungan mereka terpotong menjadi 15 poin menyusul kekalahan mereka dari Lazio, sementara penurunan La Dea baru-baru ini membuat mereka tergelincir dari empat besar.

Bacaan Lainnya

Setelah sebelumnya memenangkan pertandingan tandang kelima berturut-turut tanpa kebobolan satu gol pun, terakhir kali favorit gelar Serie A Napoli kembali ke kandang dengan peluang unggul 21 poin dan mendapatkan satu tangan di Scudetto.

Bentrokan Partenopei dengan rival selatan Lazio, bagaimanapun, tidak mengikuti naskah, karena setelah bermain di jam pertama yang diperebutkan dengan ketat, mereka melihat Alex Meret dikalahkan oleh serangan keras Matias Vecino dari tepi area penalti, dan mereka akhirnya tidak dapat merespons. – pencetak gol terbanyak Victor Osimhen membentur tiang dengan sundulan menjadi upaya terdekat mereka.

Kebobolan satu gol untuk pertama kalinya sejak Januari menghasilkan kekalahan yang jarang terjadi bagi tim asuhan Luciano Spalletti, dan setelah kalah dari Lazio dan Inter sejak jeda musim dingin, mereka kini kalah dua kali dari empat pertandingan terakhir melawan tim enam besar, tanpa terkalahkan. di masing-masing lima sebelumnya.

Meskipun demikian, saat mereka bersiap untuk menghadapi tim peringkat keenam Italia pada hari Sabtu, Napoli masih memimpin di puncak Serie A dan juga akan memimpin 2-0 ke leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Eintracht Frankfurt minggu depan. .

Selain berpotensi mencapai perempat final Eropa, rekor liga mereka dengan 21 kemenangan dari 25 pertandingan berbicara sendiri, dan mereka telah mencetak 58 gol dalam prosesnya – hanya kebobolan 16.

Namun, Napoli hanya memenangkan satu dari empat pertandingan kandang terakhir mereka melawan Atalanta, dan pertemuan terakhir klub di Napoli menghasilkan kekalahan 3-2 untuk tim tuan rumah pada Desember 2021.

Mengambil satu poin dalam tiga pertandingan terakhir mereka – bagian dari rangkaian yang menampilkan tiga kekalahan dari lima pertandingan – membuat Atalanta berjuang untuk mengimbangi tim-tim top Serie A memasuki sepertiga akhir musim ini.

Impian La Dea untuk kembali ke Liga Champions semakin memudar setelah bermain imbang tanpa gol di kandang melawan tim Udinese yang sakit akhir pekan lalu, yang menyusul kekalahan dari Lecce dan Milan.

Ambisi trofi apa pun padam dengan tersingkirnya mereka dari Coppa Italia ke Inter pada bulan Januari, dan kemerosotan musim semi tahun lalu membuat mereka tidak bermain di Eropa musim ini, jadi semua upaya akan dilatih untuk membalikkan penurunan yang membuat mereka sekarang terpaut lima poin dari kedua Roma. dan Milan.

Setelah awal yang produktif hingga 2023, Atalanta gagal mencetak gol di salah satu dari dua pertandingan terakhir mereka: hanya sekali sebelumnya di bawah pelatih lama Gian Piero Gasperini mereka gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan liga berturut-turut – dan tidak sejak 2018.

Sisi Bergamo, bagaimanapun, menemukan jaring di masing-masing dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka melawan Napoli – skor terpanjang mereka melawan mereka di Serie A – jadi akan bertujuan menjadikannya 10 sempurna pada Sabtu malam.

Masih tanpa Mario Rui yang diskors karena diusir keluar lapangan saat melawan Empoli, bos Napoli Luciano Spalletti sekarang mungkin harus melakukan perubahan di lini serang menyusul cedera yang diderita Hirving Lozano.

Masalah otot kecil yang terakhir membuka pintu bagi Matteo Politano untuk memulai di sayap kanan, sementara Mathias Olivera terus mewakili bek kiri.

Setelah nyaris gagal mencetak gol untuk pertandingan liga kesembilan berturut-turut terakhir kali, Victor Osimhen bertujuan untuk menghindari pertandingan Serie A berturut-turut tanpa mencetak gol untuk pertama kalinya sejak September. Striker yang sangat didambakan itu telah mencetak gol dalam dua dari tiga penampilan sebelumnya melawan Atalanta, termasuk gol pertamanya di divisi teratas Italia.

Dia juga memiliki rasio menit per gol terbaik di Serie A musim ini (dari mereka yang memiliki lima gol atau lebih), dan pria peringkat kedua dalam daftar itu, sesama pemain internasional Nigeria Ademola Lookman, akan bermain untuk Atalanta di Stadio Maradona.

Rasmus Hojlund dan Jeremie Boga harus bergabung dengan Lookman dalam triumvirat penyerang, dan meskipun La Dea baru-baru ini kekurangan gol, Boga telah memberikan lebih banyak assist di Serie A tahun ini (lima) dibandingkan pemain lainnya.

Gian Piero Gasperini akan dipaksa melakukan perubahan di tempat lain, karena Teun Koopmeiners dan Davide Zappacosta sama-sama mengalami cedera paha dan akan melewatkan perjalanan ke selatan. Ederson berada di posisi terdepan untuk menggantikan gelandang Belanda, sedangkan Matteo Ruggeri harus mulai di sayap kiri.(red)

Prediksi Pemain Napoli vs Atalanta

Napoli : Meret; Di Lorenzo, Kim, Rrahmani, Olivera; Anguissa, Lobotka, Zielinski; Politano, Osimhen, Kvaratskhelia

Atalanta : Musso; Toloi, Demiral, Djimsiti; Maehle, De Roon, Ederson, Ruggeri; Boga; Lookman, Hojlund

Prediksi Skor Napoli vs Atalanta: 2-1

editor : muazir
sumber : sportsmole

Pos terkait