Prediksi Bologna vs Lazio, Serie A 12 Meret 2023

Prediksi Bologna vs Lazio, Serie A 12 Meret 2023

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Bologna vs Lazio, Setelah mengikuti hasil terbaik musim mereka dengan salah satu yang terburuk, Lazio berusaha untuk kembali ke jalurnya di Serie A, saat mereka mengunjungi Bologna pada hari Sabtu.

Perjalanan Aquile ke Stadio Dall’Ara setelah menggulingkan pimpinan klasemen Napoli sebelum kalah di kandang sendiri di Liga Konferensi Eropa; sementara itu, rekor bagus tuan rumah baru-baru ini dirusak oleh kekalahan dari Torino di awal pekan.

Bacaan Lainnya

Masih menikmati kemenangan atas juara Serie A terpilih, Lazio menyambut tim Eredivisie AZ Alkmaar ke Roma pada hari Selasa dan dengan cepat dibawa kembali ke bumi.

Terbukti tidak mampu mempertahankan keunggulan awal yang diperoleh Pedro, mereka akhirnya kalah 2-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Konferensi Eropa, dengan sepakan Sergej Milinkovic-Savic membentur mistar gawang untuk menyamakan kedudukan.

Dengan defisit yang harus ditebus minggu depan, pasukan Maurizio Sarri akan berharap untuk melanjutkan performa domestik mereka yang membaik sebelum melakukan perjalanan ke Belanda, karena mereka telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan liga terakhir mereka tanpa kebobolan satu gol pun.

Menyusul kekalahan dari dua tim yang sedang berjuang, Salernitana dan Sampdoria, Matias Vecino mencetak gol kemenangan melawan Napoli Jumat lalu; menimbulkan kekalahan kandang pertama Azzurri dari musim Serie A yang luar biasa dan mengamankan cengkeraman mereka sendiri di posisi empat besar.

Lazio telah mencetak gol pertama lebih banyak daripada tim lain di papan atas Italia musim ini, dan pada 13 dari 20 kesempatan itu – seperti di Stadio Maradona – mereka telah merasakan kemenangan.

Rekor seperti itu sebagian karena organisasi pertahanan mereka di bawah Sarri, dan timnya dapat mencetak rekor klub baru untuk clean sheet tandang di musim Serie A dengan menutup Bologna pada hari Sabtu. Mereka sudah membukukan delapan – penghitungan yang hanya bisa ditandingi oleh Arsenal di lima liga top Eropa.

Pratinjau: Bologna vs. Lazio – prediksi, berita tim, susunan pemain
Rekor Bologna dalam hal itu sangat kontras dengan rekan-rekan mereka dari ibu kota: setelah menang 1-0 melawan Inter pada akhir bulan lalu, mereka sekarang mengincar clean sheet berturut-turut di kandang untuk pertama kalinya sejak 2019.

Sementara mereka tidak terbiasa menahan lawan selama 90 menit penuh, tidak ada tim yang memenangkan lebih banyak pertandingan daripada Rossoblu setelah kebobolan lebih dulu (empat, sama dengan Napoli dan Udinese), jadi mereka pasti membayangkan peluang mereka untuk bangkit dari ketinggalan lagi. setelah pergi ke Torino pada Senin malam.

Meskipun memiliki lebih dari satu jam tersisa untuk membalas, pasukan Thiago Motta bahkan tidak dapat menyamakan kedudukan, dan tiga kemenangan beruntun yang mengesankan berakhir.

Masih menempati posisi kedelapan di klasemen – tetapi sekarang hanya unggul satu poin dari Torino yang berada di urutan kesembilan – Bologna telah memenangkan lima dari delapan pertandingan terakhir mereka, dan mereka bermain bagus di kandang melawan lawan hari Sabtu belakangan ini.

Meskipun mereka telah kalah empat dari enam pertandingan Serie A terakhir mereka melawan Lazio – termasuk dua pertandingan terakhir – menjelang kunjungan Aquile minggu ini, tim Emilian telah memenangkan dua pertemuan terakhir kedua tim di Dall’Ara.

Rencana Maurizio Sarri untuk bertarung di dua front – di kandang dan di Eropa – terpukul awal pekan ini, karena striker bintang Ciro Immobile absen dari kekalahan dari AZ dan dia sekarang mungkin akan absen hingga dua minggu.

Sementara kapten Lazio berharap untuk kembali pada waktunya untuk Derby della Capitale akhir bulan ini, absennya musim cedera yang terakhir harus ditutupi oleh Felipe Anderson, dengan pemain Brasil beroperasi dalam peran ‘sembilan palsu’. Pedro terus memakai masker untuk melindungi hidungnya yang patah dan akan bergabung dengan Mattia Zaccagni bersama Anderson di lini depan tim tamu.

Sementara itu, di lini tengah, Luis Alberto sebelumnya telah memberikan enam assist melawan Bologna di Serie A, dan di lini pertahanan, Manuel Lazzari menggantikan Adam Marusic yang terkena skorsing di bek kanan.

Marko Arnautovic dari Bologna baru-baru ini pulih dari cedera yang membuatnya absen selama beberapa minggu, tetapi Musa Barrow malah dapat dipertahankan di depan karena Arnautovic berselisih dengan pelatih Thiago Motta.

Meskipun musim kering baru-baru ini, Barrow telah terlibat dalam empat gol dalam dua penampilan kandang melawan Lazio di Serie A – salah satu golnya sendiri dan tiga assist – sementara Riccardo Orsolini adalah pilihan tertentu di sayap kanan: yang terakhir telah berperan dalam enam dari tujuh gol liga terakhir tuan rumah.

Gary Medel bisa membuat awal yang semakin langka, untuk menambah baja ke lineup Motta, tapi Nicolas Dominguez – cedera minggu lalu – juga merupakan pesaing untuk mengambil tempat Moro Nikola di lini tengah..(red)

Prediksi Pemain Bologna vs Lazio

Bologna : Skorupski; Posch, Lucumi, Soumaoro, Cambiaso; Schouten, Dominguez; Orsolini, Ferguson, Soriano; Barrow

Lazio : Provedel; Lazzari, Patric, Romagnoli, Hysaj; Milinkovic-Savic, Vecino, Alberto; Pedro, Anderson, Zaccagni

Prediksi Skor Bologna vs Lazio: 0-1

editor : muazir
sumber : sportsmole

Pos terkait