Prediksi Real Madrid vs Espanyol, La Liga 11 Meret 2023

Prediksi Real Madrid vs Espanyol, La Liga 11 Meret 2023

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Real Madrid vs Espanyol, Real Madrid akan melanjutkan pengejaran mereka atas pemimpin La Liga Barcelona pada Sabtu sore dengan pertandingan kandang melawan tim Espanyol yang terlibat dalam pertarungan sengit di paruh bawah divisi.

Los Blancos berada di urutan kedua klasemen, tertinggal sembilan poin dari Barcelona dengan jumlah pertandingan yang sama (24), sementara Espanyol duduk di urutan ke-13, hanya unggul dua poin dari zona degradasi di papan atas Spanyol.

Bacaan Lainnya

Hasil imbang berturut-turut dengan Atletico Madrid dan Real Betis di liga telah membuat Real Madrid kehilangan tempat dalam mengejar Barcelona, dengan selisih dari posisi pertama ke posisi kedua sekarang duduk di sembilan poin, yang merupakan keunggulan substansial pada tahap ini. kampanye.

Sisi Carlo Ancelotti harus terus menang dan berharap Barcelona kehilangan cukup poin untuk memungkinkan mereka kembali ke balapan, dan juara bertahan Spanyol dan Eropa memasuki tahap kunci musim mereka.

Memang, minggu depan, Liverpool akan menuju ke Bernabeu untuk leg kedua babak 16 besar Liga Champions mereka, dengan Real Madrid memimpin 5-2 dari leg pertama di Anfield, dan pertandingan itu kemudian akan diikuti oleh masalah kecil. bertandang ke Camp Nou untuk menghadapi Barcelona di La Liga.

April akan dibuka dengan pertandingan kandang melawan Real Valladolid, sebelum Los Blancos kembali bertandang ke Camp Nou, kali ini untuk leg kedua semifinal Copa del Rey, dengan tim asuhan Xavi unggul agregat 1-0.

Real Madrid telah mengumpulkan 25 poin dari 11 pertandingan liga kandang mereka musim ini tetapi akan menyambut tim Espanyol yang telah berhasil meraih 14 poin terhormat dari 12 pertandingan dalam perjalanan mereka pada 2022-23.

Espanyol tidak akan tiba di Bernabeu dengan terlalu percaya diri, setelah kalah enam dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka melawan Real Madrid, kebobolan tujuh kali dalam dua pertandingan terakhir mereka dengan raksasa ibukota.

Awal musim ini, Los Blancos menang 3-1 dalam pertandingan terbalik, sementara itu 4-0 untuk Real Madrid ketika kedua tim bertanding untuk pertandingan yang sesuai musim lalu.

Espanyol akan memasuki pertandingan ini setelah kalah 2-1 di Real Valladolid akhir pekan lalu, tetapi mereka telah memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka di liga, yang membuat mereka naik ke posisi ke-13 di klasemen.

Hanya ada dua poin yang memisahkan mereka dari Almeria di urutan ke-18, jadi beberapa hasil buruk lagi bisa membuat mereka jatuh ke posisi tiga terbawah sekali lagi, dengan sejumlah tim terlibat dalam pertarungan degradasi.

The White and Blues turun ke Divisi Segunda untuk kampanye 2020-21, tetapi mereka kembali ke level teratas pada permintaan pertama dan berhasil merebut posisi ke-14 musim lalu.

Sisi Diego Martinez akan tahu bahwa mereka akan menghadapinya akhir pekan ini ketika harus mengklaim hasil positif, tetapi pengunjung akan berharap bahwa Real Madrid terganggu oleh pertandingan Liverpool.

Real Madrid kembali dipastikan tidak akan diperkuat David Alaba dan Ferland Mendy karena masalah hamstring, sementara dua keraguan lagi muncul pekan ini.

Karim Benzema menderita kelelahan otot yang lebih banyak dan oleh karena itu dapat diistirahatkan pada hari Sabtu untuk tampil melawan Liverpool di Liga Champions minggu depan.

Sementara itu, Antonio Rudiger sedang berjuang dengan cederanya, jadi pemain Jerman itu mungkin tidak akan mengambil risiko, dengan Nacho berpotensi masuk ke lini tengah pertahanan.

Luka Modric diskors melawan Real Betis akhir pekan lalu, tetapi pemain Kroasia itu bisa menjadi starter di sini, sementara Rodrygo kemungkinan akan bermain di tengah jika absennya Benzema dikonfirmasi.

Sedangkan untuk Espanyol, Dani Gomez, Adria Pedrosa dan Keidi Bare absen saat melawan Real Valladolid akhir pekan lalu, dan hal itu diharapkan kembali terjadi pada pertandingan ini.

Brian Olivan adalah keraguan baru karena pergantian awal terakhir kali, yang dapat menyebabkan Ronael Pierre-Gabriel dimasukkan ke dalam empat bek pada Sabtu sore.

Namun diperkirakan tidak akan ada perubahan lebih lanjut, dengan Denis Suarez, Martin Braithwaite dan Javi Puado akan mendukung Joselu di posisi penyerang tengah.(red)

Prediksi Pemain Real Madrid vs Espanyol

Real Madrid : Courtois; Carvajal, Militao, Nacho, Camavinga; Modric, Tchouameni, Kroos; Valverde, Rodrygo, Vinicius

Espanyol : Pacheco; Gil, Montes, S Gomez, Pierre-Gabriel; Darder, Vinicius; Puado, Suarez, Braithwaite; Joselu

Prediksi Skor Real Madrid vs Espanyol: 2-0

editor : muazir
sumber : sportsmole

Pos terkait