Prediksi Napoli vs Braga, 13 Desember 2023

Prediksi Napoli vs Braga, 13 Desember 2023

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Napoli vs Braga, Napoli akan berusaha mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Liga Champions ketika mereka menyambut tim Portugal Braga di Stadio Diego Armando Maradona pada Selasa malam.

Juara Italia berada di urutan kedua Grup C, unggul tiga poin dari tim peringkat ketiga Braga, dan tuan rumah akan lolos ke putaran berikutnya kompetisi ini dengan kemenangan, hasil imbang, atau kekalahan satu gol.

Bacaan Lainnya

Dapat dikatakan bahwa ini adalah minggu-minggu yang sulit bagi Napoli, yang akan memasuki pertandingan ini setelah mengalami tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi, dua di antaranya merupakan kekalahan telak di Serie A.

The Blues mencatatkan kemenangan 2-1 atas Atalanta BC pada tanggal 25 November yang merupakan pertandingan pertama Walter Mazzarri sejak kembali ke klub sebagai pelatih kepala, namun tiga kekalahan menyusul, termasuk kekalahan 4-2 dari Real Madrid di Champions Liga pada akhir bulan lalu.

Napoli telah kalah dalam dua pertandingan terakhirnya di Serie A dari Inter Milan dan Juventus, sementara itu, hasil tersebut membuat mereka terpuruk di posisi kelima dalam klasemen, tertinggal 14 poin dari pemuncak klasemen Inter, dan juara bertahan Italia tersebut belum mengamankan tempat mereka di klasemen. babak sistem gugur Liga Champions.

Gli Azzurri berada di urutan kedua di belakang Real Madrid, mengumpulkan tujuh poin dari lima pertandingan, unggul tiga poin dari tim urutan ketiga Braga. Alhasil, kemenangan, hasil imbang, atau kekalahan satu gol – karena rekor head-to-head – akan memastikan tim Italia lolos ke babak 16 besar.

Napoli belum pernah menang di kandang sendiri di Liga Champions musim ini, kalah dari Real Madrid dan seri dengan Union Berlin, namun mereka belum pernah kalah di kandang lawan asal Portugal, menang empat kali dan seri dua kali dari enam pertandingan sebelumnya, jadi sejarah bisa jadi dibuat pada Selasa malam.

Braga tahu besarnya tugas mereka untuk finis kedua di grup ini, berkat kemenangan dengan dua gol atau lebih di Italia, tapi satu poin akan menjamin mereka finis di posisi ketiga, yang akan membuat mereka mengamankan tempat di Europa. Playoff babak sistem gugur liga.

Napoli adalah perempat finalis musim lalu, namun kedua kampanye Liga Champions Braga sebelumnya berakhir di babak penyisihan grup, yang terjadi pada 2010-11 dan 2012-13.

Os Arcebispos telah menang tiga kali, seri dua kali dan kalah tujuh kali dari 12 pertandingan sebelumnya dengan klub-klub Italia, termasuk satu kemenangan, satu seri dan empat kekalahan tandang, jadi ini adalah tantangan besar dalam pertandingan ini, tetapi Braga pasti akan memasuki pertandingan tersebut. dalam bentuk yang lebih kuat dari lawan mereka.

Memang benar, tim asuhan Artur Jorge telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka melawan Estoril dan Vizela di Liga Primeira, dengan hasil tersebut membuat mereka berada di urutan keempat dalam tabel dengan 29 poin, hanya terpaut dua poin dari pemuncak klasemen Sporting Lisbon.

Braga menderita kekalahan 3-0 dari Real Madrid dalam pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Champions, tetapi mereka mengalahkan Union Berlin 3-2 di Jerman pada awal Oktober dan sebenarnya telah menang dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di Eropa. perjalanan mereka.

Napoli tidak akan diperkuat Mathias Olivera dan Mario Rui pada hari Selasa karena cedera, sementara Jens Cajuste mengalami cedera lutut saat menjadi pemain pengganti melawan Juventus pada hari Jumat.

Kembalinya kebugaran Victor Osimhen baru-baru ini merupakan hal positif yang sangat besar, dengan pemain internasional Nigeria itu menjadi starter di dua pertandingan terakhir, dan dia akan memimpin serangan tim tuan rumah di tengah spekulasi seputar masa depannya di Naples.

Khvicha Kvaratskhelia adalah salah satu pemain paling laris di tim Italia, dan dia akan tampil di sepertiga akhir lapangan, dengan Matteo Politano juga akan menjadi starter.

Braga tidak akan diperkuat oleh Sikou Niakate untuk pertandingan ini karena skorsing, dengan bek tersebut dikeluarkan dari lapangan saat bermain imbang 1-1 dengan Union Berlin di kompetisi terakhir kali.

Tim tamu berada dalam kondisi yang baik dalam hal cedera, namun tidak ada masalah yang dilaporkan menjelang kontes ini, dan diperkirakan tidak akan ada banyak kejutan besar terkait XI.

Simon Banza dan Alvaro Djalo sedang dalam performa terbaiknya dalam mencetak gol musim ini, masing-masing mencetak 13 dan 12 gol, dan pasangan ini akan kembali tampil di sepertiga akhir lapangan.

Ricardo Horta telah mencetak sembilan gol di semua kompetisi, dan dia juga akan tampil untuk tim Braga yang tahu bahwa mereka membutuhkan gol pada hari Selasa untuk memiliki peluang finis kedua di grup.(*)

Perkiraan Susunan Napoli vs Braga

Napoli : Meret; Di Lorenzo, Rrahmani, Jesus, Natan; Anguissa, Lobotka, Zielinski; Kvaratskhelia, Osimhen, Politano

Braga : Matheus; Gomez, Fonte, Saatci, Borja; Moutinho, Carvalho; Djalo, Zalazar, Horta; Banza

Prediksi Skor Napoli vs Braga: 2-1

sumber : sportsmole

Pos terkait