Prediksi Portugal vs Luksemburg, 12 September 2023

Prediksi Portugal vs Luksemburg, 12 September 2023

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Portugal vs Luksemburg , Portugal akan berusaha untuk memperkuat cengkeraman mereka yang sudah kokoh di posisi teratas Grup J ketika mereka melanjutkan kampanye kualifikasi Euro 2024 di kandang melawan Luksemburg pada Senin malam.

Pasukan Roberto Martinez telah mengumpulkan 15 poin dari lima pertandingan untuk memimpin bagian ini, unggul lima poin dari peringkat ketiga Luksemburg, yang sangat bersaing dalam kualifikasi pada tahap ini.

Bacaan Lainnya

Gol Bruno Fernandes pada menit ke-43 sudah cukup bagi Portugal untuk mengalahkan Slovakia pada Jumat malam, dan hasil tersebut membuat tim asuhan Martinez mengumpulkan 15 poin dari lima pertandingan mereka di Grup J.

Portugal, yang juga sudah mencetak 15 gol di babak ini dan belum kebobolan, unggul lima poin dari peringkat kedua Slovakia dan juga unggul lima poin dari Luksemburg di peringkat ketiga dengan jumlah pertandingan yang sama.

Selecao das Quinas telah lolos ke final dari tujuh Kejuaraan Eropa terakhir, memenangkan kompetisi pada tahun 2016, dan mencapai final pada tahun 2004.

Tersingkirnya Portugal dari babak 16 besar Euro 2020 sebenarnya terbukti menjadi penampilan terburuk mereka di final Kejuaraan Eropa, namun mereka membaik hingga mencapai perempat final Piala Dunia 2022.

Tim asuhan Martinez tampaknya sedang melaju menuju kualifikasi Euro 2024, dan tentu tidak mengherankan melihat mereka mengangkat trofi mengingat kualitas skuad mereka.

Luksemburg, sementara itu, berupaya untuk lolos ke putaran final turnamen besar untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, dan sejauh ini perjalanan kualifikasinya berjalan baik.

Memang benar, The Red Lions telah meraih 10 poin dari lima pertandingan mereka, berkat rekor tiga kemenangan, satu kali imbang dan satu kekalahan, untuk duduk di posisi ketiga dalam tabel, memiliki poin yang sama dengan peringkat kedua Slovakia.

Ini sudah menjadi kampanye kualifikasi Kejuaraan Eropa terbaik bagi Luksemburg dalam hal poin, dan akan menjadi cerita tersendiri jika mereka mampu mengamankan tempat di final kompetisi tersebut.

Pasukan Luc Holtz akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 3-1 atas Islandia, yang terbukti menjadi kesuksesan ketiga berturut-turut mereka di bagian tersebut, juga mengatasi Liechtenstein dan Bosnia-Herzegovina.

Luksemburg menderita kekalahan 6-0 dari Portugal pada pertandingan sebelumnya di akhir bulan Maret, dan mereka tidak akan berkhayal ketika memikirkan besarnya tugas yang mereka hadapi pada Senin malam.

Peningkatan yang diraih Luksemburg baru-baru ini berarti bahwa pelatih Portugal Martinez kemungkinan besar tidak akan menurunkan salah satu penyerangnya untuk pertandingan ini, karena ini berpotensi menjadi pertandingan yang rumit.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika kita melihat hampir sama dengan starting XI yang turun ke lapangan untuk pertandingan melawan Slovakia, meskipun Cristiano Ronaldo pasti akan absen.

Ronaldo telah mencetak lima gol sejak Martinez diperkenalkan sebagai pelatih kepala, dan pemain berusia 38 tahun itu masih menjadi pemain penting bagi negaranya pada tahap karirnya saat ini, tetapi kartu kuning yang ia terima saat melawan Slovakia akan membuatnya absen.

Pedro Neto, Goncalo Ramos, Joao Felix dan Diogo Jota termasuk di antara opsi penyerang yang berharap bisa masuk tim, dan kemungkinan besar Ramoslah yang akan mendapat kesempatan.

Luksemburg, sementara itu, belum melaporkan adanya masalah cedera saat mereka menang 3-1 atas Islandia.

Danel Sinani adalah pencetak gol terbanyak dalam skuad dengan 11 gol, dan dia sekali lagi diharapkan untuk memulai dari posisi yang lebih dalam untuk tim tamu pada Selasa malam.

Alessio Curci akan memimpin lini depan Luksemburg, dengan Yvandro Borges Sanches beroperasi di sayap kiri, sementara pemain Spartak Moscow Christopher Martins akan mendapatkan caps ke-61 di lini tengah.(*)

Prediksi susunan Portugal vs Luksemburg

Portugal : Costa; Dalot, A Silva, Dias, Cancelo; Vitinha, Palhinha, Fernandes; B Silva, Ramos, Leao

Luxembourg : Moris; M Martins, Mahmutovic, Chanot, Pinto; Sinani, Barreiro, C Martins, Olesen, Sanches; Curci

Prediksi Skor Portugal vs Luksemburg : 2-0

Pos terkait