Prediksi Rangers vs Aris Limassol, 1 Desember 2023

Prediksi Rangers vs Aris Limassol, 1 Desember 2023

ACEHINDEPENDENT.COM– Prediksi Pertandingan antara Rangers vs Aris Limassol berlangsung di rumah Rangers, pada 01 Desember 2023, pukul 03:00 wib

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-5 UEFA Europa League, dimana Rangers berada di peringkat ke-2 klasemen dan Aris di peringkat ke-4 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Ibrox (Glasgow).

Bacaan Lainnya

Rangers berada di posisi ke-2 Liga Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 4 pertandingan, dengan total 2 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. Rangers rata-rata 1,75 Poin Per Pertandingan di Liga Eropa UEFA dengan total 4 gol dicetak dan kebobolan 3 gol.

Bermain di kandang sendiri, Rangers saat ini berada di posisi 0. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 2 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Rangers rata-rata 3 Poin Per Pertandingan di Liga Eropa UEFA di kandang dengan mencetak 3 gol dan kebobolan 1 gol.

Aris berada di posisi ke-4 Liga Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 6 pertandingan, dengan total 2 kemenangan, 0 seri dan 4 kekalahan. Aris rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan di Liga Eropa UEFA dengan total mencetak 12 gol dan kebobolan 13 gol.

Bermain tandang, Aris saat ini berada di peringkat 46. Mereka telah memainkan total 3 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 3 kekalahan. Aris rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Liga Eropa UEFA dengan mencetak 4 gol dan kebobolan 9 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Rangers menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali. Mereka menghasilkan 1,75 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,75 mereka di kompetisi.

Di kandang, Rangers menang 2 kali, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 3 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 poin mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Aris menang 2 kali, seri 0 dan kalah 3. Mereka menghasilkan 1,2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1 pertandingan mereka di kompetisi.

Tandang, Aris menang 0, seri 0 dan kalah 3 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka sangat 0 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Rangers dan Aris telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 1 kali. Rangers menang 0, dan Aris menang 1 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Pada pertandingan yang digelar di Ibrox Stadium (Glasgow), Rangers mendapatkan 0 kemenangan, Aris 1 menang dan 0 pertandingan berakhir imbang.

Laga liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah laga Liga Europa hari ke-2 pada 5 Oktober 2023 yang berakhir dengan skor Aris Limassol 2-1 Rangers.

Pada kesempatan itu, Aris Limassol menguasai 33% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 4 diantaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Alex Moucketou-Moussounda (9′) dan Shavy Babicka (59′).

Di sisi lain, Rangers melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Abdallah Sima (70′) menjadi pencetak golnya.

Pertandingan ini dipimpin oleh Hora?iu Fesnic.

Bos Rangers Philippe Clement tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk datang ke pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi bos Aris Limassol, Aleksey Shpilevsky. Yannick Gomis (cedera otot) tidak akan beraksi.

Jelas terlihat bahwa Aris Limassol akan menghadapi tugas sulit untuk mencetak satu gol pun melawan tim Rangers yang memiliki semua atribut untuk mendominasi pertandingan ini.

Kami mengharapkan kemenangan 3-0 untuk Rangers setelah 90 menit.(*)

Prediksi Skor Rangers vs Aris Limassol : 3-0

sumber : footballpredictions.

Pos terkait