Prediksi RKC Waalwijk vs NEC Nijmegen, Eredivisie 10 Februari 2024

RKC Waalwijk vs NEC Nijmegen

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi RKC Waalwijk vs NEC Nijmegen, Ingin mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka yang mengkhawatirkan, RKC Waalwijk yang terancam degradasi akan bertarung melawan NEC di Mandemakers Stadion pada Jumat malam dalam pertandingan penting Eredivisie.

RKC dikalahkan telak di tiga besar pemburu FC Twente terakhir kali, sementara NEC melaju ke babak berikutnya KNVB Beker dengan kemenangan atas ADO Den Haag.

Bacaan Lainnya

RKC Waalwijk memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka di Eredivisie menjadi delapan pertandingan yang sangat menegangkan akhir pekan lalu ketika mereka melakukan perjalanan menakutkan ke De Grolsch Veste untuk menghadapi Twente, meninggalkan pertandingan tersebut dengan kekalahan telak dan kekalahan ke-13 di musim 2023-24. kampanye di papan atas.

Striker Tukkers Ricky van Wolfswinkel membuka skor bagi tuan rumah di babak pertama, dan keadaan tidak membaik bagi RKC setelah jeda turun minum, dengan serangan dari Myron Boadu dan Younes Taha memastikan tim tamu tidak bisa pulang dengan membawa bagian. poin.

Setelah finis di paruh atas yang luar biasa musim lalu, Waalwijk berada di tengah perjuangan untuk bertahan hidup di bawah asuhan Henk Fraser, dengan tuan rumah hari Jumat saat ini berada di urutan ke-16 klasemen Eredivisie setelah hanya mengumpulkan 15 poin dari 20 pertandingan, tertinggal empat poin di belakang Heracles. di urutan ke-15.

Penampilan RKC di Mandemakers Stadion sejauh ini mengkhawatirkan musim ini, dengan pasukan Fraser hanya meraih dua kemenangan dalam 10 pertandingan papan atas di depan pendukung mereka sendiri – kemenangan terbaru mereka di venue hari Jumat terjadi pada 21 Oktober. melawan sesama pejuang FC Volendam.

Waalwijk hanya memiliki tujuh pencetak gol Eredivisie yang berbeda sejauh ini, dan Michiel Kramer yang berusia 35 tahun memimpin perebutan Sepatu Emas dengan enam gol dalam 19 penampilan – hanya penyerang veteran, Yassin Oukili dan Filip Stevanovic yang telah mencetak lebih dari satu gol untuk RKC istilah ini.

NEC Nijmegen memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di kompetisi Eredivisie dan piala menjadi 10 pertandingan pada Selasa malam, dengan nyaman mengalahkan tim lapis kedua ADO Den Haag di perempat final KNVB Beker, yang berarti tim tamu hari Jumat tinggal dua pertandingan lagi untuk mengangkat trofi utama. .

Namun sebelum kemungkinan itu, perhatian harus kembali ke urusan liga, dengan NEC mengalahkan pendatang baru di divisi teratas Heracles akhir pekan lalu, ketika gol kedua musim ini dari Tjaronn Chery dan dua gol brilian dari Koki Ogawa memastikan kesuksesan tiga gol di kandang. Stadion Goffert.

Setelah hanya kalah satu kali dari 13 pertandingan Eredivisie terakhir mereka sejak awal Oktober, pasukan Rogier Meijer saat ini menempati posisi ketujuh di klasemen papan atas, enam poin di belakang tim urutan keempat AZ Alkmaar dan unggul 14 poin dari tempat degradasi.

Klub yang bermarkas di Nijmegen ini melanjutkan performa gemilangnya hingga Februari meski kehilangan penembak jitu terkemuka Magnus Mattsson, dengan
Gelandang dengan 11 gol mengamankan kepindahan yang menguntungkan ke raksasa Denmark Kopenhagen pada tahap penutupan jendela transfer Januari, mengakhiri masa tiga tahun di Belanda.

Mengetahui bahwa mereka mungkin akan mengucapkan selamat tinggal kepada salah satu pemain penyerang utama mereka, NEC melakukan sejumlah perekrutan selama jendela musim dingin, seperti Sylla Sow dan Yvandro Borges Sanches masing-masing datang dari Go Ahead Eagles dan Borussia Monchengladbach.

RKC Waalwijk diperkirakan akan melakukan sejumlah perubahan pada tim yang kalah di Twente terakhir kali, dengan Denilho Cleonise dan Reuven Niemeijer berpotensi diturunkan ke bangku cadangan.

Pemain muda Belgia Ilias Takidine membuat penampilan cemerlang akhir pekan lalu dan bisa mendapatkan tempat sebagai starter pada Jumat malam bersama Mats Seuntjens di lini serang.

Setelah mengantongi assist dari bangku cadangan pada Selasa malam, Sow yang datang pada bulan Januari bisa menjadi starter bagi tim tamu, dengan Sontje Hansen digantikan.

Ogawa akan terus memimpin lini depan NEC pada Jumat malam, dengan rekan internasional Jepang Kodai Sano menyediakan amunisi dari sayap.

Menyusul clean sheet dalam kesuksesan KNVB Beker, Philippe Sandler dan Bram Nuytinck harus terus menjadi pasangan bek tengah untuk pasukan Meijer.(*)

Prediksi Pemain RKC Waalwijk vs NEC Nijmegen

RKC Waalwijk : Vaessen; Lelieveld, Adewoye, Van den Buijs, Lotonda; Felida, Oukili, Takidine, Min, Lokesa; Seuntjens

NEC: Roefs; Van Rooij, Sandler, Nuytinck, Verdonk; Proper, Hoedemakers, Sow, Chery, Sano; Ogawa

Prediksi Skor RKC Waalwijk vs NEC Nijmegen :1-1

Pos terkait