Prediksi Marseille vs Metz, Ligue 1 Prancis 10 Februari 2024

Prediksi Marseille vs Metz, Ligue 1 Prancis 10 Februari 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Marseille vs Metz, Ketika kehebohan penggemar kembali meningkat, Marseille berupaya mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan ketika mereka menghadapi klub krisis Metz di Orange Velodrome pada pertandingan Ligue 1 hari Jumat.

Musim bermasalah Les Olympiens kembali mengalami titik terendah saat mereka kalah 1-0 dari tim yang sedang kesulitan Lyon terakhir kali, sementara kesulitan Les Grenats tidak tertolong oleh kekalahan 2-1 di kandang dari Lorient.

Bacaan Lainnya

Marseille mungkin memulai Tahun Baru dengan mengalahkan tim kecil Thionville Lusitanos di Coupe de France, meskipun kemenangan 1-0 itu tidak meyakinkan, dan pasukan Gennaro Gattuso tidak begitu beruntung dalam minggu-minggu berikutnya.

Kemenangan tipis di piala itu mewakili satu-satunya kemenangan Les Olympiens pada tahun 2024 hingga saat ini, karena kedua tim Ligue 1 mengalami kebuntuan dengan Strasbourg dan Monaco, Rennes menyingkirkan mereka dari Coupe de France melalui adu penalti, dan mereka memangkas angka yang sangat ompong saat menghadapi Lyon- tes berukuran pada 4 Februari.

Saingan Marseille, Choc des Olympiques, mungkin terlibat dalam pertarungan sengit di zona degradasi, namun gol ke-10 Alexandre Lacazette di Ligue 1 musim ini sudah cukup untuk mendorong Les Gones meraih kemenangan, dan tim asuhan Gattuso tidak memaksa kiper lawan Anthony Lopes melakukan satu penyelamatan pun pada malam itu. .

Dengan delapan pertandingan tak terkalahkan mereka di Ligue 1 hancur dan terbakar di Stadion Groupama, Marseille mendekam di posisi kedelapan dalam tabel – enam poin di belakang Lille di tempat terakhir Liga Champions dan tiga poin lebih buruk dari Lens yang berada di posisi keenam – dan staf Olympiens dihadapan para pemimpin kelompok pendukung dalam pertemuan pada hari Selasa.

Diskusi diyakini berlangsung secara damai, namun Marseille seharusnya telah diperingatkan bahwa pembicaraan di masa depan tidak akan begitu tenang jika pasukan Gattuso – yang tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan Ligue 1 di kandang sendiri – menderita kekalahan kandang pertama mereka di divisi teratas musim ini pada Jumat.

Hanya Nice yang juga menjalani 10 pertandingan kandang pertama mereka di Ligue 1 musim 2023-24 tanpa menderita satu kekalahan pun, sedangkan musuh berikutnya, Metz, harus menelan kekalahan keenam mereka di Stade Saint-Symphorien musim ini ketika rival degradasi Lorient berkunjung di pekan pertandingan. 20.

Didier Lamkel Ze hanya membutuhkan waktu tiga menit untuk membalas tim asuhan Laszlo Boloni setelah Mohamed Bamba membawa Lorient unggul, namun gol di babak kedua dari Panos Katseris memperpanjang penderitaan Metz; Les Grenats menuju ke Marseille dengan delapan kekalahan beruntun yang mengerikan di semua turnamen.

Sejak secara kebetulan mengalahkan Lorient 3-2 pada akhir November, tim asuhan Boloni belum pernah terhindar dari kekalahan domestik, dan meski mereka tetap berada di luar zona degradasi otomatis untuk saat ini, tim tamu yang berada di peringkat ke-16 kini hanya unggul dari Les Merlus dalam hal gol. perbedaan dan unggul satu poin dari tim basement Clermont.

Sepanjang delapan kekalahan beruntun mereka, Les Grenats hanya kebobolan banyak gol dalam tiga kesempatan, namun lini ofensif Boloni yang tidak produktif hanya berhasil mencetak tiga gol di ujung lapangan yang tepat; rata-rata satu gol setiap 240 menit.

Metz bisa saja mendapat pujian karena menahan imbang Marseille 2-2 pada bulan Agustus, yang membuat kedua belah pihak memainkan hasil imbang kelima dari enam pertandingan terakhir mereka, tetapi tidak sejak awal musim 2004-05 – ketika pemain sayap Franck Ribery mengantongi dua assist untuk Les Grenats dalam kemenangan 3-1 – membuat tim tamu menang di tanah Velodrome.

Enam dari tujuh wakil Marseille di Piala Afrika kini telah melakukan perjalanan pulang setelah tersingkir dari kompetisi tersebut, namun kapten DR Kongo Chancel Mbemba tetap tidak dapat bermain untuk tugas domestik saat negaranya bersiap menghadapi tuan rumah Pantai Gading di semifinal.

Lini tengah Olimpiade telah dirusak karena absennya Valentin Rongier (lutut), Geoffrey Kondogbia (otot) dan Jordan Veretout (tidak ditentukan), meskipun dua pemain terakhir dilaporkan memenangkan pertarungan mereka agar bisa fit untuk pertandingan hari Jumat.

Ismaila Sarr juga diperkirakan akan tampil meski mengalami cedera tangan dan bisa mengancam tempat Iliman Ndiaye di sepertiga akhir lapangan, namun Bilal Nadir (ACL) dan Amir Murillo (otot) harus berada di ruang perawatan.

Sementara itu, Metz telah menyambut keempat anggota kontingen AFCON mereka – Kevin Van Den Kerkhof, Fali Cande, Ablie Jallow dan Lamine Camara – kembali ke Prancis, dan Jallow dari Gambia adalah satu-satunya anggota kuartet yang tidak tampil melawan Lorient.

Jika pemain berusia 25 tahun itu diberi lampu hijau untuk kembali bermain pada hari Jumat, Metz akan melakukan perjalanan ke selatan dengan kondisi kesehatan yang baik, karena tidak ada pemain yang dilaporkan mengalami cedera pada saat ini.(*)

Prediksi Pemain Marseille vs Metz

Marseille : Lopez; Clauss, Gigot, Balerdi, Merlin; Veretout, Kondogbia, Ounahi; Sarr, Aubameyang, Harit

Metz : Oukidja; Colin, Traore, Cande, Udol; Jacques, N’Doram, Camara; Asoro, Mikautadze, Lamkel Ze

Prediksi Skor Marseille vs Metz :2-1

Pos terkait