Prediksi Samsunspor vs Alanyaspor, Liga Turkey 19 Mei 2024

samsunspor vs alanyaspor
Prediksi Samsunspor vs Alanyaspor, Liga Turkey 19 Mei 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Samsunspor vs Alanyaspor dalam lanjutan Liga Turkey, Samsunspor akan menjamu Alanyaspor pada pertandingan kedua terakhir musim ini pada hari Sabtu.

Kedua tim memiliki aspirasi untuk finis di posisi teratas di Super Lig Turki, memberi mereka banyak hal untuk diperjuangkan dalam dua pertandingan terakhir.

Bacaan Lainnya

Tuan rumah menuju akhir pekan ini duduk di posisi ke-12, meninggalkan mereka dengan beberapa pekerjaan yang harus dilakukan jika mereka ingin masuk ke 10 besar.

Samsunspor akan mengharuskan tim-tim di atasnya untuk tergelincir agar mereka bisa naik lebih jauh di divisi tersebut, namun kemenangan pada hari Sabtu berpotensi membawa mereka ke posisi 10, tergantung pada hasil lainnya.

Tuan rumah menikmati kesuksesan paling besar musim ini dengan bermain di kandang, dengan 10 dari 11 kemenangan mereka terjadi di Stadion Samsun 19 Mei.

Namun, kelemahan terbesar bagi Samsunspor sepanjang musim ini adalah mencetak gol, karena hanya satu tim di seluruh divisi yang mencetak gol lebih sedikit dari mereka, yaitu Istanbulspor yang sudah terdegradasi.

Hal itu tercermin akhir pekan lalu ketika pasukan Markus Gisdol gagal mencetak gol dalam kekalahan 3-0 melawan Konyaspor.

Tim tamu berada dalam posisi yang lebih kuat saat ini, di peringkat ketujuh, dan dengan hanya terpaut dua poin dari mereka dan Kasimpasa, mereka dapat melaju ke peringkat keenam pada klimaks musim ini.

Kedua tim telah bertukar satu kemenangan musim ini, dengan Alanyaspor menang 3-1 di liga, hanya Samsunspor yang menang dengan skor yang sama ketika mereka bertemu di Piala Turki.

Dengan sedikit perbedaan, hal ini menjanjikan persaingan yang ketat. Namun, tim tamu sedang dalam performa bagus, setelah menjalani empat pertandingan tak terkalahkan.

Pertandingan terakhir Alanyaspor membuat mereka berbagi poin dengan Besiktas dengan hasil imbang 1-1, di mana gol Ahmed Mahgoub membawa mereka bangkit dari ketertinggalan.

Namun mengingat kekalahan dapat menyebabkan mereka merosot ke peringkat kesembilan, tidak diragukan lagi ada unsur tekanan dalam pertandingan ini untuk memastikan mereka menyelesaikan musim dengan baik.

Tuan rumah harus menjalani hidup tanpa Lubomir Satka akhir-akhir ini karena masalah pergelangan kaki, sementara Olivier Ntcham juga mengalami masalah kebugaran.

Hal positif bagi Samsunspor adalah kenyataan bahwa mereka dapat menyambut kembali Youssef Ait Bennasser dan Osman Celik akhir pekan ini setelah mereka menjalani skorsing satu pertandingan.

Tim tamu juga menghadapi banyak cedera saat ini, dengan Amir Hadziahmetovic tidak bisa bermain karena cedera ligamen.

Selain itu, Ante Rebic, Bakhtiyor Zaynutdinov, Tayfur Bingol dan Gedson Fernandes diragukan memasuki akhir pekan setelah absen pekan lalu. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Samsunspor vs Alanyaspor

Samsunspor: Kocuk; Yavru, Ozturk, Van Drongelen, Bola; Antalyali, Tait; Muja, Holse, Kilinc; Marius

Alanyaspor: Taskiran; Hadergjonaj, Lima, Aliti, Balkovec; Richard, Fer; Aydin, Karaca, Ozdemir; Hassan

Prediksi Skor Samsunspor vs Alanyaspor : 2-1

Pos terkait