Prediksi Samsunspor vs Pendikspor, Turkey Super Lig 5 April 2024

Prediksi Samsunspor vs Pendikspor, Turkey Super Lig 5 April 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Samsunspor vs Pendikspor dalam lanjutan Turkey Super Lig , Ingin bangkit kembali setelah kekalahan mengecewakan sebelum jeda internasional, Samsunspor akan menyambut Pendikspor yang terancam degradasi ke Stadion Samsun 19 Mayis pada Kamis malam untuk pertandingan penting Super lig Turki.

The Red Lightning secara meyakinkan dikalahkan pada akhirnya selama pertandingan terakhir mereka di bulan Maret, sementara Pendik mengamankan hasil maksimal yang sangat dibutuhkan atas tim divisi dua Istanbulspor terakhir kali.

Bacaan Lainnya

Kembali ke level ini untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade setelah mengangkat mahkota divisi kedua musim lalu, Samsunspor menikmati comeback Super Lig yang relatif bebas stres, meskipun inkonsistensi mereka akhir-akhir ini menghalangi tuan rumah hari Kamis untuk bersaing di eselon atas. Divisi.

Kemenangan kandang 2-1 atas Ankaragucu disusul dengan kekalahan terberat Red Lightning musim ini tujuh hari kemudian di tim yang sedang kesulitan Hatayspor, yang membobol gawang pemain berusia 28 tahun Okan Kocuk tiga kali berkat Carlos Strandberg, Fisayo-Dele Bashiru dan Rigoberto Rivas memastikan kesuksesan yang nyaman di Mersin.

Setelah pemecatan Fuat Capa pada awal Oktober, Markus Gisdol telah bertugas di Samsunspor saat mereka melewati kesulitan menjadi tim yang baru dipromosikan, dengan pasukan pelatih asal Jerman itu saat ini duduk di urutan ke-12 klasemen Super Lig, unggul lima poin dari Gaziantep FK di urutan ke-17.

The Red Lightning memiliki sepasang bintang Afrika yang memimpin daftar pencetak gol mereka di Super Lig, dengan Marius Mouandilmadji dan Olivier Ntcham masing-masing mencetak tujuh dan enam gol di liga – yang pertama bergabung dengan penembak jitu Belanda Joel Piroe dan manajer Russell Martin dalam eksodus massal ke Swansea City musim panas terakhir.

Fondasi dari awal yang mengesankan bagi Samsunspor untuk kembali ke level ini adalah rekor kandang mereka yang patut dipuji, dengan pasukan Gisdol menang sembilan kali dan mengumpulkan 29 poin dari 15 pertandingan Super Lig di Stadion Samsun 19 Mayis, yang berarti bahwa mereka berada di peringkat kelima dalam hal performa kandang.

Setelah kekalahan lima kali berturut-turut yang berpotensi fatal di Super Lig, Pendikspor yang berperingkat rendah memberikan peluang bertahan hidup mereka dorongan yang sangat dibutuhkan dengan kemenangan tipis atas Istanbulspor asuhan Osman Korkmaz pada 15 Maret, ketika dua tim terbawah di divisi tersebut bentrok. Istambul.

Untuk pertama kalinya sejak kemenangan gemilang 4-0 atas raksasa Turki Besiktas, Pendik berhasil menjaga clean sheet – yang membuat kiper Erdem Canpolat senang – dan tuan rumah memastikan poin maksimal untuk ketujuh kalinya musim ini di menit ke-97, ketika Halil Akbunar berhasil mengalahkan Alp Arda di gawang tim tamu.

Setelah mendapatkan hak untuk bertarung di papan atas sepak bola Turki setelah kemenangan mereka di babak playoff tingkat kedua selama 2022-23, akan selalu menjadi tugas berat bagi Pendikspor untuk mempertahankan status Super Lig mereka, dan tim tamu hari Kamis saat ini adalah di urutan ke-19, terpaut empat poin dari zona aman dengan hanya delapan pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Menyusul kekalahan 4-1 di tangan Sivasspor pada 25 Februari, hierarki Pendik memutuskan untuk mengakhiri masa jabatan lima bulan Ivo Vieira di kursi panas manajerial untuk mendatangkan mantan pemain Besiktas Ibrahim Uzulmez, yang telah mengumpulkan tiga poin dari yang pertama. tiga pertandingan sebagai penanggung jawab.

Pendik menyerbu pasar transfer Januari untuk mencari opsi penyerang dalam upaya putus asa untuk menghindari penurunan yang ditakuti musim ini, dengan penyerang Senegal Mame Thiam tiba dari rival Super Lig Kayserispor setelah mencetak 12 gol dalam 19 penampilan liga selama bagian pertama musim ini.

Setelah mengirimkan tiga gol tanpa balas di Hatayspor terakhir kali, pendukung Samsunspor akan meringis mendengar berita Lubomir Satka absen selama sisa musim karena cedera pergelangan kaki.

Oleh karena itu, Red Lightning akan membutuhkan partner baru untuk pemain Belanda Alim Ozturk di posisi bek tengah, dengan rekan senegaranya Rick van Drongelen menjadi kandidat yang kredibel untuk peran tersebut pada Kamis malam.

Tuan rumah tidak akan diperkuat Emre Kilinc, yang mendapat kartu kuning keempatnya musim ini sebelum jeda internasional, yang berarti pemain sayap itu akan menjalani skorsing satu pertandingan.

Menyusul kemenangan pertama di bawah asuhan Uzulmez, Pendikspor tidak ingin mengubah XI mereka terlalu banyak, tetapi Erdem Ozgenc bisa menggantikan Serkan Asan di bek kanan.

Murat Akca tampil menonjol terakhir kali dan harus dipasangkan dengan Alpaslan Ozturk di jantung lini belakang tim tamu, melindungi kiper Jerman Canpolat di gawang.

Memberikan asis penentu kemenangan melawan Istanbulspor, Erencan Yardimci berusaha untuk menjadi starter ke-14 di kampanye Super Lig, dengan pemain berusia 22 tahun itu saat ini dipinjamkan dari tim lapis kedua Eyupspor.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Samsunspor vs Pendikspor

Samsunspor: Kocuk; Yavru, Van Drongelen, Ozturk, Gonul; Bennasser, Antalyali; Holse, Ntcham, Dimatta; Raman

Pendikspor : Canpolat; Ozgenc, Ozturk, Akca, Sequeira; Ndiaye, Midtsjo, Akbunar, Kaya, Thiam; Nayir

Prediksi Skor Samsunspor vs Pendikspor: 2-1

Pos terkait