Prediksi Sevilla vs Almeria , 27 September 2023

Prediksi Sevilla vs Almeria , La Liga Spanyol 27 September 2023

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Sevilla vs Almeria , Sevilla akan berusaha untuk mencatat kemenangan kedua mereka di musim 2023-24 ketika mereka menyambut Almeria di Estadio Ramon di La Liga pada Selasa malam.

Tim tuan rumah, yang berada di urutan ke-16 dalam tabel, akan memasuki pertandingan setelah bermain imbang tanpa gol dengan Osasuna, sementara tim bawah tanah Almeria bermain imbang 2-2 dengan Valencia terakhir kali.

Bacaan Lainnya

Sevilla finis di peringkat ke-12 La Liga musim lalu, yang terbukti menjadi tempat terakhir terburuk mereka di kasta tertinggi Spanyol sejak terdegradasi pada akhir musim 1999-2000.

Jose Luis Mendilibar berhasil membawa tim meraih gelar Liga Europa musim lalu, yang mengamankan posisi di babak penyisihan grup Liga Champions 2023-24, dan mereka membuka kampanye Eropa mereka dengan hasil imbang 1-1 melawan Lens di Estadio Ramon lalu. pekan.

Sevilla kembali beraksi di La Liga pada hari Sabtu, bermain imbang tanpa gol dengan Osasuna, yang membuat mereka berada di posisi ke-16 dalam tabel dengan empat poin dari lima pertandingan.

Los Nervionenses memulai musim liga mereka dengan tiga kekalahan beruntun dari Valencia, Alaves dan Girona, dengan empat poin mereka didapat dalam dua pertandingan terakhir mereka, mengalahkan Las Palmas 1-0 dalam pertandingan kandang terakhir mereka di papan atas Spanyol.

Ada langkah-langkah kecil ke arah yang benar dalam beberapa pertandingan terakhir, dan kemenangan pada hari Selasa akan membawa mereka ke pertandingan besar tandang ke Barcelona pada 29 September.

Almeria, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 dengan Valencia pada hari Sabtu; Sergio Arribas mencetak dua gol untuk tim tuan rumah di Power Horse Stadium dan menjadikannya empat gol musim ini, dengan sang penyerang pasti menarik perhatian pada musim 2023-24.

La Union baru saja selamat dari degradasi dari papan atas Spanyol musim lalu, finis di posisi ke-17, hanya unggul satu poin dari tiga terbawah, sehingga perjuangan mereka musim ini tidak terlalu mengejutkan.

UDA hanya meraih dua poin dari enam pertandingan liga mereka musim ini berkat dua kali seri dan empat kekalahan, yang membuat mereka berada di posisi terbawah klasemen.

Pasukan Vicente Moreno memulai kampanye mereka dengan kekalahan berturut-turut dari Rayo Vallecano dan Real Madrid sebelum mengklaim satu poin melawan Cadiz.

Almeria kemudian menderita kekalahan beruntun dari Celta Vigo dan Villarreal sebelum bermain imbang dengan Valencia pada hari Sabtu, dan mereka akan mencari kemenangan pertama mereka musim ini pada Selasa malam.

Sevilla memiliki daftar cedera yang panjang saat ini, dengan Mariano Diaz, Sergio Ramos, Suso, Marcos Acuna, Marcao, Tanguy Nianzou dan Alfonso Pastor semuanya harus absen.

Mendilibar masih bisa melakukan perubahan pada tim yang turun ke lapangan saat peluit pertama melawan Osasuna terakhir kali, dengan Youssef En-Nesyri kemungkinan akan kembali sebagai penyerang tengah.

Adria Pedrosa dan Erik Lamela juga akan menjadi starter pada hari Selasa, tetapi Dodi Lukebakio, yang mencetak gol melawan Las Palmas awal bulan ini, harus mempertahankan posisinya.

Almeria, sementara itu, akan kehilangan Marc Pubill, Alejandro Pozo dan Martin Svidersky karena cedera.

Tim tamu tidak mengalami masalah kebugaran baru saat melawan Valencia, tetapi kemungkinan ada perubahan di tim, dengan Largie Ramazani berpotensi dimasukkan menggantikan Adri Embarba.

Ibrahima Kone menggantikan Dion Lopy adalah pergantian lain yang bisa terjadi di lini tengah, yaitu pergantian pemain yang dilakukan pada paruh kedua pertandingan melawan Valencia.(*)

Prediksi susunan Sevilla vs Almeria

Sevilla : Nyland; Sanchez, Bade, Gudelj, Pedrosa; Jordan, Rakitic; Ocampos, Lamela, Lukebakio; En-Nesyri

Almeria : Maximiano; Chumi, Montes, Gonzalez, Akieme; Robertone, Kone; Ramazani, Melero, Arribas; Suarez

Prediksi Skor Sevilla vs Almeria : 1-0

Pos terkait