Prediksi Slavia Prague vs Servette , 15 Desember 2023

Prediksi Slavia Prague vs Servette , 15 Desember 2023

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Slavia Prague vs Servette , Kemenangan kelima dari enam pertandingan untuk mengakhiri kampanye Grup G mereka akan mengirim Slavia Praha langsung ke babak 16 besar Liga Europa, tetapi Servette menghalangi mereka pada hari Kamis.

Kemenangan akan memastikan klub Ceko mengungguli Roma ke posisi teratas dan menghindari lolos ke babak playoff, sementara tim tamu mereka sudah tersingkir.

Bacaan Lainnya

Berkat kemenangan dramatis di Transnistria bulan lalu, Slavia Prague berada di posisi terdepan untuk menjadi salah satu dari delapan juara grup yang secara otomatis mencapai babak 16 besar Liga Europa, dengan kemenangan 3-2 atas Sheriff Tiraspol membuat mereka tetap berada di puncak Grup G.

Penalti Muhamed Tijani di masa tambahan waktu membuktikan perbedaannya, dan karena tim asuhan Jindrich Trpisovsky juga memiliki selisih gol yang lebih unggul dari Roma yang berada di posisi kedua, bahkan hasil imbang kini dapat membuat mereka lolos – asalkan Giallorossi tidak melakukan gol gila-gilaan melawan Sheriff.

Mendekati pertandingan terakhir mereka, Slavia unggul dua poin dari Roma di puncak klasemen – setelah menang dan kalah 2-0 melawan pasukan Jose Mourinho – jadi kemenangan lainnya pasti akan membuat mereka terhindar dari playoff tambahan melawan tim peringkat ketiga dari Liga Champions. .

Menjelang kunjungan Servette ke Eden Arena, Cervenobili telah memenangkan kedua pertandingan Grup G mereka sebelumnya di ibu kota Ceko – mengalahkan Sheriff 6-0 dan kemudian mengalahkan Roma – dan mereka akan memulai pertandingan kandang terakhir mereka dengan performa yang mengesankan.

Meskipun mereka masih tertinggal dari rival sengitnya Sparta Prague di klasemen Liga Pertama, kemenangan 2-0 Slavia atas Mlada Boleslav pada hari Minggu adalah yang keenam berturut-turut di semua kompetisi, dengan Vaclav Jurecka mencetak gol dalam lima gol.

Meskipun hasil imbang 1-1 dengan Roma pada bulan November mengonfirmasi bahwa petualangan Servette di Liga Europa akan berakhir minggu ini, tim peringkat ketiga di setiap grup akan beralih ke babak playoff babak sistem gugur Liga Konferensi Europa.

Ketika tim Swiss itu unggul empat poin dari Sheriff yang berada di posisi terbawah, kampanye kontinental mereka akan berlanjut di turnamen tingkat ketiga UEFA awal tahun depan.

Servette kini bertandang ke Praha setelah tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan, menang delapan kali, dan Roma adalah tim terakhir yang bisa mengalahkan mereka di kompetisi apa pun, pada bulan Oktober.

Kekalahan 2-0 dari Grasshopper akhir pekan lalu membuat pasukan Rene Weiler memperkuat posisi empat besar mereka di Liga Super Swiss, dan mereka terpaut lima poin dari pemimpin klasemen dan juara bertahan Young Boys.

Kembali ke Eropa setelah absen selama 21 tahun, Les Grenats tersingkir di kualifikasi Liga Champions dan sekarang akan tersingkir dari Liga Europa, tetapi setidaknya mereka telah melakukan cukup banyak hal untuk memastikan tempat di undian playoff Liga Konferensi bulan Februari.

Daftar cedera Slavia Praha pada Kamis malam akan menampilkan Matej Jurasek, Jan Boril, Lukas Provod dan David Pech yang sudah lama absen. Lukas Masopust, pencetak gol pada pertandingan sebelumnya di bulan September – yang berakhir 2-0 untuk klub Ceko tersebut – juga tidak bisa diturunkan.

Kapten Tomas Holes menandai penampilan liga ke-100 untuk klub akhir pekan lalu dan akan tampil di lini belakang sebanyak tiga kali lagi, sebagai bagian dari formasi 3-4-1-2 Jindrich Trpisovsky.

Gelandang kontroversial Belanda Mohammed Ihattaren baru-baru ini menandatangani kontrak dengan Slavia sebagai pemain bebas transfer, namun mantan pemain Juventus dan PSV itu tidak akan terlibat karena ia terus membangun kebugarannya melalui program pelatihan pribadi. Sebaliknya, Oscar Dorley terus menjalankan ruang mesin tuan rumah.

Sementara itu, Servette masih tanpa pemain kunci Enzo Crivelli, tetapi Chris Bedia telah memimpin lini depan dengan baik saat penyerang Prancis itu absen dan sejauh ini telah mencetak dua gol di Grup G.

Rene Weiler juga kehilangan David Douline dan kiper pilihan pertama Joel Mall saat ini, jadi Jeremy Frick akan menggantikan yang terakhir di Eden Arena.(*)

Perkiraan Susunan Slavia Prague vs Servette

Slavia Prague : Mandous; Holes, Ogbu, Vlcek; Doudera, Zafeiris, Dorley, Dumitrescu; Jurecka; Van Buren, Chytil

Servette : Frick; Tsunemoto, Severin, Rouiller, Baron; Stevanovic, Ondua, Cognat, Bolla; Kutesa, Bedia

Prediksi Skor Slavia Prague vs Servette : 2-1

sumber : sportsmole

Pos terkait