Prediksi Qarabag vs Hacken, 15 Desember 2023

Prediksi Qarabag vs Hacken, 15 Desember 2023

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Qarabag vs Hacken, Di babak final penyisihan grup Liga Europa musim ini, Qarabag FK akan berusaha mempertahankan posisi kedua dan mendapatkan tempat playoff pada hari Kamis, ketika mereka menyambut Hacken di Azerbaijan.

Tuan rumah hanya membuntuti Molde dalam poin head-to-head dan harus menyamai atau lebih baik dari hasil tim Norwegia pada hari terakhir untuk melanjutkan kompetisi, sementara tim tamu mereka keluar dari persaingan tetapi akan berusaha untuk mundur dengan poin pertama mereka. Kampanye.

Bacaan Lainnya

Qarabag FK kembali ke Azerbaijan untuk pertandingan grup terakhir Liga Europa mereka dengan permutasi yang jelas jika mereka ingin maju dalam kompetisi tahun ini, setelah mengumpulkan tujuh poin dari lima pertandingan pertama mereka.

Mereka menikmati awal yang cepat, mengalahkan Molde 1-0 dalam pertandingan pembuka berkat gol Leandro Andrade dan melakukan lemparan tiga angka berturut-turut dalam lawatan ke Hacken, saat Juninho mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut melawan tim yang bermain pada hari Kamis. lawan 20 menit dari waktu.

Sepasang pertandingan rumit melawan pemimpin grup Bayer Leverkusen kemudian menyusul, dan Horsemen tidak berhasil mempertaruhkan klaim yang lebih kuat untuk posisi dua teratas, kalah 5-1 dan 1-0 karena hanya gol kemenangan Victor Boniface di masa tambahan waktu yang ditolak. mereka berbagi poin di kandang sendiri menjelang pertemuan penting dengan Molde terakhir kali saat kedua tim menuju pertandingan dengan poin yang sama.

Pasukan Gurban Gurbanov memimpin pertemuan itu dalam hal head-to-head, namun mereka tampak akan terkejar ketika tertinggal 2-1 menjelang masa tambahan waktu, dengan Kristian Eriksen membuat tuan rumah unggul dengan dua golnya, namun pemain Azerbaijan itu berhasil tim untuk merebut bagian dari poin hingga masa tambahan waktu berkat gol penyama kedudukan Bahlul Mustafazada.

Hasil tersebut membuat Qarabag tetap unggul atas rival mereka yang berada di posisi kedua dalam hal poin head-to-head, yang berarti mereka sekarang menuju ke pertandingan terakhir dengan tujuan yang jelas untuk menyamai atau memperbaiki hasil Molde melawan Bayer Leverkusen untuk memastikan posisi kedua dan hasil yang didapat. Tempat playoff Liga Europa, atau turun ke Liga Konferensi Europa menanti.

Mereka bertemu tim Hacken yang berharap untuk mengakhiri kampanye kontinental mereka dengan catatan positif setelah menjalani babak penyisihan grup yang sulit di kompetisi sekunder Eropa.

Tim Swedia memulai musim di kualifikasi Liga Champions, dan setelah gagal melawan KI Klaksvik, mereka membukukan tempat mereka di babak penyisihan grup Liga Europa dengan kemenangan agregat atas Zalgiris dan Aberdeen.

Tim asuhan Per-Mathias Hogmo belum mampu mencetak satu poin pun dalam lima upaya mereka sejauh ini, dan akibatnya mereka harus tersingkir dari kompetisi Eropa musim ini, setelah mencetak dua gol dan kebobolan 15 gol saat mereka mengawali dengan skor 4- 0 kekalahan tandang di Bayer Leverkusen dan kekalahan kandang 1-0 pada pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak.

Sepasang pertemuan dengan Molde kemudian menghasilkan kekalahan 3-1 dan 5-1, saat Srdan Hrstic mencetak satu-satunya gol mereka di kandang dan Momodou Sonko mencetak gol hiburan di Norwegia, sebelum Wasps baru-baru ini menjamu Bayer Leverkusen dan merasakan skor 2-0 kekalahan setelah upaya yang gagah berani, saat Victor Boniface dan Patrik Schick mencetak gol untuk raksasa Bundesliga.

Karena belum pernah beraksi dalam pertandingan kompetitif sejak pertandingan terakhirnya, setelah finis ketiga di Allsvenskan Swedia pada bulan November, Hacken sekarang akan berusaha untuk mencapai posisi tertinggi di Liga Europa dengan kemenangan di Azerbaijan sebelum Hogmo berangkat ke Urawa Red Diamonds pada akhir pertandingan. tahun.

Qarabag mungkin akan menurunkan starting XI yang sama dari hasil imbang mereka di Molde pada pertandingan grup terakhir mereka, dan Juninho akan kembali memimpin lini depan, setelah mencetak 15 gol, yang merupakan jumlah tertinggi tim, sehingga musim ini termasuk dua gol di babak penyisihan grup Liga Europa. .

Leandro Andrade dan Yassine Benzia masing-masing telah mencetak sembilan dan tujuh gol di semua kompetisi musim ini, dan mereka akan kembali memainkan peran kunci dalam trio pendukung di belakang Juninho dalam formasi 4-2-3-1 dengan Abdellah Zoubir kemungkinan akan melengkapi lini depan. unit.unit.

Di tempat lain, Marko Jankovic dan Patrick Andrade bisa kembali bermain di ruang mesin sementara Bahlul Mustafazada dan Kevin Medina harus melanjutkan kemitraan bek tengah mereka.

Hacken mungkin memilih untuk menggunakan starting XI yang sama dari kekalahan mereka dari Bayer Leverkusen di pertandingan kompetitif terakhir mereka, meskipun Ali Youssef dan Momodou Sonko sama-sama berjuang untuk menyerang sejak awal setelah tampil dari bangku cadangan dalam kekalahan 2-0 itu.

Sejak kepergian pencetak gol terbanyak Benie Traore dan Ibrahim Sadiq ke Sheffield United dan AZ Alkmaar di jendela transfer musim panas, banyak tanggung jawab menyerang jatuh ke tangan pemain baru Srdjan Hrstic, yang telah mencetak dua gol dalam 10 pertandingan pertamanya untuk klub.

Edward Chilufya harus mempertahankan posisinya di sayap, setelah berhasil mencetak lima gol musim ini, sementara Pontus Dahbo juga berharap untuk masuk sebagai starter di lini tengah setelah Mikkel Rygaard, Samuel Gustafson dan Amane Romeo menjadi pilihan terakhir kali.(*)

Perkiraan Susunan Qarabag vs Hacken

Qarabag : Lunyov; Vesovic, Mustafazada, Medina, Cafarguliyev; Jankovic, P Andrade; L Andrade, Benzia, Zoubir; Juninho

Hacken : Abrahamsson; Abdulrazak, Ousou, Hovland, Totland; Rygaard, Gustafson, Dahbo; Chilufya, Hrstic, Sonko

Prediksi Skor Qarabag vs Hacken : 3-0

sumber : sportsmole

Pos terkait