Prediksi LASK Linz vs Toulouse , 15 Desember 2023

Prediksi LASK Linz vs Toulouse , 15 Desember 2023

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi LASK Linz vs Toulouse , Berusaha untuk mengamankan kualifikasi mereka ke babak 16 besar Liga Europa, Toulouse melakukan perjalanan ke Austria untuk menghadapi LASK Linz di Raiffeisen Arena dalam pertandingan terakhir Grup E mereka pada Kamis malam.

Kedua tim bertemu untuk pertama kalinya sejak Les Violets meraih kemenangan tipis 1-0 di kandang pada pertandingan sebelumnya pada matchday pertama bulan September.

Bacaan Lainnya

LASK Linz telah melewatkan peluang untuk lolos ke babak sistem gugur Liga Europa setelah kalah dalam empat dari lima pertandingan pertama Grup E, termasuk kekalahan telak 4-0 melawan Liverpool di Anfield pada matchday lima dua minggu lalu.

Tim Hitam-Putih saat ini duduk di posisi terbawah Grup E dan tidak dapat mengejar peringkat kedua Toulouse yang unggul lima poin, namun mereka menuju pertandingan terakhir mereka masih dalam persaingan untuk mengamankan tempat ketiga dan kemudian turun ke babak playoff Liga Konferensi Europa. .

Pasukan Thomas Sageder mengalahkan Toulouse pada hari Kamis dan berharap tim peringkat ketiga Union SG kalah dari juara grup Liverpool untuk melompati tim Belgia. Hasil imbang untuk Union SG – yang masih memiliki peluang kecil untuk finis kedua – akan menjamin tempat ketiga karena mereka memiliki rekor head-to-head yang lebih baik antara mereka dan LASK Linz.

Sejak kalah dari Liverpool, LASK Linz telah mengumpulkan empat poin dalam dua pertandingan tandang Bundesliga Austria melawan Wina Austria dan Austria Lustenau, bermain imbang 0-0 dengan yang pertama sebelum menang 3-1 melawan yang terakhir akhir pekan lalu untuk tetap tertinggal dua poin di belakang pemimpin liga Red Banteng Salzburg.

LASK Linz kembali ke kandang pada hari Kamis di mana mereka telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka serta sembilan dari 14 pertandingan terakhir mereka di Eropa, tetapi mereka telah kalah dalam dua pertemuan sebelumnya dengan oposisi Prancis, termasuk pertandingan terbalik melawan Toulouse. tiga bulan yang lalu.

Bersaing di kompetisi Eropa untuk pertama kalinya dalam 14 tahun, Toulouse hampir mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur Liga Europa untuk pertama kalinya, setelah meraih delapan poin dari lima pertandingan pertama Grup E, termasuk empat poin di seluruh pertandingan mereka. dua terakhir melawan Liverpool dan Union SG.

Setelah meraih kemenangan bersejarah 3-2 di kandang atas Liverpool pada awal November, Les Violets bermain imbang tanpa gol saat menjamu Union SG pada matchday lima dua minggu lalu, namun poin yang didapat berarti nasib mereka ada di tangan mereka sendiri menjelang pertandingan hari Kamis. dengan LASK Linz, dengan pasukan Carles Martinez hanya perlu menghindari kekalahan untuk lolos ke babak playoff Liga Europa.

Sejak mengalahkan Liverpool, Toulouse gagal memenangkan satu pun dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk hasil imbang dengan Union SG dan kekalahan tandang 3-0 yang mengecewakan akhir pekan lalu melawan klub basement Ligue 1 Lyon.

Les Violets, yang merosot ke peringkat 15 klasemen papan atas Prancis dan hanya satu poin di atas tiga terbawah, telah kesulitan dalam beberapa waktu terakhir, karena mereka gagal menjadi yang teratas dalam 10 pertandingan tandang terakhir mereka. pertandingan di semua kompetisi sejak mengalahkan Nantes 2-1 pada bulan Agustus.

Tim asuhan Martinez berhasil mengalahkan LASK Linz di pertemuan terakhir mereka, berkat gol Gabriel Suazo di babak pertama, dan performa tangguh lainnya diperlukan jika mereka ingin mengamankan posisi dua teratas di Grup E.

Duo LASK Linz Adil Taoui dan Tobias Anselm keduanya sedang dalam masa pemulihan dari cedera ACL dan masih absen, sementara Ibrahim Mustapha juga absen karena masalah pergelangan kaki.

Penyerang bintang Robert Zulj menghindari menerima kartu kuning melawan Liverpool yang akan membuatnya diskors untuk pertandingan hari Kamis, sehingga pemain berusia 31 tahun – yang telah mencetak 10 gol musim ini – diperkirakan akan menjadi starter di sepertiga akhir pertandingan melawan Toulouse bersama Marin Ljubicic dan Musa Usor.

Florian Flecker dan Filip Stojkovic akan terus berjuang untuk mendapatkan starter di posisi bek sayap kanan, sementara Ivan Ljubic dan Sascha Horvath adalah duo yang paling mungkin untuk bekerja sama di lini tengah.

Sedangkan untuk Toulouse, Zakaria Aboukhlal dan Oliver Zanden adalah dua pemain yang absen karena mereka terus menjalani pemulihan dari cedera lutut dan pinggul.

Martinez akan mempertimbangkan apakah akan mempertahankan Gabriel Suazo di sayap kiri atau memindahkannya ke posisi bek kiri favoritnya bersama trio pertahanan yang selalu ada Rasmus Nicolaisen, Logan Costa dan Mikkel Desler di empat bek.

Oleh karena itu, Moussa Diarra dapat menukar peran bek kiri daruratnya untuk menjadi starter di lini tengah dengan mengorbankan Cristian Casseres Jr atau Vincent Sierro, sementara Thijs Dallinga – yang telah mencetak tiga dari delapan golnya musim ini di Liga Europa – adalah diharapkan untuk memimpin lini depan sekali lagi.(*)

Perkiraan Susunan LASK Linz vs Toulouse

LASK Linz : Lawal; Zieris, Andrade, Taloverov; Stojkovic, Horvath, Ljubic, Bello; Zulj; Ljubicic, Usor

Toulouse : Restes; Desler, Costa, Nicolaisen, Suazo; Spierings, Casseres, Diarra; Donnum, Dallinga, Magri

Prediksi Skor LASK Linz vs Toulouse : 1-2

sumber : sportsmole

Pos terkait