Prediksi Southampton vs Watford , FA Cup 7 Februari 2024

Prediksi Southampton vs Watford , FA Cup 7 Februari 2024

ACEHINDEPENDENT.COM- Prediksi Southampton vs Watford , Untuk memperebutkan hak mengadu akal melawan Liverpool di babak kelima, Southampton dan Watford akan bertarung di Stadion St Mary dalam pertandingan ulangan putaran keempat Piala FA pada Selasa malam.

Rekor tak terkalahkan The Saints yang luar biasa berlanjut di Rotherham United pada akhir pekan, sementara Hornets menderita kekalahan mengejutkan melawan Cardiff City di Hertfordshire.

Bacaan Lainnya

Southampton memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi 23 pertandingan yang luar biasa pada Sabtu sore, ketika The Saints melakukan perjalanan jauh ke Yorkshire untuk menghadapi Rotherham yang terancam degradasi, dengan tuan rumah pada akhirnya tidak mampu mengatasi kekuatan para pemburu promosi.

Bek tengah Jan Bednarek mengawali pertandingan dengan sempurna pada menit keempat dengan mencetak gol pembuka pertandingan, dengan Adam Armstrong mencetak golnya yang ke-15 di kejuaraan Championship sebelum jeda istirahat, yang berarti pemain berusia 26 tahun itu telah mencetak gol. kini memberikan 26 kontribusi gol dalam 29 pertandingan liga.

Pasukan Russell Martin saat ini duduk di urutan kedua dalam klasemen divisi kedua setelah menghindari kekalahan di liga sejak kunjungan mereka ke Middlesbrough asuhan Michael Carrick pada 23 September, dengan klub Pantai Selatan itu unggul satu poin dari tim peringkat ketiga Ipswich Town tetapi 11 poin di belakang pemuncak klasemen Leicester. Kota.

Setelah mencetak 15 gol dan memberikan 11 assist untuk rekan setimnya, mantan penyerang Blackburn Rovers Armstrong bersaing untuk mendapatkan Sepatu Emas Championship dan penghargaan playmaker secara bersamaan, meskipun upaya Che Adams tidak dapat dianggap remeh, dengan mantan striker Birmingham City itu mencetak delapan gol. waktu.

Menyusul gol pembuka Matheus Martins untuk Watford di pertandingan pertama pada tanggal 28 Januari, tampaknya rekor tak terkalahkan Southampton akan berakhir mengecewakan di Vicarage Road, namun upaya menipu Stuart Armstrong sudah cukup untuk mengamankan tempat timnya di undian putaran kelima.

Sejak hasil imbang melawan Southampton, Watford telah mengalami 10 hari yang sulit di Championship, dipaksa untuk puas mendapat satu poin di Sheffield Wednesday yang sedang kesulitan sebelum kalah tipis dari Cardiff asuhan Erol Bulut di Vicarage Road pada Sabtu sore.

Tendangan bagus dari mantan pemain sayap Blackpool Josh Bowler sudah cukup untuk memberikan poin maksimal bagi Bluebirds di Hertfordshire, dan meskipun mendominasi statistik penguasaan bola dan penciptaan peluang, Hornets tidak mampu menembus gawang kiper berusia 30 tahun Jan Alnwick.

Bertujuan untuk bangkit kembali ke Liga Premier pada upaya kedua setelah degradasi pada Mei 2022, pasukan Valerien Ismael saat ini berada di urutan ke-11 dalam tabel Championship, empat poin di belakang tim urutan keenam Hull City, yang merekrut talenta-talenta menarik seperti Anass Zaroury dan Fabio Carvalho di jendela transfer Januari.

Tiga pertemuan terakhir antara Watford dan Southampton berakhir dengan hasil imbang, dan The Hornets gagal mengalahkan The Saints dalam 10 pertemuan terakhir mereka di Vicarage Road, yang berarti tim asuhan Ismael harus menghentikan rentetan rekor yang tidak diinginkan untuk memastikan tempat mereka di Anfield pada musim ini. putaran kelima.

Seperti sebagian besar tim dalam sistem Inggris, Watford belum pernah berhasil mengangkat Piala FA, meskipun mereka nyaris berhasil meraih gelar tersebut pada musim 2018-19, mencapai final di Stadion Wembley sebelum dikalahkan oleh Manchester City asuhan Pep Guardiola yang meraih enam gelar. .

Southampton tetap tanpa jasa mantan gelandang Rangers Joe Aribo, yang tetap pergi bersama Nigeria untuk tugas Piala Afrika.

Ross Stewart masih absen karena cedera otot dan belum bisa melakukan debut penuhnya di Saints, hanya tampil selama 17 menit sejak tiba di musim panas.

Kamaldeen Sulemana menjadi starter reguler untuk tim Martin sebelum mengalami cedera hamstring pada bulan November – pemain berusia 21 tahun itu diperkirakan akan kembali pada pertengahan Februari.

Watford tidak dapat memanggil talenta gelandang Edo Kayembe, yang mengalami cedera betis bulan lalu dan tidak tampil sejak pertandingan menegangkan enam gol di Plymouth Argyle.

Mileta Rajovic dan Emmanuel Dennis memulai dari bangku cadangan saat kekalahan melawan Cardiff, namun kemungkinan besar keduanya akan bermain sejak awal di St Mary’s.(*)

Prediksi Pemain Southampton vs Watford

Southampton: Bazunu; Walker-Peters, Stephens, Harwood-Bellis, Manning; Downes, Rothwell, Charles; Brooks, Mara, Fraser

Watford : Hamer; Andrews, Pollock, Hoedt, Lewis; Livermore, Kone, Chakvetadze, Asprilla; Dennis, Rajovic

Prediksi Skor Southampton vs Watford : 1-0

Pos terkait