Prediksi Nottingham vs Bristol City, FA Cup 8 Februari 2024

Prediksi Nottingham vs Bristol City, FA Cup 8 Februari 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Nottingham vs Bristol City, Bertujuan untuk membuat serangan kilat dua kali dalam tayangan ulang Piala FA, Nottingham Forest menjamu Bristol City dalam pertandingan ulang putaran keempat hari Rabu di City Ground.

Pasukan Nuno Espirito Santo bermain imbang tanpa gol dengan rekan-rekan Championship mereka di Ashton Gate pada 26 Januari, tetapi kedua belah pihak memiliki sebelumnya dalam hal menang di pertandingan kedua.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 16 tembakan dilepaskan di tanah Ashton Gate selama pertemuan awal antara Nottingham Forest dan Bristol City, namun tidak ada penjaga gawang yang mampu memungut bola dari gawang, dan hasil imbang tentunya merupakan hasil yang adil jika dicermati. .

Kedua tim saling mengimbangi dalam hal penguasaan bola dengan masing-masing 50%, dan pertandingan yang tak terlupakan itu merupakan pertandingan kedua dari empat pertandingan tanpa kemenangan bagi Forest, yang manajer barunya di bawah Santo kini tampaknya telah memudar.

Kekalahan tipis dari Brentford dan Arsenal terjadi di kedua sisi dari kebuntuan mereka di Ashton Gate, dan Forest akan terpaksa melakukannya dengan cara yang sulit untuk mengambil satu poin dari Bournemouth dalam pertandingan Liga Premier hari Minggu, di mana tendangan melengkung indah Callum Hudson-Odoi membatalkan kemenangan Justin. Pembuka awal Kluivert.

Meski bermain di 15 menit terakhir dengan pemain tambahan karena Philip Billing langsung mendapat kartu merah, pasukan Santo tidak bisa memanfaatkannya dan tetap berada dalam posisi berbahaya di dekat kaki klasemen, duduk di posisi ke-16 dan hanya unggul dua poin dari Everton di zona degradasi.

Kemenangan Arsenal pada pertengahan pekan di City Ground juga membuat Tricky Trees mengalami kekalahan kelima dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, dan mereka hanya berhasil mencapai babak keempat Piala FA berkat kemenangan atas Blackpool di babak ketiga. tayangan ulang, Bristol City juga telah menunjukkan ketertarikan untuk melakukan pertandingan ulang di awal tahun 2024.

Dalam upaya terakhir mereka untuk dinobatkan sebagai pemenang Piala FA untuk pertama kalinya, Robins menyingkirkan rekan-rekan Forest di Premier League, West Ham United berkat keberhasilan pertandingan ulang 1-0 di Ashton Gate, hasil yang membuat Liam Manning tertawa terakhir melawannya. mantan klub.

Namun, kekalahan mengesankan dari juara Liga Konferensi Europa itu mewakili satu-satunya kemenangan Bristol City dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua turnamen, karena mereka kemudian berbagi poin dengan Forest, Watford dan Coventry City sebelum menjadi tuan rumah bagi Leeds United dalam persembahan Kejuaraan hari Jumat.

Meskipun hanya Wilfried Gnonto yang mencetak gol di Ashton Gate, skor 1-0 tentu saja membuat Robins tersanjung, yang dikepung oleh pasukan Daniel Farke yang tak kenal lelah dan harus berterima kasih kepada kiper Max O’Leary karena berhasil mempertahankan jumlah golnya. hanya untuk satu tujuan.

Duduk di peringkat ke-14 klasemen Championship, Bristol City kini berusaha keras untuk mencapai putaran kelima Piala FA untuk keempat kalinya dalam enam musim, dan mereka tampil sebagai pemenang dalam tiga pertandingan putaran keempat terakhir mereka sejak disingkirkan oleh Burnley pada tahap ini pada 2016-17.

Namun, rentetan kemenangan yang membosankan dari 11 pertandingan tandang terakhir mereka tidak akan membuat para pendukung Robins merasa optimis, dan dalam empat kesempatan sebelumnya mereka bertemu Nottingham Forest di Piala FA, mereka telah dikeluarkan dari lapangan. mengemas keempatnya.

Gelandang Bournemouth, Billing, diberi perintah keluar pada akhir pekan lalu karena mendapat tantangan buruk di bagian belakang kaki Hudson-Odoi, yang awalnya coba ditepis oleh mantan penyerang Chelsea tersebut, namun ia akhirnya terpaksa menyerahkan tempatnya di lapangan kepada Rodrigo Ribeiro. .

Masih harus dilihat apakah cedera Hudson-Odoi cukup parah sehingga membuatnya absen pada pertandingan ulang hari Rabu, namun Forest pasti tidak akan diperkuat Divock Origi (cedera pangkal paha), serta semifinalis Piala Afrika Ola Aina, Willy Boly, dan Ibrahim Sangare. .

Menyusul tersingkirnya Senegal dari turnamen, Forest mengizinkan Cheikhou Kouyate untuk tetap berada di rumah setelah kematian ayahnya, dan masih belum dapat dipastikan apakah sang gelandang akan kembali tepat waktu untuk kunjungan ke Bristol City juga.

Baik Ribeiro atau rekan pemain pinjamannya di bulan Januari, Giovanni Reyna, mungkin bisa melakukan debut penuh mereka jika Hudson-Odoi dan Chris Wood (hamstring) tidak pulih tepat waktu, dan Santo sekarang menghadapi dilema penjaga gawang yang menarik antara Matt Turner, Odysseas Vlachodimos dan Matz Sels. , yang terakhir dibawa langsung untuk debutnya bersama The Reds di Vitality.

Meskipun Bristol City tidak memiliki pemain internasional yang bisa ikut serta dalam pertandingan ulangan, pemain pinjaman Burnley Scott Twine tidak memenuhi syarat untuk tampil, setelah bermain untuk Hull City di putaran ketiga kompetisi sebelum menuju ke selatan, tetapi sang gelandang sedang berjuang dengan masalah paha di pertandingan tersebut. kasus apa pun.

Mark Sykes (hamstring) dan Rob Atkinson (ACL) keduanya kembali berlatih tetapi juga tidak akan ikut bertanding pada pertandingan tengah pekan, sementara Ayman Benarous (ACL) dan Kal Naismith (hamstring) masih dalam proses rehabilitasi dari masalah mereka sendiri.

Manning tidak sepenuhnya kehilangan pilihan untuk melakukan perubahan, dan pemain seperti Taylor Gardner-Hickman dan Anis Mehmeti – keduanya memulai pertemuan pertama dengan Forest – dapat dipanggil untuk memperkuat XI.

Forest mungkin tidak begitu produktif di sepertiga akhir lapangan seperti pada hari-hari awal pemerintahan Santo – penampilan menyerang mereka di Ashton Gate tentu saja meninggalkan banyak hal yang diinginkan – dan kekhawatiran atas kebugaran pahlawan Bournemouth Hudson-Odoi bukanlah hal yang utama. perintah dokter.

Namun, berhadapan dengan tim Bristol City yang bisa menipu di laga tandang dan beruntung hanya kalah satu kali melawan Leeds, Forest bisa saja menghasilkan kesuksesan serupa atas Robins dalam perjalanan menuju pertemuan glamor putaran kelima dengan Manchester United.(*)

Prediksi Pemain Nottingham vs Bristol City

Nottingham : Sels; Montiel, Omobamidele, Murillo, Tavares; Danilo, Dominguez; Elanga, Gibbs-White, Reyna; Awoniyi

Bristol City : O’Leary; Tanner, Dickie, Vyner; McCrorie, Gardner-Hickman, James, Pring; Knight, Mehmeti; Conway

Prediksi Skor Nottingham vs Bristol City: 1-0

Pos terkait