Prediksi Tottenham vs Wolverhampton, Liga Inggris 17 Februari 2024

Prediksi Tottenham vs Wolverhampton, Liga Inggris 17 Februari 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Tottenham vs Wolverhampton, Dalam perburuan kemenangan kandang keenam berturut-turut di Liga Premier, Tottenham Hotspur menjamu Wolverhampton Wanderers di markas mereka di London Utara pada Sabtu sore.

The Lilywhites meraih kemenangan dramatis 2-1 atas Brighton & Hove Albion akhir pekan lalu, sementara tim asuhan Gary O’Neil dikalahkan 2-0 oleh Brentford.

Bacaan Lainnya

Bahkan tanpa Roberto De Zerbi yang memberikan perintah seperti biasa dari pinggir lapangan, Brighton membungkam Tottenham yang sedang lesu selama paruh pertama pertemuan akhir pekan lalu di ibu kota Inggris, di mana penalti Pascal Gross mengirim Seagulls ke terowongan dengan keunggulan satu gol untuk dilindungi. .

Namun, tepat setelah satu jam berlalu, Pape Sarr melakukan penyelesaian dari sudut sempit untuk membuat Spurs kembali menyamakan kedudukan, dan setelah Brighton tampak lebih berpeluang untuk meraih kemenangan, Son Heung-min – membuat penampilan pertamanya sejak terbang. berangkat ke Piala Asia – menunggu Brennan Johnson mencetak gol dengan serangan terakhir pertandingan di masa tambahan waktu.

Penyelesaian Johnson di tiang belakang menyebabkan keributan yang tak terkendali di dalam Stadion Tottenham Hotspur, ketika pasukan Ange Postecoglou melompati Aston Villa kembali ke tempat keempat di tabel Liga Premier; posisi yang kini mereka pegang selama seminggu terakhir berkat kekalahan Lions dari Manchester United sehari kemudian.

Setelah mendapati diri mereka berada di posisi yang salah dalam mencetak gol di menit-menit terakhir melawan Everton dua minggu lalu, Tottenham mengambil keuntungan dari intervensi di menit-menit akhir melawan Brighton untuk membuat mereka meraih lima kemenangan kandang berturut-turut di Premier League, dan selama itu mereka telah mencetak banyak gol di semua pertandingan. mereka.

Namun, Tottenham harus mencetak gol setidaknya dua kali dalam kuintet pertandingan tersebut karena kelemahan pertahanan mereka di kandang, karena sekarang sudah delapan pertandingan tanpa clean sheet di Premier League bagi tuan rumah di Stadion Tottenham Hotspur, di mana hanya Fulham dan Manchester United gagal mencetak gol pada 2023-24.

Sementara Tottenham bersuka cita atas kemenangan kandang kelima berturut-turut di Premier League akhir pekan lalu, Wolves dikutuk dengan kekalahan beruntun di hadapan para pendukung Molineux, yang menyaksikan Brentford kembali ke ibu kota dengan kemenangan nyaman dua gol.

Sundulan Christian Norgaard dan Ivan Toney terbukti jitu untuk Brentford, yang selamat dari ketakutan singkat ketika Craig Dawson tampaknya menyamakan kedudukan bagi Wolves, namun tinjauan VAR menunjukkan bahwa sepatu kiri sang bek sedikit offside ketika pasukan Gary O’Neil gagal mencetak gol di pertandingan tersebut. pulang untuk pertama kalinya musim ini.

Setelah mencetak hat-trick yang luar biasa dalam kemenangan atas Chelsea baru-baru ini, cedera parah Matheus Cunha di babak pertama memberi garam ke dalam luka terbuka Wolves, dan pasukan O’Neil kini turun di bawah rival papan tengah Chelsea ke posisi ke-11, tetapi tim Eropa kualifikasinya belum keluar dari gambarannya.

Memang benar, tim tamu hari Sabtu hanya memiliki selisih empat poin untuk mengimbangi Newcastle United di peringkat ketujuh, dan mereka menuju ke London Utara tanpa terkalahkan dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kemenangan di ibu kota atas Brentford dan Chelsea.

Perjalanan Wolves ke Stadion Tottenham Hotspur pada Agustus 2022 berakhir dengan kekalahan 1-0, tetapi mereka telah meraih dua kemenangan berturut-turut atas The Lilywhites di Molineux dan hanya berjarak 90 menit lagi untuk mengalahkan Spurs dalam tiga pertandingan liga berturut-turut. pertama kalinya.

Kecuali Destiny Udogie mengalami kram – yang pasti akan mereda pada hari Sabtu – Tottenham tidak mengalami masalah cedera baru saat melawan Brighton, dan skuad Postecoglou tidak diragukan lagi berada dalam kondisi terbaiknya selama beberapa bulan.

Hanya Manor Solomon (lutut) dan Ryan Sessegnon (paha) yang pasti absen dari pertandingan akhir pekan ini, dan hari Sabtu juga bisa menyaksikan kembalinya Giovani Lo Celso, yang kembali berlatih tim dari masalah paha sebelum mengalahkan Brighton tetapi akhirnya gagal. membuat potongan.

Pemain internasional yang kembali, Son dan Yves Bissouma, hanya dipertimbangkan untuk peran pengganti akhir pekan lalu, tetapi Rodrigo Bentancur dan Timo Werner sekarang pasti berisiko memberi jalan bagi keduanya; apakah gol kemenangan Johnson cukup untuk membuatnya menjadi starter atas Dejan Kulusevski masih harus dilihat.

Sebaliknya, Wolves mendapat pukulan telak dengan kebugaran penyerang produktif Cunha, yang dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-20 setelah kalah dari Brentford karena cedera hamstring yang “signifikan” dan akan absen selama beberapa minggu.

Pengunduran diri Cunha yang lebih awal saat melawan Brentford berarti pasukan O’Neil harus melawan The Bees tanpa dua striker bintang mereka, karena rekan setim Son di Korea Selatan, Hwang Hee-chan, absen dari pertandingan itu karena masalah betis, tetapi ia harus diberikan izin. untuk menggantikan Cunha di London Utara.

Tidak ada masalah kebugaran lain yang mengganggu tim tamu saat ini, yang berarti bahwa bek sayap Tottenham, Matt Doherty, harus dibatasi pada peran pengganti melawan mantan majikannya.

Meskipun Hwang tidak diragukan lagi adalah wakil yang cakap untuk Cunha, kehilangan pemain Brasil yang sedang dalam performa terbaiknya di tim ungu adalah kemunduran yang menghancurkan bagi pasukan O’Neil, yang setidaknya dapat terhibur dari kekalahan mereka baru-baru ini atas Spurs dan performa tandang secara keseluruhan.

Namun, dengan ruang perawatan The Lilywhites yang perlahan-lahan kosong, Postecoglou bisa menurunkan pemain berkekuatan penuh untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan, dan seleksi pilihan pertama pasti akan terbukti terlalu panas untuk ditangani Wolves..(*)

Prediksi Pemain Tottenham vs Wolverhampton

Tottenham : Vicario; Porro, Romero, Van de Ven, Udogie; Sarr, Bissouma; Kulusevski, Maddison, Son; Richarlison

Wolverhampton : Sa; Toti, Dawson, Kilman; Semedo, Lemina, Gomes, Ait-Nouri; Sarabia, Neto; Hwang

Prediksi Skor Tottenham vs Wolverhampton: 2-1

Pos terkait