Prediksi Vallecano vs Celta Vigo, La Liga Spanyol 12 Desember 2023

Prediksi Vallecano vs Celta Vigo, La Liga Spanyol 12 Desember 2023

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Vallecano vs Celta Vigo, Pencarian Celta Vigo untuk meraih kemenangan kedua di La Liga musim 2023-24 akan berlanjut pada Senin malam saat mereka bertandang ke Rayo Vallecano.

Tim tamu kesulitan musim ini, hanya meraih sembilan poin dari 15 pertandingan pembukaan mereka, yang membuat mereka berada di posisi ke-18 dalam tabel, sementara Rayo berada di urutan ke-11 dengan 19 poin.

Bacaan Lainnya

Rayo telah menang empat kali, seri tujuh kali dan kalah empat kali dari 15 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 19 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-11 dalam klasemen, sama dengan poin yang dimiliki Valencia yang berada di posisi ke-10.

Los Franjirrojos finis di urutan ke-12 dan ke-11 dalam dua musim terakhir mereka di level ini, namun mereka mengklaim posisi kedelapan di musim 2012-13, jadi tidak mengherankan melihat mereka mengamankan posisi di paruh atas.

Pasukan Francisco menderita kekalahan 4-0 dari Athletic Bilbao di liga akhir pekan lalu, yang menjadikannya lima pertandingan tanpa kemenangan di kasta tertinggi Spanyol, sementara mereka hanya berhasil menang sekali di La Liga sejak pertengahan September, jadi sudah ada mengalami penurunan sejak awal musim.

Rayo akan memasuki pertandingan ini dengan hasil positif, mencatat kemenangan 2-0 atas Yeclano untuk melaju ke putaran ketiga Copa del Rey.

Los Franjirrojos sebenarnya belum pernah mengalahkan Celta di papan atas Spanyol sejak Januari 2019, namun poin dibagikan dalam hasil imbang tanpa gol pada pertandingan yang sama selama kampanye 2022-23.

Celta, sementara itu, juga berjaya di Copa del Rey pada hari Kamis, mengamankan tempat mereka di putaran ketiga kompetisi ini berkat kemenangan 2-1 atas Sestao River.

Sementara itu, The Sky Blues bermain imbang dalam dua pertandingan terakhir mereka di liga melawan Valencia dan Cadiz, dengan total sembilan poin dari 15 pertandingan membuat mereka berada di posisi ke-18 dalam klasemen.

Celta telah menang satu kali, imbang enam kali dan kalah delapan kali dalam pertandingan mereka di kasta tertinggi Spanyol musim ini, namun mereka hanya kalah satu kali dari empat pertandingan terakhir mereka, dan ada tanda-tanda positif dari tim asuhan Rafael Benitez dalam beberapa pekan terakhir, melalui pertandingan ini. dapat digunakan sebagai batu loncatan.

Tim Vigo finis di urutan kedelapan, ke-11, dan ke-13 dalam tiga musim liga terakhir mereka, namun mereka berada di urutan ke-17 dalam dua musim berturut-turut pada 2018-19 dan 2019-20, jadi tidak mengejutkan melihat mereka berada di zona degradasi.

Masih banyak pertandingan sepak bola yang harus dimainkan musim ini, dan Celta, yang telah memenangkan dua dari tiga pertandingan liga terakhir mereka melawan Rayo, memiliki manajer yang mampu menghadapi situasi tekanan tinggi.

Rayo akan kembali kehilangan Aridane Hernandez pada hari Senin karena masalah kaki, sementara Alfonso Espino diskors setelah kartu kuningnya melawan Athletic terakhir kali di liga.

Pelatih kepala Francisco akan melakukan perubahan pada tim yang turun ke lapangan saat peluit pertama berbunyi melawan Athletic, dengan Oscar Trejo dan Jorge de Frutos keduanya diharapkan masuk ke dalam tim.

Pep Chavarria bisa mendapatkan keuntungan dari absennya Espino untuk tampil sebagai bek kiri, tetapi Alvaro Garcia dan Sergio Camello diharapkan mempertahankan posisi mereka di sepertiga akhir lapangan.

Adapun Celta, Joseph Aidoo akan melewatkan pertandingan karena cedera lutut yang serius, namun tim tamu dinyatakan dalam kondisi yang kuat untuk pertandingan hari Senin.

Pelatih kepala Benitez dapat menyebutkan tim yang sama yang turun ke lapangan saat peluit pertama pertandingan liga melawan Cadiz terakhir kali, dengan Iago Aspas dan Jorgen Strand Larsen tampil sebagai dua penyerang.

Akan ada perubahan dari tim yang turun ke lapangan di Copa del Rey pada hari Kamis, dengan Manu Sanchez, Oscar Mingueza, Renato Tapia dan Luca de la Torre di antara mereka yang akan kembali..(*)

Perkiraan Susunan Vallecano vs Celta Vigo

Vallecano : Dimitrievski; Balliu, Mumin, Lejeune, Chavarria; Valentin, Ciss; De Frutos, Trejo, A Garcia; Camello

Celta Vigo : Guaita; Vazquez, Starfelt, Nunez, Sanchez; Mingueza, Tapia, De la Torre, Bamba; Larsen, Aspas

Prediksi Skor Vallecano vs Celta Vigo:1-1

sumber : sportsmole

Pos terkait