Vaksin Warga, TNI dan Polri ke Rumah dan Ladang

  • Whatsapp
Personel Bhabinkamtibmas Desa Kampung Jawa, Bhabinsa dan Tenaga Medis dari Kodim 0113 Gayo Lues, mendatangai ladang warga untuk vaksinasi, Selasa (14/12). (bambang yudi/rakyat aceh)

ACEHINDEPENDENT.COM,  Personel Bhabinkamtibmas Desa Kampung Jawa, Bhabinsa dan Tenaga Medis dari Kodim 0113 Gayo Lues jemput bola ke ladang dan rumah rumah masyarakat untuk divaksinasi, Selasa (14/12).

Kegiatan ini merupakan langkah serius TNI dan  POLRI untuk mensukseskan Program pemerintah dalam hal Vaksinasi dan sebagai bentuk Komitmen Polres dan Kodim 0113 Gayo Lues dalam merealisasikan Gayo Lues Herd Imunity pada akhir Desember 2021.

Bacaan Lainnya

mengenai hal tersebut Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam menjelaskan data dihimpun Bag Ops Polres Gayo Lues persentase, vaksinasi di Gayo Lues mencapai 60 persen (13 Desember 2021) atau masih kurang 10 persen mencapai Herd Imunity.

“Berbagai macam cara dan strategi terus kita gencarkan untuk mempercepat capaian tersebut. Program-program seperti vaksin go to school, pesantren dan dayah, vaksin door to door, vaksin go to kebun, gerai vaksin stasioner dan vaksin mobile serta berbagai gebyar undian hadiah dari vaksinasi adalah strategi yang Konsisten dijalankan sampai masyarakat di kabupaten Kabupaten Gayo Lues tervaksin 100 persen,” kata Kapolres.

Sebagai penutup Kapolres berpesan kepada seluruh masyarakat Gayo Lues agar dengan kesadaran dapat melakukan vaksinasi dan tidak terhasut oleh berita-berita yang tidak benar.

 

EDITOR : Muhajir
SUMBER : Rakyat Aceh

 

 

 

 

Pos terkait