Wakapolres Sabang Ikut dalam Kegiatan Adhyaksa Peduli Stunting 

ACEHINDEPENDENT,  SABANG – Wakapolres Sabang, Kompol Salmidin, SE, MM, hadir dalam kebersamaan acara Adhiyaksa Peduli Stunting yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Tinggi Aceh. Acara ini berlangsung di Kantor Keuchik Gp. Kuta Barat Jalan Malahayati, Kec. Sukakarya, Kota Sabang, Kamis (04/07/2024).

Dalam acara yang dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Kajati Joko Purwanto, SH, Asisten II Bidang ekonomi dan pembangunan Rinaldi Syahputra, SE, MT, serta tokoh-tokoh penting lainnya, dilakukan penyerahan secara simbolis intervensi anak Stunting dan ibu hamil. Selain itu, juga dilakukan peresmian Desa Binaan Adhiyaksa Peduli Stunting 2024, sebagai bagian dari upaya bersama dalam mengatasi masalah stunting di Aceh.

Bacaan Lainnya

Wakapolres Sabang menyampaikan apresiasi atas upaya Kejaksaan Tinggi Aceh melalui program Adhiyaksa Peduli Stunting ini dalam mendukung kesehatan anak-anak dan ibu hamil di Sabang. Dengan kolaborasi yang solid dari berbagai pihak, diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat Sabang dalam mengatasi masalah stunting.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, pengurus PKK, serta perwakilan dari berbagai instansi terkait, yang secara aktif turut mendukung dan berpartisipasi dalam upaya pencegahan stunting di kota wisata ini.

Pos terkait