Kegiatan Adhyaksa Peduli Stunting Turut Dihadiri Dandim 0112/Sabang

ACEHINDEPENDENT, SABANG – Komandan Kodim 0112/Sabang, Letkol Kav Edi Purwanto S.I.P. menghadiri kegiatan Adhyaksa Peduli Stunting (penyerahan secara simbolis intervensi anak stunting dan ibu hamil) yang dilaksanakan di Kantor Keuchik Gampong Kuta Barat, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang. Kamis (04/07/2024).

Kegiatan Adhyaksa Peduli Stunting merupakan program kegiatan sebagai bukti langkah konkrit dalam mengatasi isu stunting yang masih menjadi tantangan besar di dalam masyarakat.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Letkol Kav Edi Purwanto S.I.P. menyampaikan dengan adanya program kegiatan Adhyaksa Peduli Stunting ini akan sangat bermanfaat dalam rangka percepatan penurunan angka Stunting khususnya di wilayah kota Sabang.

Dalam kegiatan ini Dandim 0112/Sabang ikut serta menyerahkan bantuan secara simbolis berupa paket asupan tambahan makanan bergizi untuk anak-anak balita dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi bagi anak-anak yang kekurangan asupan gizi.

“Diharapkan dengan bantuan ini agar dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dengan tetap menjaga pola makan anak, sehingga mampu menurunkan angka stunting, karena kesehatan anak-anak merupakan investasi bagi masa depan bangsa.” Ucap Dandim.(*)

Pos terkait