Prediksi Barcelona vs Cadiz, Liga Spanyol 21 Agustus 2023

Prediksi Barcelona vs Cadiz, Liga Spanyol 21 Agustus 2023

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Barcelona vs Cadiz, Barcelona akan berusaha untuk mencatat kemenangan pertama mereka di musim La Liga 2023-24 ketika mereka menyambut Cadiz di Camp Nou pada Minggu malam.

Pakaian Catalan ditahan imbang tanpa gol oleh Getafe di pembuka musim mereka akhir pekan lalu, sementara Cadiz memulai dengan kemenangan dengan mengalahkan Alaves 1-0 di kandang sendiri.

Bacaan Lainnya

Barcelona terbukti dengan nyaman menjadi tim terbaik di papan atas Spanyol musim lalu, memenangkan gelar dengan empat pertandingan tersisa, dan mereka akhirnya menyelesaikan 10 poin dari Real Madrid yang berada di posisi kedua di puncak.

Namun, pertahanan gelar mereka dimulai dengan hasil imbang tanpa gol yang mengecewakan melawan Getafe akhir pekan lalu, dan tidak ada jalan keluar dari fakta bahwa ini merupakan jendela transfer yang sulit bagi klub sejauh ini.

Tokoh kunci dalam bentuk Sergio Busquets dan Jordi Alba pergi dengan status bebas transfer, sementara Ousmane Dembele telah bergabung dengan Paris Saint-Germain, dengan Barcelona sekarang terlihat kekurangan di sepertiga akhir lapangan, sebagai dua dari tiga rekrutan mereka musim panas ini, Oriol Romeu dan Ilkay Gundogan, adalah gelandang.

Kemenangan pada hari Minggu akan membuat semua orang yang terhubung dengan klub merasa jauh lebih baik, tetapi lebih banyak poin yang hilang pasti akan menimbulkan tanda tanya, dan Xavi berpotensi menemukan dirinya berada di bawah tekanan dalam posisi manajerial jika tim merasa sulit untuk maju. musim ini.

Barcelona sebenarnya hanya memenangkan dua dari enam pertandingan La Liga terakhir mereka melawan Cadiz, dengan kedua kemenangan itu datang musim lalu, dan mereka tampil luar biasa di Camp Nou selama musim 2022-23, meraih 48 poin dari 19 pertandingan liga mereka di depan. pendukung mereka sendiri.

Cadiz, sementara itu, mengamankan ketiga poin melawan Alaves dalam pertandingan pembuka mereka pada Senin malam, dengan Fede San Emeterio mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut di menit ketujuh.

Sisi Sergio Gonzalez finis ke-14 di La Liga musim lalu, dengan pertarungan bertahan hidup mereka menuju hari terakhir, dan mereka bersaing di level ini untuk musim keempat berturut-turut, yang merupakan rekor terbaik mereka sejak awal 1990-an.

Cadiz telah aktif selama jendela transfer musim panas ini, dengan Gonzalo Escalante dan Sergi Guardiola tiba secara permanen setelah menjalani masa pinjaman, sementara Darwin Machis dan Javi Hernandez juga termasuk di antara mereka yang bergabung dengan klub.

Kapal Selam Kuning hanya berhasil meraih 15 poin dari 19 pertandingan liga tandang mereka musim lalu, jadi hasil tandang mereka jelas merupakan area yang perlu ditingkatkan selama kampanye 2023-24 jika mereka ingin menjauh dari pertarungan degradasi.

Cadiz sebelumnya dalam hal kemenangan di Camp Nou, sementara itu, mencatatkan kemenangan 1-0 di stadion terkenal itu saat kedua tim bertanding selama kampanye 2021-22.

Barcelona akan tanpa jasa Ronald Araujo untuk bulan depan karena masalah paha, sementara Inigo Martinez masih belum siap tampil, dengan sang bek pulih dari cedera kaki.

Sergi Roberto berpotensi masuk ke sisi bek kanan, sementara Abde Ezzalzouli juga akan menjadi starter, karena Raphinha diskors menyusul kartu merahnya melawan Getafe akhir pekan lalu.

Ezzalzouli bisa bermain bersama Gavi dan Robert Lewandowski di sepertiga akhir lapangan, sementara Andreas Christensen fit untuk menjadi starter meski diganti saat jeda di pertandingan pertama tim musim ini.

Cadiz, sementara itu, tidak akan diperkuat Escalante karena skorsing, dengan kedatangan musim panas dikeluarkan dari lapangan setelah tampil dari bangku cadangan melawan Alaves.

Brian Ocampo, Guardiola dan Victor Chust juga akan absen dari tim tamu karena masalah cedera.

Karena sifat dari penampilan dan hasil yang didapat saat melawan Alaves, ada kemungkinan bahwa Sergio dapat memilih starting XI yang sama untuk pertandingan ini, dengan Roger dan Chris Ramos beroperasi sebagai dua penyerang.(*)

Prediksi susunan Barcelona vs Cadiz

Barcelona : Ter Stegen; Roberto, Kounde, Christensen, Balde; Pedri, De Jong, Gundogan; Ezzalzouli, Lewandowski, Gavi

Cadiz : Ledesma; Carcelen, Fali, L Hernandez, J Hernandez; Alejo, Emeterio, Alcaraz, Machis; Ramos, Roger

Prediksi Skor Barcelona vs Cadiz : 2-1

Pos terkait