Prediksi Belarus vs Kosovo, Kualifikasi Euro 20 Juni 2023

Prediksi Belarus vs Kosovo, Kualifikasi Euro 20 Juni 2023

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Belarus vs Kosovo, Dengan kedua negara masih belum menang di kualifikasi Euro 2024, Belarus menyambut Kosovo di Stadion Szusza Ferenc pada hari Senin.

Tim tuan rumah kehilangan keunggulan 1-0 untuk kalah 2-1 dari Israel pada hari Jumat, sementara Kosovo menahan Rumania dengan kebuntuan di Prishtina.

Bacaan Lainnya

Belarusia mengalami kekalahan ketiga berturut-turut di kualifikasi Kejuaraan Eropa, tetapi kekalahan mereka melawan Israel berarti hasil akhir yang mengecewakan.

Max Ebong membuat tim tuan rumah unggul 1-0 pada menit ke-16, dan tim asuhan Georgi Kondratiev bertahan hingga penalti menit ke-85 dari Shon Weissman dan gol menit ke-91 Oscar Gloukh membalikkan keadaan.

Sergei Politevich mengira dia telah menggandakan keunggulan Belarusia pada menit ke-75, namun tendangan bek tengah itu dibatalkan setelah pemeriksaan VAR.

Hasil dari kekalahan hari Jumat membuat tim Kondratiev berada di posisi terbawah Grup I setelah tiga putaran pertandingan dan terpaut tujuh poin dari Rumania, yang menempati tempat kualifikasi kedua.

Belarus belum pernah bermain di Euro sejak memperoleh kemerdekaan pada tahun 1991, sebuah kemungkinan yang tampaknya mungkin terjadi di awal kualifikasi.

Sedangkan untuk Kosovo, mereka tetap tak terkalahkan setelah tiga pertandingan menyusul pertandingan kandang tanpa gol hari Jumat melawan tim urutan kedua Rumania.

Itu adalah hasil imbang yang patut dipuji bagi tim tandang, yang mungkin pantas mendapatkan lebih banyak dari permainan itu seandainya mereka mengonversi peluang-peluang menjanjikan di babak kedua.

Pasukan Alain Giresse memaksa tim Edward Iordanescu melakukan beberapa tembakan persentase rendah dari jarak jauh saat mereka menahan tim tamu.

Dengan hanya kebobolan dua gol di kualifikasi, Dardanians memiliki basis yang kokoh untuk dibangun jika mereka menyelesaikan penyelesaian mereka di ujung lain.

Tampaknya lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, tetapi kemenangan Kosovo melawan tim terburuk grup secara statistik dapat membawa mereka lebih dekat ke posisi kedua, terutama dengan Swiss yang berada di puncak klasemen untuk menjamu Rumania di pertandingan putaran berikutnya.

Cedera memaksa Yuri Kovalev keluar dalam kekalahan hari Jumat dari Israel, dan Belarusia diantisipasi untuk membuat perubahan jika penyerang lebar dikesampingkan.

Ebong, pencetak gol tim tuan rumah dalam kekalahan 2-1, diperkirakan akan mempertahankan peran utamanya saat tuan rumah mencari kemenangan pertama di Grup I.

Kapten tim nasional Evgeni Yablonski bisa mulai di lini tengah pada hari Senin, setelah masuk babak kedua terakhir kali.

Setelah menghasilkan pertunjukan pertahanan kelas satu melawan Rumania, Fidan Aliti diperkirakan akan mempertahankan posisinya di pertahanan tengah Kosovo bersama Amir Rrahmani.

Setelah masuk di babak pertama menggantikan Milot Rashica, Edon Zhegrova bisa menjadi starter di sayap kanan untuk pasukan Giresse, dengan yang pertama beralih ke sayap lainnya..(*)

Prediksi susunan pemain Belarus vs Kosovo

Belarus : Ignatovich; Bykov, Politevich, Polyakov, Malkevich; Savitski, Yablonski, Selyava, Bakhar; Ebong, Khvashchinskiy

Kosovo: Muric; Vojvoda, Rrahmani, Aliti, Paqarada; Dresevic, Fazliji; Zhegrova, Celina, Rashica; Muriqi

Prediksi Skor Belarus vs Kosovo : 0-1

sumber : sportsmole

Pos terkait