Prediksi Brighton vs Newcastle, 2 September 2023

Prediksi Brighton vs Newcastle, 2 September 2023

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Brighton vs Newcastle, Dua tim Liga Premier yang ingin kembali ke jalur kemenangan bertarung di Stadion Komunitas American Express pada Sabtu malam, saat Brighton & Hove Albion menjadi tuan rumah bagi Newcastle United.

The Seagulls dan The Magpies baru-baru ini bertemu di turnamen Premier League Summer Series selama musim panas, dengan tim asuhan Eddie Howe keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Bacaan Lainnya

Penggemar Brighton berhak merasa optimis menjelang pertemuan kandang akhir pekan lalu dengan West Ham United setelah sebelumnya mengalahkan Luton Town dan Wolverhampton Wanderers dengan skor 4-1.

Namun, Roberto De Zerbi masih memiliki banyak hal untuk direnungkan setelah timnya – yang mengalahkan West Ham 4-0 pada bulan Maret – menderita kekalahan mengejutkan 3-1 dari The Hammers meski mendominasi pertandingan dengan 78% penguasaan bola dan 25 percobaan ke gawang.

Gol telat dari gelandang Jerman yang baru dipanggil Pascal Gross – yang menjadi pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa di Premier League dengan 27 gol – terbukti tidak penting, karena gol-gol sebelumnya dari James Ward-Prowse, Jarrod Bowen dan Michail Antonio mengecam gol tersebut. Burung camar mengalami kekalahan pertama mereka dalam kampanye tersebut.

Kesalahan di lini belakang akhirnya merugikan Brighton, namun De Zerbi hanya merasa “frustrasi” dengan hasil yang diperoleh dan bukan performanya, dan pelatih asal Italia itu menyerukan kepada mereka yang bersemangat untuk menurunkan ekspektasi mereka meski “menetapkan target lebih tinggi” musim ini setelah mengamankan sebuah finis keenam yang mengesankan musim lalu.

Berusaha menghindari kekalahan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Oktober tahun lalu, Brighton berharap untuk bangkit kembali dengan kemenangan pada hari Sabtu melawan tim Newcastle yang gagal mereka kalahkan dalam empat pertemuan terakhir mereka, dan seri dalam dua pertemuan terakhir mereka di kandang sendiri.

Brighton bukan satu-satunya tim Liga Premier yang menderita kekalahan mengecewakan akhir pekan lalu saat Newcastle dikalahkan 2-1 melawan 10 pemain Liverpool di St James’ Park, meski memimpin pertandingan menjelang lima menit terakhir.

Setelah babak pertama di mana Virgil van Dijk dikeluarkan dari lapangan karena melakukan pelanggaran pada pemain terakhir sesaat sebelum Anthony Gordon membuka skor, The Magpies tampaknya berada di jalur yang tepat untuk mempertahankan ketiga poin tersebut. Namun, mereka harus membayar mahal karena gagal menyamakan kedudukan ketika pemain pengganti super Liverpool Darwin Nunez melepaskan dua serangan brilian melewati Nick Pope untuk secara dramatis membalikkan keadaan.

Eddie Howe mengakui bahwa kekalahan itu ‘sulit untuk diterima’, namun ia merasa terdorong oleh awal timnya di musim baru – meski hanya meraih tiga poin dari kemungkinan sembilan poin yang tersedia – dan yakin mereka cukup kuat untuk “bangkit kembali.” ” dengan cepat.

Namun, kembali ke jalur kemenangan pada hari Sabtu bukanlah hal yang pasti, karena mereka gagal memenangkan satu pun dari enam kunjungan Premier League sebelumnya ke Brighton, termasuk empat kali seri dan dua kekalahan.

Newcastle juga hanya memenangkan satu dari lima pertandingan tandang terakhir mereka di liga, sementara mereka gagal menjaga clean sheet di masing-masing dari 10 pertandingan tandang terakhir mereka, meskipun mereka berhasil mencegah Brighton mencetak gol dalam hasil imbang tanpa gol di laga tandang. Pantai Selatan musim lalu.

Penyerang Brighton Julio Enciso menghadapi “waktu yang lama” karena cedera lutut menurut De Zerbi, dan Jakub Moder masih dalam masa pemulihan dari masalah ACL, sementara Tariq Lamptey juga diragukan karena masalah lututnya.

De Zerbi akan mempertimbangkan untuk melakukan perubahan pada susunan pemain awalnya, yang bisa membuat Jason Steele kembali bertugas sebagai penjaga gawang dengan mengorbankan Bart Verbruggen dan Joao Pedro menggantikan Evan Ferguson atau Danny Welbeck di lini depan.

Carlos Baleba bersiap untuk melakukan debutnya setelah menyelesaikan kepindahannya dari Lille pada hari Selasa, dan pemain berusia 19 tahun itu akan bertarung dengan Billy Gilmour dan Mahmoud Dahoud untuk menjadi starter di lini tengah bersama Gross, sementara Seagulls juga akan melakukan debutnya. berharap penyerang Ansu Fati mendaftar tepat waktu untuk menghadapi Newcastle saat ia semakin dekat untuk menyelesaikan peminjamannya dari Barcelona.

Sedangkan untuk The Magpies, Joe Willock (paha) dan Emil Krafth (ACL) masih berada di ruang perawatan, sementara Sven Botman terpaksa keluar lapangan karena masalah pergelangan kaki di penghujung kekalahan dari Liverpool dan akan dinilai menjelang kickoff; Jamaal Lascelles juga diragukan di tengah penyelidikan polisi terkait pertengkaran yang melibatkan bek tersebut di luar klub malam pusat kota Newcastle akhir pekan lalu.

Javier Manquillo telah kembali berlatih setelah sempat absen karena cedera pangkal paha, namun pemain Spanyol itu diperkirakan tidak akan terlibat pada hari Sabtu, dengan Kieran Trippier akan terus bermain sebagai bek kanan di depan Valentino Livramento, sementara mantan pemain Brighton Dan Burn tetap bermain di posisi bek kanan. tempatnya di kiri di depan Matt Targett dan rekrutan baru Lewis Hall..(*)

Prediksi susunan Brighton vs Newcastle

Brighton : Steele; Milner, Webster, Dunk, Estupinan; Gross, Gilmour; March, Pedro, Mitoma; Welbeck

Newcastle : Pope; Trippier, Schar, Botman, Burn; Tonali, Guimaraes, Joelinton; Almiron, Isak, Gordon

Prediksi Skor Brighton vs Newcastle: 1-1

Pos terkait