Prediksi Bristol Rovers vs Portsmouth, 26 Desember 2023

Prediksi Bristol Rovers vs Portsmouth, 26 Desember 2023

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Bristol Rovers vs Portsmouth, Pemimpin League One Portsmouth akan melakukan perjalanan mereka untuk pertemuan Boxing Day dengan Bristol Rovers di Memorial Stadium.

Sementara tim tamu saat ini berada di puncak klasemen, Bristol Rovers duduk di posisi ke-12 dengan 28 poin atas nama mereka.

Bacaan Lainnya

Mantan bos Rotherham United Matt Taylor mengalami hasil beragam sejak menjadi bos Bristol Rovers pada awal bulan.

Taylor memulai masa jabatannya dengan kekalahan di Piala EFL dan kekalahan di pertandingan pembuka liga, sebelum ia bangkit dan berlari dengan kemenangan 4-2 atas Crewe Alexandra di putaran kedua Piala FA.

Setelah mengklaim kemenangan 2-1 melawan 10 pemain Bolton Wanderers, Gas dijatuhkan dalam pertandingan tandang hari Sabtu dengan Blackpool.

Bristol Rovers memasuki jeda dengan menyamakan kedudukan setelah John Marquis mencetak gol di game ketiga berturut-turut untuk membatalkan gol pembuka Oliver Norburn, tetapi serangan di babak kedua dari Jake Beesley dan Jordan Rhodes akhirnya membuat Gas kalah 3-1.

Setelah tiga pertandingan tandang berturut-turut, Bristol Rovers kini akan kembali ke Stadion Memorial, di mana mereka saat ini menikmati tujuh pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi (W4, D3).

Meskipun Portsmouth duduk di puncak klasemen, mereka akan memasuki pertandingan Boxing Day dengan dua hasil yang mengejutkan.

Setelah kampanye Piala EFL mereka berakhir dengan kekalahan 5-2 dari Wimbledon, Pompey ditahan imbang 1-1 dalam pertemuan liga hari Sabtu dengan Fleetwood Town yang terancam degradasi.

Colby Bishop tetap tenang dari titik penalti untuk memberi timnya keunggulan di masa tambahan waktu babak pertama, tetapi upaya pada menit ke-63 dari Josh Earl dari Fleetwood meyakinkan Pompey harus puas dengan satu poin, mengakhiri empat pertandingan mereka. memenangkan pertandingan liga.

Meski gagal meraih kemenangan di akhir pekan, tim asuhan John Mousinho masih memiliki selisih lima poin yang cukup besar atas tim peringkat kedua Peterborough United, sementara mereka unggul tujuh poin dari Bolton Wanderers di peringkat ketiga.

Mereka akan menyukai peluang mereka untuk setidaknya mempertahankan kesenjangan tersebut, setelah memenangkan empat pertandingan tandang liga sebelumnya, mencetak 11 gol dan menjaga tiga clean sheet dalam periode tersebut.

Bristol Rovers mungkin tanpa George Friend, Jordan Rossiter dan James Gibbons, sementara gelandang Luke McCormick diragukan tampil.

Mereka juga mengkhawatirkan ketersediaan Josh Grant, yang mengalami cedera pergelangan kaki saat kalah dari Blackpool.

Tuan rumah berharap Jack Hunt dan James Wilson dapat pulih dari cedera dan penyakit untuk berperan dalam kontes hari Selasa.

Sedangkan dari tim tamu, mereka masih belum bisa memanggil trio Connor Ogilvie, Regan Poole dan Tino Anjorin yang cedera.

Bek kanan Zach Swanson dan gelandang Tom Lowery juga diragukan tampil pada pertandingan Boxing Day karena masalah pangkal paha dan betis.

Meskipun timnya ditahan imbang pada akhir pekan, Mousinho mungkin tergoda untuk tidak mengubah susunan pemain.(red)

Perkiraan Susunan Bristol Rovers vs Portsmouth

Bristol Rovers : Cox; Wilson, Crama, Taylor; Thomas, Finley, Ward, Evans, Vale; Collins, Marquis

Portsmouth : Norris; Rafferty, Raggett, Shaughnessy, Sparkes; Morrell, Pack; Kamara, Robertson, Lane; Bishop

Prediksi Skor Bristol Rovers vs Portsmouth : 1-1

Pos terkait