Prediksi Burton vs Blackpool, 26 Desember 2023

Prediksi Burton vs Blackpool, 26 Desember 2023

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Burton vs Blackpool, Dua tim dengan ambisi yang berbeda musim ini akan berhadapan di Stadion Pirelli ketika Burton Albion menghadapi Blackpool di League One pada Boxing Day.

Tuan rumah saat ini berada di peringkat 19 klasemen liga dengan 21 poin setelah 23 pertandingan, sedangkan tim tamu berada di peringkat kedelapan dengan 36 poin dalam periode yang sama.

Bacaan Lainnya

Burton akan memainkan pertandingan pertama dari dua pertandingan di Stadion Pirelli sebelum Tahun Baru, dimulai dengan pertandingan ini sebelum menghadapi Shrewsbury pada 29 Desember.

The Brewers memulai kampanye League One 2023-24 dengan pertandingan tandang melawan lawan ini dan akan berusaha membalas kekalahan 2-0 yang mereka alami hari itu.

Namun, berdasarkan performa mereka saat ini di liga, hal itu mungkin menjadi tantangan saat mereka menuju pertandingan ini, setelah gagal memenangkan satu pun dari delapan pertandingan terakhir mereka hingga 21 Oktober.

Tuan rumah bermain imbang 1-1 saat bertandang ke Charlton Athletic pada akhir pekan, yang mengakhiri lima kekalahan beruntun, di mana Dino Maamria dipecat sebagai manajer The Brewers.

Dengan Gary Mills sekarang menjabat sebagai manajer sementara, Burton berharap untuk menghindari pertandingan tanpa kemenangan keempat berturut-turut di kandang, termasuk kekalahan beruntun menjelang pertandingan ini.

Sementara itu, setelah terdegradasi dari Championship musim lalu, Blackpool mengawali kehidupan di League One dengan positif, tidak terkalahkan dalam empat pertandingan pertamanya, dan tidak kebobolan satu gol pun dalam kurun waktu tersebut.

Namun, mereka mendapati diri mereka tergelincir di klasemen liga menjelang jeda internasional November, ketika mereka menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan, kalah dari Peterborough United dan Bolton Wanderers dan bermain imbang di Fleetwood Town.

Sejak itu, The Seasiders telah menunjukkan peningkatan, memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan yang sangat bagus 3-1 atas Bristol Rovers di akhir pekan.

Kapten tim Ollie Norburn mencetak gol pertamanya untuk klub dalam pertandingan itu dengan tendangan jarak jauh yang luar biasa untuk membuka skor, sementara Jake Beesley dan Jordan Rhodes mencetak gol di babak kedua untuk mengamankan poin.

Hasil itu membuat The Tangerines mengumpulkan 36 poin, tertinggal empat poin dari Stevenage, yang merupakan tim terakhir dalam tempat playoff promosi, dan dua poin di belakang tim peringkat ketujuh Barnsley, meskipun Stevenage masih memiliki sisa dua pertandingan.

Burton tidak akan diperkuat bek serba bisa mereka Tom Hamer, yang absen karena cedera jangka panjang dan hanya akan kembali beraksi menjelang Tahun Baru.

Steve Seddon kembali ke lineup awal minggu lalu setelah absen dalam pertandingan melawan klub induknya seminggu sebelumnya dan harus mempertahankan tempatnya di sayap kiri.

Mason Bennett tidak dapat menandai kembalinya dia ke starting 11 dengan sebuah gol minggu lalu dan bisa memberi jalan bagi Bobby Kamwa di pertandingan ini.

Tim tamu tidak akan diperkuat striker Kylian Kouassi dan Shayne Lavery untuk pertandingan ini, dengan kedua pemain diperkirakan baru bisa kembali di Tahun Baru dari cedera masing-masing.

Rhodes melepaskan diri dari cedera untuk memulai pertandingan terakhir dan mencetak gol, yang seharusnya membuatnya mempertahankan tempatnya di lini depan bersama Beesley dan pemain pinjaman Brest Karamoko Dembele.(red)

Perkiraan Susunan Burton vs Blackpool

Burton : Crocombe; Hughes, Brayford, Sweeney; Caprice, Carayol, Powell, Seddon; Oshilaja; Kamwa, Lubala

Blackpool : Grimshaw; Pennington, Connolly, Husband; Hamilton, Norburn, Carey, Lyons, Dembele; Rhodes, Beesley

Prediksi Skor Burton vs Blackpool: 1-1

Pos terkait