Prediksi Cadiz vs Osasuna, La Liga Spanyol 11 Desember 2023

Prediksi Cadiz vs Osasuna, La Liga Spanyol 11 Desember 2023

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Cadiz vs Osasuna, Dua tim yang menjalani kampanye La Liga yang mengecewakan hingga saat ini akan berhadapan di Nuevo Mirandilla pada Minggu malam, dengan Cadiz menyambut Osasuna.

Tim tuan rumah hanya meraih 12 poin dari 15 pertandingan liga mereka musim ini, yang membuat mereka berada di posisi ke-16 dalam tabel, sementara Osasuna yang berkinerja buruk duduk di urutan ke-14 di divisi tersebut dengan 15 poin.

Bacaan Lainnya

Cadiz berada di musim keempat berturut-turut di level sepakbola ini, yang berarti ini adalah periode terbaik mereka dalam kampanye La Liga berturut-turut sejak awal 1990an.

El Submarino Amarillo tampaknya menghadapi perjuangan besar untuk tetap berada di divisi ini musim ini, karena rekor dua kemenangan, enam kali seri dan tujuh kekalahan dari 15 pertandingan telah membuat mereka berada di posisi ke-16 dalam tabel dengan 12 poin.

Cadiz hanya unggul tiga poin dari zona degradasi menjelang pertandingan berikutnya, dan penampilan terakhir mereka mengecewakan, gagal meraih kemenangan di La Liga sejak awal September.

Pasukan Sergio Gonzalez sebenarnya telah meraih hasil imbang dalam dua pertandingan terakhir mereka di liga melawan Mallorca dan Celta Vigo, yang bukan merupakan hasil positif atau negatif, dengan ketiga tim tersebut berjuang keras musim ini.

Cadiz akan memasuki pertandingan ini setelah mengalami kekalahan, menderita kekalahan 2-1 dari tim divisi empat Arandina di Copa del Rey pada Kamis malam, dan perjalanan mereka di kompetisi musim ini akan segera berakhir.

Osasuna, sementara itu, juga meraih hasil imbang dua kali dari tiga pertandingan terakhir mereka di liga, berbagi poin dengan Las Palmas dan Real Sociedad setelah kalah 3-1 di Villarreal.

Pasukan Jagoba Arrasate finis ketujuh di papan atas Spanyol musim lalu, selain mencapai final Copa del Rey, namun performa mereka musim ini sangat mengecewakan, hanya meraih 15 poin dari 15 pertandingan liga, yang membuat mereka berada di urutan ke-14. posisi di tabel.

Hanya dua tim terbawah – Granada (10) dan Almeria (11) – yang kalah lebih banyak dalam pertandingan liga dibandingkan Osasuna (delapan) musim ini, sementara mereka tanpa kemenangan di kasta tertinggi Spanyol sejak 20 Oktober melawan Granada.

Masih banyak pertandingan sepak bola yang harus dimainkan musim ini, namun Los Rojillos tampaknya masih belum bisa meraih posisi potensial di Eropa di klasemen musim ini.

Osasuna menang dalam kedua pertemuan liga dengan Cadiz musim lalu, termasuk kemenangan 1-0 dalam pertandingan serupa di Nuevo Mirandilla, tetapi tim Arrasate telah kalah dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka di La Liga, kebobolan sembilan kali dalam prosesnya.

Cadiz tidak akan diperkuat empat pemainnya karena cedera, karena Gonzalo Escalante, Romingue Kouame, Luis Hernandez dan Fede San Emeterio tidak dapat dipilih.

Tuan rumah juga harus mengatasi absennya Victor Chust, dengan bek tersebut menjalani skorsing karena kartu merah yang dikeluarkannya pada paruh pertama pertandingan melawan Celta pada hari Senin.

Jorge Mere bisa dimasukkan di lini tengah pertahanan, sementara Chris Ramos diperkirakan akan mempertahankan tempatnya di sepertiga akhir lapangan setelah golnya melawan Celta, dengan Alvaro Negredo dan Sergi Guardiola akan keluar setelah diberikan starter di lini tengah. Piala Raja.

Adapun Osasuna, Ruben Pena, Kike Barja dan Darko Brasanac absen karena cedera, sedangkan Alejandro Catena diskors karena kartu kuning yang didapatnya saat melawan Real Sociedad.

Pelatih kepala Arrasate akan senang dengan kinerja terakhir kali, sehingga diharapkan sebagian besar tim akan bermain sama untuk pertandingan ini, dengan mungkin Jorge Herrando untuk Catena satu-satunya perubahan.

Ada banyak opsi untuk perubahan di sepertiga akhir lapangan, dengan Ezequiel Avila dan Raul Garcia berusaha untuk dimasukkan ke dalam starting XI, tetapi Ante Budimir kembali diperkirakan akan bergabung dengan Ruben Garcia di lini depan.

Sulit untuk mendukung kedua belah pihak dengan keyakinan nyata saat ini mengingat hasil mereka. Masing-masing satu poin bukanlah akhir dunia bagi manajer mana pun dalam situasi seperti ini, dan kami memperkirakan pertandingan yang ketat dan cerdik pada hari Minggu akan berakhir dengan hasil imbang dengan skor rendah.(*)

Perkiraan Susunan Cadiz vs Osasuna

Cadiz : Gil; Carcelen, Fali, Mere, J Hernandez; Alejo, Fernandez, Alcaraz, Sobrino; Ramos, Roger

Osasuna : Herrera; Areso, D Garcia, Cruz, Herrando, Mojica; Oroz, Torro, M Gomez; R Garcia, Budimir

Prediksi Skor Cadiz vs Osasuna: 1-1

sumber : sportsmole

Pos terkait