Prediksi Chelsea vs Nottingham, 2 September 2023

Prediksi Chelsea vs Nottingham, 2 September 2023

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Chelsea vs Nottingham, Bertujuan untuk memenangkan tiga pertandingan kompetitif berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Maret, Chelsea menyambut Nottingham Forest di Stamford Bridge untuk pertarungan Liga Premier Sabtu sore.

Pasukan Mauricio Pochettino meraih kemenangan 2-1 di putaran kedua Piala EFL atas AFC Wimbledon terakhir kali, sementara Tricky Trees disingkirkan oleh Burnley di tahap yang sama.

Bacaan Lainnya

Banyak perubahan yang tidak bisa dihindari ketika Chelsea menjamu tim League Two Wimbledon di pertandingan pembuka Piala EFL mereka – memasuki putaran kedua karena absennya sepakbola Eropa – namun meski terdapat banyak talenta muda di lapangan, The Blues dikejutkan oleh kekalahan awal. Penalti James Tilley.

Namun, tendangan penalti Noni Madueke menjelang turun minum mengembalikan keseimbangan bagi Chelsea, yang terpaksa mengerahkan sejumlah pemain hebat di babak kedua, namun pasukan Pochettino akhirnya menyelesaikan tugasnya berkat gol penentu kemenangan Enzo Fernandez.

Sementara Chelsea bekerja keras dalam pertandingan Piala EFL mereka, cara mereka meraih kemenangan pertama mereka di Premier League musim ini atas Luton Town jauh lebih menarik – setidaknya setelah mereka menyalakan kertas sentuh biru – ketika Raheem Sterling mencetak dua gol dan memberi umpan kepada Nicolas Jackson selama penampilan individu yang gemilang.

Perolehan empat poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka saat Chelsea berada di tengah klasemen dengan posisi ke-10 – pemandangan yang sangat familiar dari musim lalu – namun dengan memukul The Hatters untuk tiga kali tanpa balas, The Blues mengakhiri musim yang menyedihkan. delapan pertandingan beruntun tanpa kemenangan kandang di Liga Premier.

Menghindari tim asuhan Rob Edwards juga membuat Chelsea mencatatkan clean sheet pertama mereka di Premier League sejak bulan April, sementara mereka telah menjalani empat pertandingan Premier League terakhir mereka di Stamford Bridge tanpa mengalami kekalahan, namun dua tim Big Six harus bertahan dari rasa takut terhadap tim mereka. pengunjung mendatang musim ini.

Setelah memberi Arsenal hasil yang baik dan terlambat mengalahkan Sheffield United yang baru promosi, Nottingham Forest berada di alam mimpi di Theatre of Dreams akhir pekan lalu, memimpin dua gol melawan Manchester United berkat gol Taiwo Awoniyi. dan sundulan Willy Boly.

Pasukan Steve Cooper menjadi tim pertama yang unggul 2-0 melawan Man United dalam empat menit pertama pertandingan Liga Premier, namun rencana utama mereka segera digagalkan oleh kebangkitan Setan Merah, yang menyamakan kedudukan melalui Christian Eriksen dan Casemiro sebelum Joe Worrall disuruh mandi lebih awal.

Sepuluh pemain Forest melakukan semua yang mereka bisa untuk menahan Man United, tetapi setelah Danilo dihukum karena menjatuhkan Marcus Rashford, Bruno Fernandes menyelesaikan comeback sensasional Setan Merah, sebelum tim asuhan Cooper juga menyerah pada gol penentu kemenangan Zeki Amdouni di Piala EFL. versus Burnley.

Pada kenyataannya, tiga kekalahan dari empat pertandingan pembukaan mereka di musim baru memang merupakan rekor yang tidak sedap dipandang, tetapi Tricky Trees – yang menempati posisi ke-14 dalam tabel – bisa membuat Emirates dan Old Trafford merasa tertekan.

Forest juga menahan Chelsea dengan dua hasil imbang di musim Liga Premier 2022-23 – ketika mereka pulang dari Stamford Bridge dengan hasil imbang 2-2 – namun rekor perjalanan mereka yang buruk kini tidak menghasilkan kemenangan dari 12 pertandingan terakhir mereka di kasta tertinggi. di kandang lawan, meski mencetak gol di masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka.

Pochettino ingin fokus pada hal-hal positif dari kemenangan timnya di Piala EFL yang tidak meyakinkan, salah satunya adalah tidak adanya kekhawatiran cedera baru yang menambah daftar 10 pemainnya yang absen, setelah mengecilkan masalah yang tampaknya dialami Levi Colwill.

Seluruh pemain Romeo Lavia (kebugaran), Armando Broja (lutut), Wesley Fofana (lutut), Benoit Badiashile (paha), Marcus Bettinelli (tidak ditentukan), Christopher Nkunku (lutut), Carney Chukwuemeka (lutut), Reece James (paha), Mykhaylo Mudryk (tidak ditentukan) dan Trevoh Chalobah (paha) akan absen pada pertandingan ini, sementara Marc Cucurella menjadi starter melawan Wimbledon tetapi mungkin akan berangkat ke Man United sebelum batas waktu transfer hari Jumat.

Dengan beberapa talenta pendatang baru yang gagal memanfaatkan peluang mereka di tengah pekan, Pochettino akan memanggil kembali pemain-pemain seperti Sterling, Jackson, Fernandez, Thiago Silva, Ben Chilwell dan Moises Caicedo ke starting XI pada akhir pekan, meski masih harus dilihat. apakah transfer Cole Palmer dari Manchester City akan selesai tepat pada waktunya pemain Inggris itu melakukan debutnya.

Adapun Forest, bek tengah Worrall akan memenuhi syarat untuk kembali dari skorsing satu pertandingannya akhir pekan ini, tetapi tidak jelas apakah dia akan siap bermain setelah pamannya – seorang Sersan polisi – secara tragis kehilangan nyawanya ketika mencoba membantu seorang manusia di rel kereta api.

Rekan bek Scott McKenna sedang menjalani perawatan cedera hamstring, sementara Felipe (lutut), Wayne Hennessey (lutut) dan Orel Mangala juga harus dirawat di ruang perawatan, dan Andrey Santos tidak bisa menghadapi klub induknya..(*)

Prediksi susunan Chelsea vs Nottingham

Chelsea : Sanchez; Disasi, Colwill, Silva; Gusto, Fernandez, Caicedo, Gallagher, Chilwell; Sterling, Jackson

Nottingham : Turner; Boly, Niakhate, Worrall; Aurier, Danilo, Yates, Aina; Johnson, Gibbs-White; Awoniyi

Prediksi Skor Chelsea vs Nottingham: 2-1

Pos terkait