Prediksi Burnley vs Tottenham, 2 September 2023

Prediksi Burnley vs Tottenham, 2 September 2023

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Burnley vs Tottenham, Dua tim yang dipisahkan oleh 15 tempat di tabel embrio Liga Premier akan bertanding di Turf Moor pada hari Sabtu, saat Burnley menjadi tuan rumah bagi Tottenham Hotspur.

Sementara pasukan Vincent Kompany mengatasi kesengsaraan mereka di kompetisi papan atas di Piala EFL pada pertengahan pekan, rekor tanpa trofi Spurs akan berlanjut selama beberapa bulan ke depan setidaknya karena kekalahan mereka dari Fulham.

Bacaan Lainnya

Meskipun mengambil alih Championship musim lalu, Burnley asuhan Kompany belum mencatatkan prestasi mereka di Premier League sejak mendapatkan promosi langsung ke masa besar, dan jeda dua minggu antara kunjungan Manchester City dan Aston Villa terbukti tidak ada artinya. .

Karena pembangunan besar-besaran di Jalan Kenilworth Kota Luton, Burnley memiliki waktu 16 hari untuk memulihkan diri sebelum menghadapi Villa asuhan Unai Emery akhir pekan lalu, tetapi dua gol dari Matty Cash dan gol dari pemain baru Moussa Diaby membuat respons Lyle Foster pada menit ke-47 menjadi tidak penting.

Sudah menduduki tempat di zona degradasi – meskipun memainkan pertandingan lebih sedikit dari semua tim di sekitarnya selain rekan promosinya yang tidak punya tujuan, Luton – Burnley setidaknya berhasil meningkatkan semangat dengan mengalahkan Nottingham Forest 1-0 dalam pertarungan putaran kedua Piala EFL mereka di pertengahan minggu, meskipun mereka terlambat untuk melaju melalui pemenang Zeki Amdouni.

Pertemuan dengan pembunuh raksasa Liga Dua Salford City – yang mengalahkan Leeds United melalui adu penalti – akan segera menunggu Burnley, yang prioritas utamanya adalah menghentikan enam pertandingan tanpa kemenangan di Liga Premier sejak April 2022.

Segalanya menjadi lebih mudah bagi Burnley setelah jeda internasional, karena The Clarets harus menguji keberanian mereka melawan Manchester United dan Newcastle United sebelum akhir bulan, dan Tottenham bertandang ke Turf Moor dengan lebih dari satu poin untuk dibuktikan.

Penggemar rival bersenang-senang selama pertemuan putaran kedua Piala EFL Spurs dengan Fulham pada Selasa malam, ketika tim Postecoglou yang banyak berubah memasuki jeda menghadapi defisit 1-0 dari gol bunuh diri Micky van de Ven sebelum upaya langka dari Richarlison menarik level Lilywhites.

Penalti pun semakin dekat, dan sementara Cottagers berhasil mengonversi kelima tendangan penalti mereka, upaya Davinson Sanchez digagalkan oleh Marek Rodak saat Tottenham mengalami kekalahan telak dalam barisan panjang tersingkir di awal piala, menutup satu jalan menuju trofi besar yang sulit diraih dalam prosesnya.

Namun, pasukan Postecoglou tidak punya banyak waktu untuk memikirkan apa yang mungkin terjadi di Wembley pada bulan Februari, dan mereka juga tidak seharusnya melakukannya, karena pasukan Australia yang gemar mencetak gol ini telah mengokohkan podium di klasemen Liga Premier, menempati posisi ketiga berkat kemenangan berturut-turut mereka. kemenangan atas Manchester United dan Bournemouth.

Gol di kedua babak dari James Maddison dan Dejan Kulusevski membawa Spurs meraih kemenangan di Vitality Stadium akhir pekan lalu, sehingga mempertahankan rekor tim tamu yang mencetak setidaknya dua kali dalam semua pertandingan Liga Premier mereka dengan Postecoglou sebagai pelatih sejauh ini.

Kini bertujuan untuk menjalani empat pertandingan tandang tanpa terkalahkan untuk pertama kalinya sejak Agustus 2022, Tottenham memiliki kenangan indah dari sebagian besar pertarungan terakhir mereka dengan Burnley – memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir antara kedua belah pihak – meskipun perjalanan terakhir mereka ke Turf Moor berakhir dengan kemenangan. kekalahan 1-0, yang setelahnya Antonio Conte mempertanyakan kemampuannya untuk menyamakan kedudukan.

Burnley mungkin masih hidup di Piala EFL, tetapi kesuksesan tipis mereka atas Nottingham Forest harus dibayar mahal, karena semua pemain Vitinho, Aaron Ramsey dan Hjalmar Ekdal terpaksa keluar lapangan karena cedera sebelum waktu satu jam.

Kompany khawatir Vitinho dan Ekdal – yang harus ditandu keluar lapangan – mengalami cedera lutut, meski tingkat keparahan masalah mereka masih belum jelas, sementara Ramsey sempat tertatih-tatih keluar lapangan, namun fans Burnley juga menantikan kabar diagnosisnya.

Selain trio yang baru cedera dan Anass Zaroury yang diskors, Burnley juga akan tampil tanpa Michael Obafemi (hamstring) dan Darko Churlinov (diduga keracunan darah), sementara Jordan Beyer melengkapi daftar panjang absensi tuan rumah karena masalah paha, yang seharusnya pulih sepenuhnya selama jeda internasional.

Selain beberapa ego yang terpukul, Tottenham juga bangkit dari kekalahan mereka dari Fulham dengan kekhawatiran baru untuk dilaporkan, karena Richarlison terlihat sedikit lebih buruk karena ia digantikan oleh Kulusevski dengan 20 menit tersisa, setelah mendapat pukulan telak. pergelangan kaki.

Dane Scarlett yang berusia sembilan belas tahun adalah satu-satunya striker Postecoglou yang diakui lainnya, tetapi Richarlison masih bisa dinyatakan fit untuk pertandingan hari Sabtu, lebih dari yang bisa dikatakan untuk Bryan Gil (pangkal paha), Rodrigo Bentancur (lutut), Ryan Sessegnon (hamstring) dan Alfie Whiteman (pergelangan kaki).

Setelah melakukan banyak perubahan untuk Piala EFL, Postecoglou akan kembali bermain bagus di Turf Moor, saat Maddison bergabung kembali dengan Pape Sarr dan Yves Bissouma yang mengesankan dalam trio lini tengah yang tangguh.(*)

Prediksi susunan Burnley vs Tottenham

Burnley : Trafford; Roberts, Al-Dakhil, O’Shea, Delcroix; Manuel, Berge, Cullen, Koleosho; Amdouni, Foster

Tottenham : Vicario; Porro, Romero, Van de Ven, Udogie; Maddison, Bissouma, Sarr; Kulusevski, Richarlison, Son

Prediksi Skor Burnley vs Tottenham: 1-2

Pos terkait