Prediksi Chicago Fire vs Los Angeles Galaxy, MLS 2 Juni 2024

chicago fire vs los angeles galaxy
Prediksi Chicago Fire vs Los Angeles Galaxy, MLS 2 Juni 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Chicago Fire vs Los Angeles Galaxy dalam laga MLS, Dua tim dari konferensi berbeda akan saling berhadapan pada hari Sabtu saat Chicago Fire menyambut Los Angeles Galaxy di Soldier Field.

Tuan rumah tidak pernah menang dalam delapan pertandingan terakhir mereka sementara tim tamu tidak terkalahkan dalam enam pertandingan menjelang pertandingan ini.

Bacaan Lainnya

Performa buruk Chicago Fire di awal musim berlanjut karena mereka hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 melawan Orlando City di Soldier Field pada hari Rabu.

Facundo Torres membawa Orlando unggul pada menit keempat, tetapi Hugo Cuypers menyamakan kedudukan pada menit ke-71 untuk menyelamatkan satu poin bagi tim tuan rumah.

Tim asuhan Frank Klopas kini gagal memenangkan delapan pertandingan terakhir mereka, kalah lima kali dan seri tiga kali sejak meraih kemenangan tipis 2-1 atas Houston Dynamo di kandang sendiri pada bulan April.

Awal musim yang lamban bagi Chicago Fire dapat dikaitkan dengan kesulitan mereka di depan gawang. Mereka saat ini memiliki rekor serangan terburuk kedua di Major League Soccer (MLS), hanya mencetak 15 gol sejauh ini, dengan hanya New England Revolution (9) yang mencetak lebih sedikit.

Dengan 12 poin dari 16 pertandingan, The Men in Red saat ini terpuruk di posisi ke-14 klasemen Wilayah Timur, hanya unggul lima poin dari New England Revolution yang telah memainkan tiga pertandingan lebih sedikit.

The Fire berharap dapat mengakhiri performa buruk mereka, tetapi untuk mencapainya, mereka perlu menemukan cara untuk mengalahkan tim yang belum pernah mereka kalahkan sejak 2010.

LA Galaxy memiliki musim yang jauh lebih baik dibandingkan dengan tuan rumah mereka, karena mereka saat ini berada di posisi kedua Wilayah Barat dengan 28 poin dari 16 pertandingan pembukaan mereka.

The Galaxy tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka, setelah empat kali seri berturut-turut dengan dua kemenangan beruntun melawan Houston dan Dallas.

Anak asuh Greg Vanney akan berusaha meraih tiga kemenangan berturut-turut saat mereka bertandang ke Soldier Field pada hari Sabtu. Tim Los Angeles telah mendominasi pertandingan ini secara historis, terakhir kali kalah dari Fire 14 tahun lalu.

13 pertemuan MLS terakhir antara kedua tim ini menghasilkan delapan kemenangan dan lima hasil imbang untuk tim tamu. Namun, kedua kekalahan mereka dalam laga ini terjadi di kandang lawan, dan Galaxy akan waspada terhadap rasa puas diri menjelang laga ini.

Chicago akan tetap bermain tanpa duo bertahan mantan pemain Silkeborg Tobias Salquist dan Chase Gasper yang berusia 28 tahun, yang masih harus menepi.

Cuypers berharap dapat mencetak gol dalam dua pertandingan berturut-turut karena ia diharapkan dapat bermitra dengan Tom Barlow di lini serang saat The Men in Red menuju lapangan melawan LA Galaxy.

Galaxy akan menghadapi pertandingan ini dengan hanya satu pemain yang absen, karena Joseph Paintsil tidak akan bisa bermain untuk pertandingan keempat berturut-turut setelah mengalami cedera hamstring yang membuatnya absen hingga bulan depan.

Setelah dua golnya melawan Dallas, Dejan Joveljic berharap dapat menambah jumlah golnya saat ia kembali memimpin lini depan pada hari Sabtu.

LA Galaxy sedang dalam performa yang bagus saat ini dan akan berusaha membawa momentum ini ke pertandingan hari Sabtu. Tim tamu juga telah mendominasi pertandingan ini selama lebih dari satu dekade dan merupakan tim yang lebih kuat menjelang pertandingan ini. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Chicago Fire vs Los Angeles Galaxy

Chicago Fire : Brady; Pineda, Teran, Czichos, Dean, Gutman; Navarro, Gutierrez, Acosta; Cuypers, Barlow

Los Angeles Galaxy : McCarthy; Yamane, Yoshida, Caceres, Aude; Delgado, Brugman, Puig; Pec, Joveljic, Fagundez

Prediksi Skor Chicago Fire vs Los Angeles Galaxy: 1-2

 

 

 

Pos terkait