Prediksi Club Brugge vs Fiorentina, UEFA Conference League 9 Mei 2024

club brugge vs fiorentina
Prediksi Club Brugge vs Fiorentina, UEFA Conference League 9 Mei 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Club Brugge vs Fiorentina dalam lanjutan UEFA Conference League, Enam hari setelah ekstravaganza lima gol di leg pertama semifinal Liga Konferensi Europa, Club Brugge dan Fiorentina bersatu kembali untuk pertarungan kembali mereka di tanah Belgia pada hari Rabu.

Tim raksasa Serie A ini mendapat keuntungan dari dikeluarkannya Brugge untuk memenangkan leg pertama dengan skor 3-2 di Stadio Artemio Franchi dan akan bertemu Aston Villa atau Olympiakos jika mereka mempertahankan atau memperpanjang keunggulan agregat mereka di Jan Breydel-Stadion.

Bacaan Lainnya

Dua kali Fiorentina mencetak gol kemenangan pada Kamis lalu berkat gol cantik Riccardo Sottil dan gol Andrea Belotti, dan dua kali Club Brugge menyamakan kedudukan bagi La Viola, ketika Hans Vanaken mencetak gol dari titik penalti sebelum pencetak gol terbanyak Igor Thiago mencetak gol untuk kelima kalinya di musim ini. sebuah kompetisi.

Thiago menyamakan kedudukan hanya dua menit setelah Raphael Onyedika dikeluarkan dari lapangan karena pelanggaran yang tidak dapat dijelaskan saat ia sudah mendapat kartu kuning, dan sementara 10 pemain Brugge berusaha keras mengatasi kelemahan mereka, Fiorentina akhirnya menemukan jalan mereka lagi di waktu tambahan melalui M’Bala Nzola .

Meski gol Fiorentina di menit ke-91 sangat menghancurkan bagi Belgia, kekalahan tipis di laga tandang bukanlah hasil yang buruk – terutama dengan keunggulan numerik mereka di babak kedua – dan final Eropa ketiga tidak mustahil. untuk Biru-Hitam.

Runner-up Piala Eropa 1977-78 dan Piala UEFA 1975-76 – kalah di kedua final dari Liverpool – Club Brugge mempertahankan upaya mereka untuk meraih kejayaan Liga Pro Jupiler di akhir pekan, menenggelamkan Antwerp 2-1 untuk kemenangan keenam berturut-turut mereka di puncak penerbangan, yang membuat mereka unggul dua poin di puncak grup Play-off Champions.

Di bawah asuhan sementara Nicky Hayen, manajer tim muda klub yang menggantikan Ronny Delia dua bulan lalu, Club Brugge berkembang pesat dengan delapan kemenangan dari 10 pertandingan dengan pelatih berusia 43 tahun itu sebagai pelatih, dan masing-masing dari enam pertandingan kandang terakhir mereka. juga berakhir dengan kemenangan.

Rentetan kesuksesan hijau itu telah membuat Club Brugge mencatatkan 17 gol sementara hanya kebobolan dua gol di sisi lain lapangan, yang tidak memberikan gambaran yang meyakinkan bagi tim Fiorentina yang belum pulih dari kemunduran domestik lainnya di laga tandang pada akhir pekan.

Tentu saja, Viola mungkin sudah sibuk memikirkan leg kedua hari Rabu saat bertandang ke Hellas Verona di Serie A pada hari Minggu, di mana kekalahan 2-1 menandai kekalahan tandang kedua berturut-turut setelah 4-1 di Coppa Italia. memalu di tangan Atalanta BC.

Fiorentina yang berada di posisi kedelapan klasemen Serie A masih akan cukup untuk kualifikasi Liga Konferensi Europa tahun depan – tim asal Italia itu mendapatkan tempat kelima di Liga Champions berkat koefisien UEFA mereka – namun melaju jauh di edisi musim ini adalah rute paling memungkinkan mereka untuk mencapainya. tiket Liga Europa.

Berusaha untuk menjadi lebih baik dari tahun lalu, di mana mereka mengalami patah hati akibat West Ham United di final, pasukan Vincenzo Italiano tidak bisa mengabaikan rekor tandang mereka sebagai inspirasi, karena hanya ada dua dari 12 pertandingan tandang tim tamu pada tahun 2024. Viola muncul sebagai pemenang.

Selain itu, rekan-rekan Fiorentina di Calcio, Roma, Juventus, dan AC Milan semuanya pernah kalah di wilayah Club Brugge di masa lalu, meskipun semua kesuksesan tim Belgia itu terjadi pada tahun 1970-an, bahkan sebelum pelatih kepala mereka saat ini lahir.

Dipaksa mengambil jalan yang memalukan hanya tiga menit setelah mendapat kartu kuning untuk pertama kalinya, gelandang Club Brugge Onyedika akan melewatkan leg kedua karena skorsing, jadi Hugo Vetlesen harus dimasukkan untuk bermitra dengan Denis Odoi yang berpengalaman dalam poros ganda.

Selama beberapa minggu terakhir, kiper berusia 26 tahun Nordin Jackers juga berhasil masuk ke starting lineup tuan rumah, namun kiper tersebut absen dalam kesuksesan Antwerpen karena cedera otot.

Simon Mignolet yang berpengalaman menggantikannya pada akhir pekan, namun masalah Jackers diyakini bukan masalah yang serius, jadi Hayen seharusnya bisa memanggil kiper pilihannya untuk pertandingan penting hari Rabu ini.

Namun, bek kiri Bjorn Meijer ditarik keluar empat menit sebelum peluit turun minum dibunyikan karena cedera lutut dengan tingkat keparahan yang tidak ditentukan, sehingga Maxim De Cuyper mungkin mendapatkan awal yang tidak terduga di sini.

Salah satu pemain sayap yang telah absen dalam pertarungan ini adalah penyerang Fiorentina Sottil, pencetak gol pembuka yang brilian di leg pertama sebelum mengalami patah tulang selangka, yang akan mengakhiri musimnya secara prematur.

Dengan absennya Sottil, Gaetano Castrovilli – yang musimnya terhambat karena cedera lutut parah – memberikan gol hiburan bagi Viola saat melawan Hellas Verona, namun pemain Italia itu tidak masuk dalam skuad UECL tim tamu, jadi Christian Kouame atau Jonathan Ikone harus mengisi posisi tersebut.

Kekalahan Fiorentina dari Hellas Verona di laga Serie A tidak boleh dianggap remeh, karena Italiano mengistirahatkan hampir semua pemainnya, meskipun absennya Sottil bukanlah hal yang diperintahkan dokter untuk runner-up tahun lalu.

Club Brugge menunjukkan banyak semangat di leg pertama tetapi mungkin juga menyesali absennya beberapa pemain integral, sehingga Fiorentina dapat bertahan hingga hasil undian yang diperlukan untuk memesan tiket mereka ke final. (footballpredictions/red)

Prediksi Pemain Club Brugge vs Fiorentina

Club Brugge : Jackers; De Cuyper, Spileers, Mechele, Sabbe; Odoi, Veltesen; Skov Olsen, Vanaken, Jutgla; Thiago

Fiorentina : Terracciano; Dodo, Martinez Quarta, Ranieri, Biraghi; Bonaventura, Arthur; Gonzalez, Beltran, Kouame; Belotti

Prediksi Skor Club Brugge vs Fiorentina : 1-1

Pos terkait