Prediksi Darmstadt vs Wolfsburg, 16 Desember 2023

Prediksi Darmstadt vs Wolfsburg, 16 Desember 2023

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Darmstadt vs Wolfsburg, Klub basement Bundesliga SV Darmstadt 98 akan berusaha untuk keluar dari zona degradasi ketika mereka menjamu Wolfsburg di Merck-Stadion am Bollenfalltor pada Sabtu sore.

Kedua tim yang sedang dalam performa buruk ini meraih poin paling sedikit dalam lima pertandingan terakhir di kasta tertinggi Jerman, dengan Darmstadt hanya mengumpulkan dua poin dibandingkan Wolfsburg yang tiga poin.

Bacaan Lainnya

Darmstadt telah memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka di Bundesliga menjadi tujuh pertandingan setelah menderita kekalahan tandang 3-2 dari tim promosi Heidenheim akhir pekan lalu – kekalahan kesembilan mereka di liga musim ini.

Die Lilien memimpin 2-1 menjelang setengah jam terakhir berkat gol bunuh diri Lennard Maloney, tetapi Heidenheim dengan cepat membalikkan keadaan berkat dua gol dalam dua menit dari bek tengah Patrick Mainka.

Menyusul kemenangan Union Berlin atas Borussia Monchengladbach akhir pekan lalu serta hasil imbang tanpa gol antara Koln dan Mainz 05, tim asuhan Torsten Lieberknecht telah merosot dari posisi ke-16 ke dasar klasemen Bundesliga, tetapi kemenangan pada hari Sabtu mungkin cukup untuk membuat mereka keluar dari zona degradasi. zona bahaya jika hasil lain tidak sesuai harapan.

Darmstadt, yang telah kebobolan 37 gol, yang merupakan angka tertinggi di liga sejauh ini, akan menghadapi Wolfsburg setelah hanya meraih lima poin dari tujuh pertandingan kandang pertama mereka musim ini – penghitungan poin terburuk mereka di Merck-Stadion am Bollenfalltor pada tahap ini. musim Bundesliga.

Die Lilien juga gagal memenangkan dua pertandingan kandang terakhirnya tanpa mencetak gol melawan sesama petarung Mainz dan Koln, namun mereka bisa mengenang kemenangan 3-1 atas Wolfsburg dalam pertemuan kandang terakhir mereka pada Oktober 2016.

Setelah mengawali musim 2023-24 dengan baik, memenangkan empat dari enam pertandingan pertama mereka di Bundesliga, Wolfsburg kini merosot ke peringkat teratas klasemen setelah hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan terakhirnya, kalah tiga kali dari empat pertandingan terakhirnya. .

Die Weissgrunen tak mampu menghilangkan kekecewaan karena kalah di perpanjangan waktu dari Monchengladbach di babak 16 besar DFB-Pokal, karena mereka kembali menderita kekalahan 1-0 di kandang melawan Freiburg di Bundesliga akhir pekan lalu, dengan Michael Gregoritsch mencetak satu-satunya gol di pertandingan tersebut. menit ke-74.

Tekanan mulai meningkat pada manajer Niko Kovac, yang sekarang akan memikirkan kemungkinan degradasi karena tim Wolfsburg-nya saat ini duduk di urutan ke-15 dalam tabel Bundesliga dan hanya enam poin di atas tiga terbawah.

Hanya Heidenheim dan Werder Bremen (masing-masing satu) yang meraih lebih sedikit poin tandang musim ini dibandingkan Wolfsburg (tiga), yang menjelang pertandingan hari Sabtu setelah kalah enam pertandingan tandang berturut-turut dengan skor agregat 17-5.

Kekalahan melawan Darmstadt akan membuat Wolfsburg menyamai rekor klub yang tidak diinginkan yaitu tujuh kekalahan beruntun di liga, yang terakhir mereka capai 18 tahun lalu. Namun, kemenangan melawan Die Lilien dapat mendorong Kovac dan kembali bersaing untuk kualifikasi Eropa serta memberikan dorongan yang sangat dibutuhkan menjelang pertandingan sulit dengan Bayern Munich minggu depan.

Kuartet Darmstadt Marvin Mehlem (patah kaki), Christoph Zimmermann, Fraser Hornby dan Braydon Manu (semua pergelangan kaki) semuanya tetap absen karena cedera, sementara Fabian Nurnberger (pergelangan kaki) dan Fabian Holland (sakit) keduanya diragukan dan akan dinilai sebelum kickoff.

Christoph Klarer dan Matej Maglica keduanya akan didorong untuk kembali ke lineup awal dan bisa menggantikan Jannik Muller dan Thomas Isherwood di bek tengah, dengan Klaus Gjasula akan mempertahankan tempatnya di jantung pertahanan.

Dengan Matthias Bader diperkirakan akan kembali sebagai bek sayap kanan, Tim Skarke bisa bergerak ke lini serang untuk menggantikan Luca Pfeiffer atau Aaron Seydel, yang masih mencari gol pertama mereka di Bundesliga musim ini.

Sedangkan untuk Wolfsburg, Lukas Nmecha, Amin Sarr (kedua lutut), Patrick Wimmer (ligamen) dan Rogerio (hamstring) semuanya cedera perawatan dan diperkirakan tidak akan kembali hingga Tahun Baru, sementara Maximilian Arnold diskors karena akumulasi kartu kuning. kartu-kartu.

Absennya gelandang kunci Arnold dapat membuat Aster Vranckx menjadi starter bersama Mattias Svanberg, dengan Lovro Majer dan Yannick Gerhardt atau Vaclav Cerny beroperasi di peran lanjutan di belakang striker sentral Jonas Wind, yang telah mencetak sembilan gol musim ini tetapi hanya satu gol di musim ini. tujuh pertandingan terakhir.(*)

Perkiraan Susunan Darmstadt vs Wolfsburg

Darmstadt : Schuhen; Klarer, Gjasula, Maglica; Bader, Kempe, Holland, Karic; Skarke, Pfeiffer; Vilhelmsson

Wolfsburg :Casteels; Lacroix, Jenz, Zesiger; Baku, Svanberg, Vranckx, Maehle; Cerny, Majer; Wind

Prediksi Skor Darmstadt vs Wolfsburg: 1-2

Pos terkait