Prediksi Inter Miami vs St Louis City, MLS 2 Juni 2024

inter miami vs atlanta
Prediksi Inter Miami vs St Louis City, MLS 2 Juni 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Inter Miami vs St Louis City dalam laga MLS, Setelah 10 pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir pada pertengahan minggu, Inter Miami bertekad untuk bangkit kembali pada hari Sabtu, saat mereka menyambut St Louis City di Chase Stadium.

Masih berada di puncak klasemen MLS Supporters’ Shield dan Eastern Conference, Inter menghadapi lawan yang berjuang untuk mengulang awal yang luar biasa tahun lalu di Major League Soccer.

Bacaan Lainnya

Dengan kemenangan 2-1 di Vancouver Whitecaps minggu lalu, Inter Miami yang memimpin liga mencatatkan rekor tak terkalahkan mereka menjadi dua digit, setelah menang tujuh kali dan seri tiga kali dalam perjalanan menuju rekor klub 10 pertandingan di musim reguler MLS.

Namun, rangkaian itu berakhir tiba-tiba pada Rabu malam, saat tim Atlanta United yang tidak pernah menang dalam sembilan pertandingan liga mengejutkan Herons di kandang sendiri, mengalahkan tuan rumah mereka secara klinis dan menang 3-1 di Fort Lauderdale.

Miami mungkin menguasai bola tetapi performa mereka jauh di bawah performa terbaik mereka, dan anak asuh Tata Martino tidak dapat membalikkan keadaan – sebuah kekhawatiran bagi pelatih Argentina, karena kapten Lionel Messi dan beberapa kontributor kunci lainnya akan segera berangkat untuk tugas internasional.

Messi memang mencetak gol pada pertengahan minggu – dan sekarang menyamai 11 gol MLS dengan rekan setimnya Luis Suarez – tetapi ia ingin kembali ke jalur kemenangan sebelum mempersiapkan diri untuk Copa America dengan bermain dalam dua pertandingan persahabatan Argentina pada bulan Juni.

Meskipun aura tak terkalahkan mereka terpukul terakhir kali, tim Inter asuhan Messi tetap berada di puncak Wilayah Timur karena Cincinnati juga kalah – tetapi Herons telah memainkan satu pertandingan lebih banyak dan keunggulan mereka hanya satu poin.

Berusaha untuk melakukan perjalanan lain ke babak playoff MLS, setelah musim debut yang memecahkan rekor pada tahun 2023, St Louis City terbukti tidak mampu menyamai kecemerlangan tahun lalu dan saat ini terperosok dalam posisi mediokritas di papan tengah.

Klub Missouri itu baru-baru ini merosot ke posisi ke-11 di Wilayah Barat, tertinggal dalam perebutan tempat playoff setelah menderita tiga kekalahan berturut-turut.

St Louis dikalahkan untuk kedua kalinya dalam tiga hari saat kalah 3-1 dari Cincinnati pada hari Minggu, kemudian kurangnya ketepatan di sepertiga akhir membuat mereka harus membayar mahal kekalahan tengah pekan dari Seattle Sounders, yang berhasil menyalip tim Bradley Carnell sebagai hasilnya.

Setelah kebobolan dua kali dalam empat menit di pertengahan babak kedua di CityPark, Tomas Totland berhasil memperkecil ketertinggalan di akhir pertandingan, tetapi tuan rumah tidak dapat menyamakan kedudukan.

Sekarang, City menghadapi kekuatan tangguh Inter Miami di Florida; setelah mencatat tidak ada kemenangan, empat kali seri, dan dua kali kalah di laga tandang sejauh musim ini, mereka akan bertandang ke selatan dengan harapan alih-alih ekspektasi.

Tata Martino membuat beberapa perubahan pada susunan pemainnya di tengah pekan, dengan Sergio Busquets dan Luis Suarez kembali, sementara Leonardo Campana dan Matias Rojas termasuk di antara mereka yang keluar.

Federico Redondo tampil sebagai starter pertamanya sejak absen karena cedera lutut pada bulan Maret dan mungkin akan terus bermain di lini tengah, bersama Busquets.

Meskipun Facundo Farias tidak akan kembali musim ini setelah mengalami robek ACL, Diego Gomez hampir pulih dari cedera pergelangan kaki tetapi belum tersedia.

Sementara kapten Miami Lionel Messi memiliki kontribusi gol terbanyak liga dengan 23 kontribusi atas namanya pada tahun 2024 (11 gol dan 12 assist), striker Brasil Klauss adalah pencetak gol terbanyak untuk St Louis musim ini, dengan lima gol MLS yang lebih sederhana sejauh ini.

Karena kurangnya daya tembak, klub Missouri tersebut baru-baru ini merekrut gelandang serang Cedric Teuchert, tetapi ia harus menunggu hingga jendela transfer dibuka pada bulan Juli sebelum melakukan debutnya.

Rekan senegara Teuchert, Eduard Lowen muncul dari bangku cadangan untuk mengatur gol Tomas Totland pada hari Rabu, jadi ia berharap untuk memulai di Fort Lauderdale: pemain Jerman itu sekarang memiliki 18 keterlibatan gol dari 18 pertandingan di CityPark sejak penandatanganan tetapi terbukti kurang efektif di kandang lawan.

Sementara Lowen baru-baru ini kembali dari cedera, Joshua Yaro belum tampil sejak pulih dari cedera hamstring; jika dinyatakan fit, bek sayap itu bisa menggantikan pemain internasional Kanada Kyle Hiebert, yang mencetak gol bunuh diri pada pertengahan minggu. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Inter Miami vs St Louis City

Inter Miami : Callender; Weigandt, Aviles, Kryvtsov, Alba; Gressel, Busquets, Redondo; Messi, Suarez, Rojas

St Louis City : Burki; Totland, Parker, Nilsson, Hiebert; Kijima, Blom; Alm, Vassilev, Pompeu; Klauss

Prediksi Skor Inter Miami vs St Louis City: 2-1

 

 

 

 

Pos terkait