Prediksi Lecce vs Monza, Serie A Italia 27 April 2024

Lecce vs Monza

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Lecce vs Monza dalam lanjutan Serie A Italia, Kemenangan berturut-turut Lecce di Serie A telah menempatkan mereka pada posisi menguntungkan untuk menghindari degradasi menjelang pertandingan pekan ke-34 hari Sabtu melawan Monza di Stadio Via del mare.

Pasukan Luca Gotti mengamankan kemenangan tandang yang menakjubkan di Sassuolo pada gameweek 33 dan mengincar tiga kemenangan di divisi teratas melawan tim tanpa kesuksesan dalam empat pertandingan liga.

Bacaan Lainnya

Lecce mengamankan kemenangan pertama mereka atas Sassuolo (di Serie A dan B) pada kali kedelapan dari permintaan terakhir kali, memukau Neroverdi 3-0 di Reggio Emilia, dengan Valentin Gendrey, Patrick Dorgu dan Roberto Piccoli mencetak gol untuk tim Gotti.

Kemenangan itu mencegah Sassuolo mengurangi separuh defisit enam poin sebelumnya atas Lecce tetapi juga membuat Wolves unggul tujuh poin dari tiga klub terbawah.

Frosinone menempati posisi ke-18, namun kurangnya kemenangan mereka (empat kali seri berturut-turut) menyoroti pentingnya kemenangan Lupi di Sassuolo pada babak 33.

Pengaruh Gotti dalam kebangkitan Lecce tidak boleh dianggap remeh, karena tim peringkat ke-13 ini telah mengumpulkan 10 poin dalam lima pertandingan liga, tertinggal satu poin dari Bologna dan Inter (11) dan terpaut dua poin dari Lazio (12) pada periode tersebut.

Kemenangan melawan Monza akan membuat bos barunya menjadi bos Lupi pertama yang mengklaim empat kemenangan dalam enam pertandingan pertamanya di Serie A, dan hasil itu menjamin keselamatan di divisi teratas untuk satu tahun lagi.

Biancorossi bisa saja dituduh berada di pantai, gagal meraih poin maksimal dalam empat pertandingan, kalah tiga kali dan gagal mencetak gol dalam dua pertandingan — kekalahan 1-0 dari Torino dan pertandingan tanpa gol melawan Bologna.

Pasukan Raffaele Palladino kemungkinan besar tidak akan bermain terlambat untuk memperebutkan tempat di benua itu, karena mereka berada di peringkat ke-11, terpaut sembilan poin dari tim peringkat ketujuh Lazio, dan tidak dapat terdegradasi dengan jarak 15 poin yang memisahkan mereka dari Frosinone yang berada di peringkat ke-18.

Hal ini membuat Monza hanya berjuang untuk finis di paruh atas Serie A, suatu prestasi yang mengungguli posisi ke-11 musim lalu, dan mereka hanya tertinggal tiga poin dari Torino, yang akan mengunjungi juara bertahan Inter Milan akhir pekan ini.

Rekor perjalanan yang bagus – lima kemenangan, lima kekalahan dan enam kekalahan – adalah yang terbaik kedelapan di divisi ini, dengan 50% dari kekalahan tersebut melawan klub Milan dan Atalanta BC, menunjukkan tim tandang yang biasanya kompetitif.

Namun, Palladino berharap para pemainnya dapat kembali mencetak gol dalam laga tandang mereka, setelah gagal mencetak gol dalam laga tandang berturut-turut di Torino dan Bologna.

Gotti menyambut kembalinya Pontus Almqvist dari skorsing, dengan penyerang sayap itu absen dalam kemenangan atas Sassuolo karena skorsing satu pertandingan karena mendapat lima kartu kuning.

Kastriot Dermaku dan Lameck Banda diperkirakan tidak akan bermain lagi musim ini karena cedera lutut; Ylber Ramadani dan Mohamed Kaba mungkin tidak akan kembali selama beberapa minggu lagi.

Piccoli (lima gol) bertujuan untuk mencetak gol dalam pertandingan Serie A berturut-turut, setelah baru-baru ini mencatatkan rekor terbaiknya — lima gol bersama Spezia pada 2020-21.

Jean-Daniel Akpa Akpro kembali untuk tim tamu, setelah menjalani skorsing satu pertandingan melawan Atalanta menyusul kartu kuning kelima musim ini di Bologna.

Papu Gomez masih dilarang bermain karena gagal dalam tes doping, dan cedera pergelangan kaki Dany Mota akan membuat penyerang tersebut absen akhir pekan ini.

Meski mencetak delapan gol, Andrea Colpani belum mencetak gol tandang musim ini, terakhir mencetak gol tandang di Atalanta pada Juni 2023.

Lecce terlahir kembali di bawah kepemimpinan Gatti, mencatatkan clean sheet dan kembali memenangkan pertandingan sepak bola. Tak terkalahkan dalam 11 dari 13 pertandingan kandang mereka di Serie A dan Serie B, terakhir kali kalah dari Biancorossi pada bulan Desember 1998, tim tuan rumah harus menghindari kekalahan pada hari Sabtu, dengan satu gol yang menentukan kemenangan Wolves.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Lecce vs Monza

Lecce : Falcone; Gendrey, Baschirotto, Pongracic, Gallo; Almqvist, Rafia, Blin, Dorgu; Piccoli, Krstovic

Monza : Di Gregorio; Izzo, Mari, Kyriakopoulos, Birindelli; Gagliardini, Colpani; Zerbin, Pessina, Bondo; Djuric

Prediksi Skor Lecce vs Monza: 1-0

Pos terkait