Prediksi Nottingham vs Crystal Palace, Liga Inggris 30 Maret 2024

Nottingham vs Crystal Palace

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Nottingham vs Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris, Setelah terjerumus ke dalam perairan berbahaya menyusul pengurangan empat poin oleh Liga Premier, Nottingham Forest menyambut Crystal Palace di City Ground untuk pertandingan tim terbawah pada Sabtu sore.

Kedua tim ini tidak dapat dipisahkan terakhir kali mereka saling berhadapan lima bulan yang lalu, saat mereka bermain imbang tanpa gol di Selhurst Park.

Bacaan Lainnya

Empat bulan setelah Everton dikurangi 10 poin – sejak dikurangi menjadi enam poin saat mengajukan banding – karena melanggar peraturan Profit dan Sustainability Premier League, Nottingham Forest dihukum dengan pengurangan empat poin untuk pelanggaran yang sama selama jeda internasional dan kemudian terjerumus ke dalam hukuman zona degradasi.

The Tricky Trees telah memutuskan untuk mengajukan banding, dan meskipun peraturan Liga Premier menyatakan bahwa proses ini harus diselesaikan “selambat-lambatnya dan jika memungkinkan sebelum tanggal 24 Mei” – lima hari setelah musim berakhir – kasus yang melibatkan Forest akan diselesaikan sebelum itu.

Dengan sembilan pertandingan tersisa untuk menjauhkan diri dari bahaya, tim asuhan Nuno Espirito Santo kini duduk di urutan ke-18 dalam tabel papan atas dan hanya tertinggal satu poin di belakang tim urutan ke-17 Luton Town, yang mencetak gol penyeimbang pada menit ke-89 untuk menyelamatkan hasil imbang 1-1. melawan Forest di Kenilworth Road sebelum jeda internasional.

Forest telah berjuang untuk meraih hasil positif sejak pergantian tahun, karena mereka hanya menang satu kali – kemenangan 2-0 atas West Ham United pada bulan Februari – seri dua kali dan kalah enam kali dari sembilan pertandingan Liga Premier mereka pada tahun 2024, kebobolan 16 kali. tujuan dalam proses tersebut.

Menghadapi suasana gaduh yang diperkirakan terjadi di City Ground pada hari Sabtu, Forest yakin akan sukses melawan Palace karena mereka tidak terkalahkan dalam tujuh pertemuan terakhir mereka di Premier League dengan The Eagles, termasuk kemenangan 1-0 di pertemuan kandang terakhir mereka – ini lari terlama yang pernah mereka hadapi lawan tanpa kalah dan terlama bagi Palace tanpa menang melawan tim lain di divisi tersebut.

Sejak menggantikan Roy Hodgson di ruang ganti Crystal Palace, manajer baru Oliver Glasner mengalami awal yang beragam di Liga Premier, dengan tim Eagles-nya menang, seri dan kalah masing-masing satu pertandingan sebelum jeda internasional.

Kemenangan nyaman 3-0 atas Burnley dan kekalahan 3-1 di Tottenham Hotspur diikuti oleh hasil imbang 1-1 yang mengecewakan di kandang dengan Luton Town terakhir kali, dengan gol pembuka Jean-Philippe Mateta dibatalkan oleh gol penyeimbang dramatis pada menit ke-96. oleh striker Hatters, Cauley Woodrow.

Palace, yang duduk di urutan ke-14 dalam tabel Liga Premier dan unggul delapan poin dari Forest di zona degradasi, sejak itu memanfaatkan periode tiga minggu dari aksi kompetitif dengan kamp pelatihan cuaca hangat selama seminggu di Marbella.

Selama periode singkat mereka di Spanyol, Eagles mengalahkan juara Norwegia Bodo/Glimt 1-0 dalam pertandingan persahabatan seminggu Kamis lalu, berkat gol di babak pertama dari gelandang bintang Eberechi Eze.

Palace sekarang akan berusaha keras untuk mengakhiri delapan pertandingan tandang tanpa kemenangan ketika mereka menghadapi tim Forest yang hanya mereka kalahkan sekali dalam 12 pertemuan liga terakhir mereka – kemenangan 1-0 di City Ground pada bulan Desember 2011 ketika kedua klub bersaing di kejuaraan.

Nottingham Forest akan tanpa full-back Nuno Tavares dan Gonzalo Montiel karena mereka masih dalam masa pemulihan dari cedera paha. Neco Williams dan Harry Toffolo bisa menjadi starter di pertahanan sebagai hasilnya.

Chris Wood (ketukan), Taiwo Awoniyi, Ola Aina dan Willy Boly (semua otot) – yang terakhir tertatih-tatih karena masalahnya dalam hasil imbang persahabatan Pantai Gading dengan Benin pada hari Selasa – semuanya diragukan dan akan dinilai sebelum kickoff.

Baik Felipe atau Andrew Omobamidele bisa menjadi starter di lini pertahanan tengah jika Boly dianggap tidak fit untuk tampil, sementara potensi absennya Wood dan Awoniyi mungkin membuat Divock Origi menjadi starter sebagai striker sentral, dengan Morgan Gibbs-White, Anthony Elanga dan Callum Hudson-Odoi memberikan dukungan di lini serang.

Sedangkan untuk Crystal Palace, kiper Sam Johnstone akan melewatkan sisa musim ini setelah menjalani operasi siku, dan ia bergabung dengan Cheick Doucoure (Achilles), Marc Guehi (lutut), Rob Holding (kaki) dan Michael Olise (paha) di tim. ruang perawatan.

Daniel Munoz akan diperiksa menjelang kickoff setelah mengalami masalah kecil saat bertugas internasional bersama Kolombia, sementara Matheus Franca (pangkal paha), Jeffrey Schlupp dan Jesurun Rak-Sakyi (keduanya paha) juga diragukan tampil.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Nottingham vs Crystal Palace

Nottingham : Sels; Williams, Felipe, Murillo, Toffolo; Sangare, Yates; Elanga, Gibbs-White, Hudson-Odoi; Origi

Crystal Palace:Henderson; Ward, Andersen, Richards; Munoz, Wharton, Lerma, Mitchell; Eze, Ayew; Mateta

Prediksi Skor Nottingham vs Crystal Palace: 1-1

 

 

Pos terkait