Prediksi Osasuna vs Celta Vigo, La Liga 7 Meret 2023

Prediksi Osasuna vs Celta Vigo, La Liga 7 Meret 2023

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Osasuna vs Celta Vigo, Osasuna akan berupaya meraih tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi saat mereka menyambut Celta Vigo ke Estadio El Sadar di La Liga pada Senin malam.

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan kedelapan dalam tabel, satu poin di belakang Rayo Vallecano yang berada di urutan keenam, sementara Celta duduk di urutan ke-13, unggul empat poin dari zona degradasi pada tahap kunci musim ini.

Bacaan Lainnya

Osasuna telah menempatkan diri pada posisi yang kuat untuk mencapai final Copa del Rey musim ini, setelah mencatatkan kemenangan 1-0 atas Athletic Bilbao di leg pertama semifinal pekan lalu.

Leg kedua dari pertandingan empat besar tidak akan berlangsung hingga awal April, sehingga mereka dapat fokus pada liga dalam beberapa minggu mendatang, dengan tim bersiap untuk menghadapi Celta, Valencia, Villarreal dan Mallorca sebelum akhir. bulan ini.

Los Rojillo terlibat dalam thriller lima gol dengan Sevilla di La Liga akhir pekan lalu, muncul sebagai pemenang berkat gol kemenangan pada menit ke-85 dari Abde Ezzalzouli, yang juga mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan melawan Athletic terakhir kali.

Sisi Jagoba Arrasate saat ini berada di urutan kedelapan dalam tabel, hanya satu poin di belakang Rayo yang berada di urutan keenam, dengan rekor sembilan kemenangan, enam seri dan delapan kekalahan dari 23 pertandingan liga mereka pada 2022-23.

Osasuna sedang berusaha untuk melakukan double liga atas Celta musim ini, sementara itu, setelah mencatatkan kemenangan 2-1 ketika kedua tim saling berhadapan di pertandingan sebelumnya menjelang awal November.

Pratinjau: Osasuna vs. Celta Vigo – prediksi, berita tim, susunan pemain
Celta juga akan memasuki pertandingan ini dengan hasil positif, setelah mencatatkan kemenangan 3-0 atas Real Valladolid di liga akhir pekan lalu.

Haris Seferovic membuka skor melawan Real Valladolid sebelum Gabri Veiga mencetak dua gol, dan hasilnya membawa Sky Blues ke posisi ke-13 di klasemen.

Celta hanya unggul empat poin dari zona degradasi, jadi banyak yang bisa berubah dalam beberapa minggu mendatang, tetapi performa tim baru-baru ini sangat mengesankan.

Memang, tim Carlos Carvalhal telah menang dalam tiga dari lima pertandingan liga terakhir mereka, hanya menderita satu kekalahan dalam prosesnya, yang memungkinkan mereka untuk bergerak menuju paruh atas divisi.

Performa tandang Celta musim ini beragam, mengumpulkan 11 poin dari 11 pertandingan, tetapi Osasuna sebenarnya telah kalah dalam lima pertandingan kandang musim ini, dan tim tamu pasti akan percaya bahwa mereka memiliki kualitas yang cukup untuk menimbulkan banyak masalah di pertandingan Senin malam.

Osasuna tidak akan diperkuat Ruben Pena pada hari Senin karena cedera kaki, tetapi tim tuan rumah sebaliknya dalam kondisi prima jelang pertandingan.

Pelatih kepala Arrasate akan senang dengan penampilan timnya melawan Athletic, jadi tidak mengherankan melihat starting XI yang sama turun ke lapangan untuk pertandingan ini.

Kemungkinan akan menjadi formasi yang sama, sementara itu, dengan 4-3-3 melihat Ezequiel Avila beroperasi di posisi melebar untuk memungkinkan Ante Budimir mempertahankan posisinya sebagai penyerang tengah.

Adapun Celta, Oscar Mingueza absen hingga akhir bulan ini karena masalah otot, sementara Agustin Marchesin absen jangka panjang karena cedera lutut yang serius.

Tim tamu juga akan kehilangan Renato Tapia karena skorsing, tetapi tidak ada kekhawatiran baru dari kesuksesan tiga gol atas Real Valladolid terakhir kali.

Seferovic harus terus bersama Iago Aspas di sepertiga akhir lapangan, sementara akan ada awal lain untuk Veiga, yang diyakini akan menarik perhatian dari Manchester United, Arsenal dan Real Madrid karena penampilannya musim ini.(red)

Prediksi Pemain Osasuna vs Celta Vigo

Osasuna : Herrera; Moncayola, Aridane, D Garcia, Cruz; Torro, M Gomez, Oroz; Avila, Budimir, Ezzalzouli

Celta Vigo : Villar; Mallo, Aidoo, U Nunez, Galan; Perez, Veiga, Beltran, De la Torre; Seferovic, Aspas

Prediksi Skor Osasuna vs Celta Vigo: 1-1

editor : muazir
sumber : sportsmole

Pos terkait