Prediksi Portimonense vs AVS, Play-off Liga Portugal 26 Mei 2024

portimonense vs avs
Prediksi Portimonense vs AVS, Play-off Liga Portugal 26 Mei 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Portimonense vs AVS dalam laga Play-off Liga Portugal, Terlibat dalam pertempuran untuk mempertahankan status papan atas mereka, Portimonense akan menyambut AVS di Estadio Municipal de Portimao untuk pertandingan leg pertama playoff Liga Primeira pada Sabtu malam.

Marafados akan memiliki dua pertandingan untuk tetap berada di puncak klasemen sepak bola Portugal, sementara AVS berharap untuk mengalahkan tim apel dan mencapai Liga Primeira selama kampanye perdana mereka.

Bacaan Lainnya

Setelah finis di posisi ke-15 selama musim 2022-23, Portimonense tidak dapat menghindari nasib yang tidak diinginkan dari babak playoff degradasi Liga Primeira kali ini, berakhir di posisi ke-16 di klasemen papan atas, meski meraih kemenangan di hari terakhir. dari musim reguler.

Marafados sebenarnya berhasil menghentikan lima pertandingan tanpa kemenangan di divisi ini di kandang Farense akhir pekan lalu, ketika gol dari Hildeberto Pereira, Carlinhos dan gelandang Brasil Lucas Ventura sudah cukup untuk mengamankan kemenangan kedelapan tim mereka musim liga.

Meskipun demikian, hasil imbang Boavista di kandang melawan Vizela yang sudah terdegradasi menjamin bahwa Vizela akan menyelesaikan hari terakhir di urutan ke-15, mengungguli Portimonense dengan selisih gol, dengan Marafados memiliki tugas dua leg untuk mempertahankan tempat. di Liga Primeira.

Meskipun keunggulan sebagai tuan rumah pada leg pertama harus dinikmati oleh pasukan Paulo Sergio pada Sabtu malam, mereka bukanlah yang paling produktif di markas mereka di Portimao, hanya memenangkan tiga dari 17 pertandingan Liga Primeira di venue tersebut selama 2023-24.

Menikmati penghitungan tertinggi dalam karirnya yaitu 12 gol di semua kompetisi musim ini, Carlinhos yang berusia 29 tahun akan ditugaskan untuk mencetak gol selama 180 menit berikutnya untuk menjaga timnya tetap di divisi, sementara pemain sayap enam gol Helio Varela juga berpeluang menjadi ancaman serangan bagi Portimonense.

Lahir dari relokasi Vilafranquense ke Aves musim panas lalu, AVS benar-benar hidup dalam sistem sepak bola Portugal dan mengejar promosi pertama ke Liga Primeira di akhir musim perdana mereka sebagai klub sepak bola.

Tim tamu hari Sabtu berhak bertanding dua leg dengan Portimonense setelah finis ketiga secara keseluruhan di divisi kedua Portugal musim ini, mengumpulkan 64 poin dan memenangkan 20 dari 34 pertandingan liga.

Meskipun secara resmi menjadi tim terbaik ketiga di divisi dua, AVD memasuki babak playoff promosi dengan performa yang tidak diinginkan, hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka dan saat ini menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan, termasuk kekalahan 1-0 melawan Tondela. akhir pekan lalu.

Meskipun AVD masih dalam masa pertumbuhan sebagai sebuah klub, striker mereka yang menjadi titik fokus serangan memberikan banyak pengetahuan, dengan Nene yang berusia 40 tahun menjadi pemain utama tim tamu hari Sabtu sejauh musim ini, mencetak 23 gol di 32 penampilan tingkat kedua.

Setelah menerima pesanannya pada hari terakhir musim reguler di Farense, Filipe Relvas tidak akan bisa tampil di leg pertama playoff degradasi Portimonense.

Tuan rumah kemungkinan besar akan mempertahankan tim yang sama dengan tim yang menang terakhir kali, yang berarti pemain seperti Varela dan Ronie Carrillo akan mempertahankan tempat mereka di XI.

AVS juga terkena skorsing menjelang pertandingan akhir pekan ini di Portimao, dengan gelandang Luis Silva mendapat larangan bermain untuk pertandingan ini.

Tim tamu sangat bergantung pada pemain veteran Nene sebagai sumber gol, namun pemain seperti Bernardo Martins dan John Mercado juga bisa memberikan momen ajaib.

Memiliki keunggulan sebagai tuan rumah di leg pertama mungkin tidak menguntungkan secara keseluruhan, tetapi Portimonense akan percaya diri untuk memimpin pertandingan pada Sabtu malam.

AVS belum pernah mengalami pertandingan sebesar ini sebelumnya, dan kami merasa tim tamu yang tampil buruk kemungkinan besar akan gagal di Portimao akhir pekan ini. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Portimonense vs AVS

Portimonense: Nakamura; Guga, Henrique, Alemao, Costa; Fkui, Carlinhos, Ventura; Pereira, Varela, Carrillo

AVS : Simao; Fonseca, Correia, Clayton, Leo Alaba; Stenio, Lucca, Benny, Mercado; Akinsola, Nene

Prediksi Skor Portimonense vs AVS: 3-1

Pos terkait