Prediksi Tottenham vs Brighton, Liga Inggris 10 Februari 2024

Prediksi Tottenham vs Brighton, Liga Inggris 10 Februari 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Tottenham vs Brighton, Dalam perburuan kemenangan kandang kelima berturut-turut di Liga Premier, Tottenham Hotspur menyambut Brighton & Hove Albion di kandang mereka di London Utara pada Sabtu sore.

The Lilywhites membuang keunggulan satu gol dalam hasil imbang dramatis 2-2 dengan Everton akhir pekan lalu, sementara Seagulls meraih kemenangan 4-1 atas musuh derby M23 Crystal Palace.

Bacaan Lainnya

Penyerang Tottenham yang sedang panas-panasnya dan mantan pemain Everton, Richarlison, menjadi sosok yang sangat menyedihkan ketika ia mencetak dua gol di bekas kandangnya akhir pekan lalu, tetapi ekspresi wajah rekan satu timnya di Lilywhites sama muramnya saat penuh waktu di Merseyside.

Pemain internasional Brasil itu mengalahkan Jordan Pickford semuanya berakhir dengan dua penyelesaian indah di kedua sisi dan menyamakan kedudukan Jack Harrison yang tidak lazim di babak pertama, dan dengan empat menit waktu tambahan berlalu, Tottenham dibatalkan dari bola mati lainnya ketika Jarrad Branthwaite mengangguk di akhir- penyamarataan napas dari jarak dekat.

Gol pertama The Toffees diselimuti awan kontroversi yang tebal, karena Guglielmo Vicario – yang berulang kali diincar Everton dari tendangan sudut – merasa bahwa ia dihalangi secara ilegal oleh Harrison, membuat Ange Postecoglou mempertanyakan “keengganan” ofisial untuk melakukannya. pukulan karena dianggap melakukan pelanggaran terhadap kiper dalam konferensi pers pasca pertandingan.

Insiden serupa menimpa tim London Utara saat mereka kalah di Piala FA dari Manchester City, dan dengan Aston Villa mengalahkan Sheffield United 5-0 di kemudian hari, Tottenham turun ke posisi kelima di tabel Liga Premier, meski hanya tertinggal dua poin. The Lions, yang akan mereka salip dengan kemenangan sebelum tim Unai Emery melawan Manchester United pada hari Minggu.

Memenangkan hanya satu dari empat pertandingan terakhir mereka sambil kebobolan tujuh gol hampir tidak menjadi bacaan yang menyenangkan bagi para pendukung The Lilywhites, begitu pula fakta bahwa mereka tidak mencatatkan clean sheet di kandang sendiri di Premier League sejak bulan Oktober, tetapi masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka. Pertandingan papan atas Stadion Tottenham Hotspur telah berakhir dengan kemenangan.

Mencetak gol dalam pertandingan Premier League ke-36 berturut-turut juga akan membuat Tottenham mencatatkan rekor terpanjang kedua dalam sejarah kompetisi, meskipun Brighton tidak memerlukan pelajaran menyerang ketika mereka menjamu The Lilywhites pada bulan Desember, atau ketika musuh lama Crystal Palace berkunjung akhir pekan lalu. .

Tanpa Eberechi Eze dan tanpa Michael Olise – kecuali tampil sebagai cameo singkat selama sembilan menit sebelum cedera kembali menyerang – berarti tidak ada kesenangan bagi Eagles di Stadion Amex, di mana Lewis Dunk, Jack Hinshelwood, Facundo Buonanotte dan Joao Pedro semuanya mencetak gol dalam jumlah besar. hari derby yang menyenangkan bagi para pria berbaju biru dan putih.

Merespon dengan sempurna kekalahan telak 4-0 mereka di tangan Luton Town, Brighton – terlepas dari ketidakkonsistenan mereka yang terdokumentasi dengan baik – masih mengincar Eropa karena mereka berada di peringkat kedelapan dalam peringkat, hanya satu poin di belakang West Ham United di klasemen. posisi kontinental ketujuh dan terakhir.

Kekalahan atas Palace melanjutkan laju mencetak gol yang aneh bagi pasukan Roberto De Zerbi, karena mereka bergantian mencetak setidaknya empat gol dalam satu pertandingan menjadi imbang di pertandingan berikutnya dalam tujuh pertandingan terakhir mereka – sebuah pertanda buruk bagi mereka yang lebih percaya takhayul. Pendukung Seagulls berangkat ke ibu kota akhir pekan ini.

Tidak pernah menang dalam lima pertandingan tandang di papan atas – serta gagal mencetak gol di masing-masing dua pertandingan terakhir mereka – juga mengurangi kepercayaan diri tim tamu, dan sementara mereka mencetak empat gol ke gawang Spurs di Pantai Selatan pada bulan Desember. , mereka belum pernah mengalahkan The Lilywhites dalam pertandingan liga berturut-turut.

Dengan Korea Selatan dan Mali masing-masing tersingkir dari Piala Asia dan Piala Afrika, Tottenham seharusnya mendapat dorongan dengan kembalinya kapten Son Heung-min dan mantan pemain Brighton Yves Bissouma untuk kunjungan ke Brighton, meskipun yang terakhir akan membutuhkan kesempatan sekali. -berakhir setelah bermain luar biasa melawan malaria selama turnamen kontinental.

Masalah paha Giovani Lo Celso mungkin akan teratasi seiring dengan keterlibatan pemain Argentina tersebut, namun Ryan Sessegnon diperkirakan akan tetap absen karena masalah yang sama, sementara Manor Solomon mengalami kemunduran dalam pemulihan pasca operasi lutut dan masih dalam perawatan. dari tim medis.

Kembalinya Son akan menimbulkan bahaya bagi tempat Timo Werner di XI, meskipun ada beberapa kilatan cahaya dari pemain pinjaman RB Leipzig dalam beberapa minggu terakhir, sementara Dejan Kulusevski harus dipanggil kembali ke lineup awal atas Brennan Johnson, yang hanya bertahan lebih dari satu jam di tim. Taman Goodison.
.
Brighton harus menyambut penyerang mereka yang bersemangat untuk beraksi di domestik akhir pekan ini dalam bentuk pemain Jepang Kaoru Mitoma, yang pulih dari cedera pergelangan kaki untuk tampil dalam dua pertandingan terakhir timnya di Piala Asia.

Namun, sesama pemain sayap Simon Adingra bersiap untuk mewakili Pantai Gading di final AFCON melawan Nigeria, sementara korban cedera lutut Julio Enciso, Solly March dan Joel Veltman tetap absen bersama James Milner (paha).

Penyerang Barcelona yang dipinjamkan, Ansu Fati, kembali dari cedera betis sebagai pemain pengganti saat menghancurkan Palace, namun akan mengejutkan melihat De Zerbi melakukan perubahan apa pun pada tim pemenang, kecuali kemungkinan Evan Ferguson dan Danny Welbeck beralih di depan.

Apakah kemenangan Brighton atas Palace merupakan katalis untuk laju konsisten masih harus dilihat, namun Seagulls telah gagal menindaklanjuti penampilan produktif dengan penampilan yang sama dominannya selama beberapa minggu terakhir, dan eksploitasi serangan mereka di laga tandang menyisakan banyak hal yang harus dilakukan. diinginkan.

Tottenham masih rentan terhadap kesalahan pertahanan yang aneh di kandang dan belum meraih kemenangan yang benar-benar meyakinkan pada tahun 2024, tetapi dengan keinginan untuk menang di kandang dan kembalinya Son memberikan dorongan yang cukup, unit gol bebas Postecoglou akan tetap muncul. berjaya.(*)

Prediksi Pemain Tottenham vs Brighton

Tottenham : Vicario; Porro, Romero, Van de Ven, Udogie; Sarr, Hojbjerg; Kulusevski, Maddison, Son; Richarlison

Brighton: Verbruggen; Van Hecke, Igor, Dunk; Hinshelwood, Gross, Gilmour, Lamptey; Buonanotte, Pedro; Ferguson

Prediksi Skor Tottenham vs Brighton : 2-1

Pos terkait