Prediksi Tromso vs Fredrikstad, Norwegian Eliteserien 30 Mei 2024

tromso vs fredrikstad
Prediksi Tromso vs Fredrikstad, Norwegian Eliteserien 30 Mei 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Tromso vs Fredrikstad dalam laga Norwegian Eliteserien, Bertujuan untuk melanjutkan tren positif mereka setelah pembukaan kampanye yang menyedihkan, Tromso IL akan menyambut Fredrikstad di Romssa Arena pada Rabu malam di Eliteserien Norwegia.

Gutan sedang berjuang di dasar divisi setelah mendapatkan tempat di Eropa tahun lalu, sementara Aristokratene menikmati awal yang baik di divisi pertama.

Bacaan Lainnya

Setelah menempati posisi ketiga di Eliteserien pada akhir musim 2023, Tromso membukukan tempat mereka ke edisi Liga Konferensi yang diperbarui pada Musim Gugur 2024, namun tuan rumah hari Rabu saat ini tidak tampil seperti tim yang pantas mendapat sorotan kontinental.

Pada awal musim yang penuh bencana, Gutan kalah dalam enam pertandingan liga berturut-turut saat mereka tenggelam ke dasar klasemen, namun kekalahan baru-baru ini dalam empat pertandingan Eliteserien terakhir mereka telah memungkinkan Tromso untuk sedikit menyembuhkan ego mereka yang terluka.

Meskipun awal musim berjalan goyah, pasukan Gard Holme relatif mengesankan di markas mereka di Romssa Arena dalam beberapa pekan terakhir, memenangkan pertandingan berturut-turut di venue tersebut melawan Bodo/Glimt dan Rosenborg dengan skor agregat 7-2, yang berarti bahwa pendukung tuan rumah telah disuguhi banyak aksi di mulut gawang.

Sudah mencapai musim terbaiknya dalam hal mencetak gol, Lasse Nordas adalah pemain muda yang memimpin lini depan Tromso musim ini, dengan pemain berusia 22 tahun itu mencetak dua gol dalam sembilan pertandingan pembuka Eliteserien – jumlah gol yang sama dengan gelandang Ruben Yttergard Jenssen .

Gutan mendapatkan poin pertamanya musim ini pada pertandingan sebelumnya di akhir pekan, ketika Jonathan Fischer dan Jakob Haugaard berhasil menjaga clean sheet, memaksa 8.000 penonton di Nye Fredrikstad Stadion menyaksikan hasil imbang tanpa gol.

Setelah mendapatkan promosi ke Eliteserien setelah memenangkan divisi dua Norwegia pada tahun 2023, Fredrikstad tidak hanya mencatatkan angka-angka di tingkat teratas, dengan tuan rumah hari Rabu sekarang sembilan pertandingan tak terkalahkan di liga setelah hasil imbang dengan Tromso pada hari Sabtu.

Termasuk kompetisi piala, Aristokratene mendambakan rekor 13 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, dengan Fredrikstad terakhir kali merasakan kekalahan pada hari pembukaan kampanye Eliteserien pada 1 April, ketika gol dari Fredrik Andre Bjorkan dan August Mikkelsen memastikan kemenangan 2-0 untuk tim. Bodo/Sekilas.

Kunci dari awal gemilang Fredrikstad di jadwal 2024 adalah kejenakaan Morten Bjorlo yang berusia 28 tahun dalam mencetak gol, yang telah mencetak enam gol dalam 10 pertandingan liga sejauh ini, yang berarti bahwa mantan penembak jitu Rosenborg itu hanya tertinggal dari Albert Gronbaek dan Magnus Wolff Eikrem di awal perebutan Sepatu Emas.

Tidak seperti tim promosi baru yang masih berusaha mencapai level yang lebih tinggi, Aristokratene tampil luar biasa dalam perjalanan Eliteserien mereka sejauh ini pada tahun 2024, memenangkan empat pertandingan dan mengumpulkan 13 poin dari lima pertandingan liga – jumlah yang lebih banyak daripada tim mana pun di liga. Divisi.

Sebagian besar kesuksesan Fredrikstad di awal musim ini dapat ditelusuri kembali ke kerja luar biasa dari pelatih kepala Mikkjal Thomassen, yang – sejak mengambil alih klub pada Januari 2023 – telah meraih kemenangan dalam 32 dari 50 pertandingan kompetitifnya sebagai pelatih. hanya kalah lima kali.

Tromso tidak akan diperkuat bek tengah Miika Koskela pada Rabu malam, dengan pemain berusia 20 tahun itu diperkirakan akan absen hingga awal Juli karena cedera punggung.

Absennya Gutan di lini belakang membuat pemain seperti Vetle Skjaervik dan Anders Jenssen yakin akan tempatnya di tim, namun pasangan ini mungkin membutuhkan pasangan baru di tiga bek.

Pemain muda Mamadou Barry terpaksa keluar pada babak pertama pada akhir pekan dan tidak yakin apakah dia akan tersedia pada pertengahan pekan, sehingga Isak Kjelsrud Vik bisa ditempatkan di pertahanan.

Setelah menerima kartu merah dalam waktu 20 menit pertandingan dengan Tromso pada hari Sabtu, Stian Stray Molde dari Fredrikstad akan diskors untuk pertandingan edisi hari Rabu.

Direkrut Aristokratene dari Tromso di luar musim, striker Mai Traore tidak akan bisa menghadapi mantan majikannya karena cedera paha. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Tromso vs Fredrikstad

Tromso: Haugaard; Vik, A Jenssen, Skjaervik; Paintsil, Hjerto-Dahl, R Jenssen, Antonsen, Norheim; Erlien, Nordas

Fredrikstad: Fischer; Skaret, Kvile, Woledzi; Rafn, Magnusson, Metcalfe, Hendriksson, Kjaer, Bjorlo; Sorlokk

Prediksi Skor Tromso vs Fredrikstad : 2-1

 

 

Pos terkait