Prediksi Udinese vs Sassuolo, 17 Desember 2023

Prediksi Udinese vs Sassuolo, 17 Desember 2023

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Udinese vs Sassuolo, Udinese bertemu Sassuolo di Serie A pada hari Minggu dalam pertandingan degradasi antara kedua tim yang berada tepat di atas zona degradasi saat ini.

Setelah finis di paruh atas baru-baru ini, tidak ada pihak yang memperkirakan diri mereka akan membuat awal yang buruk, namun tiga poin di sini akan sangat bermanfaat bagi siapa pun yang keluar sebagai pemenang menjelang tahun baru.

Bacaan Lainnya

Udinese mencatatkan awal terburuk mereka di Serie A dalam lebih dari 60 tahun, hanya memenangkan satu dari 15 pertandingan pembukaan mereka, menyamai jumlah yang mereka miliki pada tahap musim 1961-62 ini, ketika mereka terdegradasi.

Hal ini membuat masa tinggal mereka selama 30 tahun di papan atas berada dalam ancaman, namun mereka berada di luar zona degradasi menjelang akhir pekan, meski hanya unggul selisih gol atas Empoli.

Satu-satunya kemenangan Udinese sejauh musim ini terjadi di San Siro melawan AC Milan, namun mereka tidak beruntung di venue yang sama akhir pekan lalu, kalah 4-0 dari pemuncak klasemen Inter Milan.

Tidak bisa melewati batas adalah masalah Udinese, karena mereka adalah spesialis hasil imbang di Serie A, sembilan dari 15 pertandingan mereka berakhir imbang sejauh musim ini.

Sementara itu Sassuolo, mempunyai kebiasaan membuang keunggulan dalam situasi yang dramatis, karena dua pertandingan terakhir mereka membawa kekalahan yang memilukan.

Disiplin yang buruk sangat merugikan, karena pertandingan melawan Roma dan Cagliari membuat Neroverdi memimpin di kedua kesempatan, tetapi kalah setelah bermain dengan 10 orang.

Kekalahan dari Cagliari akhir pekan lalu sangat menyakitkan, karena gol pada menit ke-94 dan 99 membuat kemenangan dengan cepat berubah menjadi kekalahan.

Meskipun menjadi tim yang mencetak banyak gol sejauh musim ini, hanya mencetak satu gol lebih sedikit dari Juventus di urutan kedua, pasukan Alessio Dionisi mengalami kesulitan, dengan hanya satu kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka.

Itu karena hanya Salernitana yang berada di posisi terbawah yang kebobolan lebih banyak dari 28 gol mereka sejauh ini, karena kebiasaan lama Sassuolo sebagai penghibur hebat di Serie A kini terbukti merugikan.

Meskipun kemenangan mereka sangat menghibur, termasuk kemenangan mengejutkan di San Siro melawan Inter, dan kemenangan 4-2 dan 4-3 atas Juventus dan Empoli, 15 poin mewakili awal yang sangat mengecewakan bagi Sassuolo.

Joao Ferreira mendapat kartu kuning kelimanya musim ini akhir pekan lalu sehingga akan absen melawan Udinese, yang berarti Kingsley Ehizibue bisa masuk sebagai starter untuk pertama kalinya sejak awal Mei, setelah istirahat yang lama.

Pemain asal Belanda itu telah tampil dua kali sebagai pemain pengganti sejak kembali, dan peluangnya untuk menjadi starter semakin besar karena cedera yang dialami duo bek Enzo Ebosse dan Jaka Bijol saat ini.

Serangan tetap menjadi masalah besar bagi Udinese, karena pemain kunci Gerard Deulofeu tetap absen, bersama dua rekrutan musim panas Brenner dan Keinan Davis.

Ruan Tressoldi menjadi pemain Sassuolo kedua yang dikeluarkan dari lapangan dalam banyak pertandingan akhir pekan lalu, jadi dia akan menjalani skorsing satu pertandingan di sini.

Gelandang Rumania Daniel Boloca adalah pihak yang bersalah dalam kekalahan dari Roma, namun meski dikeluarkan dari lapangan karena perilaku kekerasan, ia hanya menjalani larangan bermain satu pertandingan dan akan kembali ke sini.

Yang juga kembali ke skuad setelah skorsing adalah pencetak gol terbanyak Domenico Berardi, yang selalu dirindukan Neroverdi, dan dia akan berusaha menambah jumlah kontribusi 10 golnya dalam 12 pertandingan liga sejauh musim ini di sini.

Karena cedera, mantan duo Liga Premier Matias Vina dan Pedro Obiang absen, bersama dengan Agustin Alvarez dan Mattia Viti.(*)

Perkiraan Susunan Udinese vs Sassuolo

Udinese : Silvestri; Ehizibue, Kabasele, Perez; Ebosele, Samardzic, Walace, Payero, Zemura; Pereyra, Lucca

Sassuolo : Consigli; Toljan, Erlic, Ferrari, Pedersen; Boloca, Matheus Henrique, Thorstvedt; Berardi, Pinamonti, Lauriente

Prediksi Skor Udinese vs Sassuolo: 2-1

Pos terkait