Prediksi Verona vs Inter Milan, Serie A Italia 27 Mei 2024

verona vs inter milan
Prediksi Verona vs Inter Milan, Serie A Italia 27 Mei 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Verona vs Inter Milan dalam laga Serie A Italia, Di akhir musim perebutan Scudetto yang luar biasa, Inter Milan memainkan pertandingan terakhir mereka pada hari Minggu, ketika Hellas Verona menjadi tuan rumah bagi juara Italia di Stadio Bentegodi.

Sementara Inter meraih gelar ke-20 dan kini memimpin rival sekotanya AC Milan dengan selisih 19 poin, Verona dapat merayakan mengamankan status Serie A mereka setelah menang awal pekan ini.

Bacaan Lainnya

Meski hasil imbang 1-1 dengan Lazio pekan lalu membuat mereka tidak bisa lagi mencetak rekor poin klub yang baru, Inter telah terbukti terlalu bagus untuk tim elite Italia lainnya musim ini, menyingkirkan rival terdekat mereka dan hanya kalah dua kali di liga.

Dengan perolehan 93 poin sejauh ini, tim asuhan Simone Inzaghi masih bisa menempati posisi ketiga dalam daftar poin sepanjang masa Serie A (jika disesuaikan dengan tiga poin untuk sebuah kemenangan): kemenangan pada Minggu malam akan membawa mereka melampaui kelas Torino tahun 1948.

Denzel Dumfries mencetak gol ke-87 Inter di liga terakhir kali, dan untuk musim kelima berturut-turut mereka telah mencatatkan satu abad di semua kompetisi; di sisi lain, mereka mencatatkan tidak kurang dari 21 clean sheet.

Satu kali kemenangan lagi akan membuat mereka menyamai rekor Serie A yang saat ini dipegang oleh dua rival utama mereka Milan dan Juventus, jadi masih ada sesuatu yang perlu diperjuangkan secara statistik, bahkan jika gelar tersebut sudah diraih sejak Derby della Madonnina di bulan April.

Satu-satunya kemunduran di musim memukau Nerazzurri adalah kegagalannya mempertahankan Coppa Italia atau melanjutkan performanya di final Liga Champions tahun lalu, dan Inzaghi mungkin sudah menargetkan treble musim depan.

Namun, pertama-tama, Inter akan berusaha mengakhiri dominasi mereka atas Verona dengan penuh gaya: selain memenangkan tujuh pertandingan Serie A berturut-turut melawan tuan rumah hari Minggu – termasuk pertandingan sebelumnya di bulan Januari – mereka telah membukukan sembilan kemenangan dan tiga kali seri dari 12 pertandingan terakhir mereka. kunjungan ke Stadio Bentegodi.

Begitulah ketundukan mereka kepada Inter selama bertahun-tahun, hingga Verona selalu kebobolan gol dalam 25 pertemuan terakhir klub di divisi teratas, terakhir mencatatkan clean sheet melawan Nerazzurri pada bulan Februari 1992.

Menang, kalah, atau seri akhir pekan ini, Hellas akan memiliki alasan bagus untuk bergabung dengan tim tamunya dalam suasana pesta, karena mereka menghentikan kebangkitan yang tidak terduga dari kemungkinan degradasi dengan meraih poin maksimal pada Senin malam.

Gol di babak pertama dari Tomas Suslov dan Michael Folorunsho – yang terakhir masuk dalam skuad sementara Italia untuk Euro 2024 – membuat pasukan Marco Baroni memimpin di Stadio Arechi, di mana mereka akhirnya menang 2-1 atas Salernitana yang sudah terkutuk. .

Hasilnya, Verona terhindar dari degradasi untuk musim kelima berturut-turut, dan hanya lolos melalui babak playoff tahun lalu, mereka kini bisa sedikit bersantai di pertandingan terakhir Serie A.

Dengan bantuan dari perdagangan pertengahan musim yang panik, Baroni secara mengesankan telah membalikkan keadaan di Bentegodi, ketika timnya memperoleh 19 poin setelah jendela transfer musim dingin ditutup – lebih banyak dari tim mana pun di paruh bawah klasemen.

Saat Francesco Acerbi kembali ke tim untuk hasil imbang pekan lalu dengan mantan klubnya Lazio, Inter seharusnya memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk pertandingan terakhir mereka pada musim 2023-24.

Oleh karena itu, Simone Inzaghi dapat menawarkan kesempatan kepada beberapa pemain pinggiran untuk menjadi starter, namun kapten Lautaro Martinez akan bertekad untuk mempertahankan posisinya, setelah mencetak enam gol di Serie A versus Verona hingga saat ini – termasuk setidaknya satu gol dalam empat pertandingan liga terakhirnya melawan mereka.

Memang benar, pemain favorit Capocannoniere – yang mengungguli rival terdekatnya Dusan Vlahovic dengan delapan gol – juga telah mencetak 15 gol tandang musim ini; satu lagi akan mencetak rekor klub baru.

Sementara itu, seorang striker dengan rekor yang lebih sederhana, Thomas Henry, masih diskors menyusul penampilan spektakulernya dalam menunjukkan perbedaan pendapat di akhir kekalahan Verona dari Torino baru-baru ini; lini tengah andalan Ondrej Duda juga harus menjalani larangan bermain akhir pekan ini.

Juan Cruz kembali absen karena cedera paha, tetapi Marco Baroni dapat menurunkan susunan pemain yang hampir tidak berubah jika diinginkan: Michael Folorunsho kemungkinan akan turun ke peran yang lebih dalam untuk menutupi ketidakhadiran Duda, membuka potensi kekosongan di sepertiga akhir.

Salah satu pemain yang akan menjadi starter untuk mendukung penyerang tunggal tuan rumah, Darko Lazovic, adalah satu-satunya gelandang Serie A yang telah mencetak setidaknya dua gol dan memberikan setidaknya dua assist sejak awal April. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Verona vs Inter Milan

Verona: Montipo; Centonze, Coppola, Magnani, Cabal; Serdar, Folorunsho; Noslin, Suslov, Lazovic; Bonazzoli

Inter Milan : Audero; Bisseck, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Asllani, Frattesi, Dimarco; Thuram, Martinez

Prediksi Skor Verona vs Inter Milan: 1-2

 

 

Pos terkait