Perempuan Diduga Frustrasi, Lompat dari Lantai 3 Mal

Ilustrasi bunuh diri. (Kokoh Praba/JawaPos.com)

Seorang perempuan berinisial NIK, 62, melakukan aksi bunuh diri dengan melompat dari lantai tiga Mal Taman Anggrek, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Kamis (26/10) kemarin. Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharram Wibisono menduga korban mengalami frustrasi karena sakit yang diidapnya.

“Dugaan kuat kita karena memang adanya rasa frustrasi karena yang kita dapatkan juga informasi dari keluarga bahwasanya yang bersangkutan ini punya masalah di kesehatannya,” kata Wibisono kepada wartawan, Jumat (27/10).

Bacaan Lainnya

Namun begitu, ia enggan merincikan masalah kesehatan yang dialami oleh korban. Pasalnya, hal itu menurutnya adalah privasi keluarga korban.

“Tidak bisa kita ungkapkan karena privasi keluarga. Yang jelas mungkin yang bersangkutan memiliki alasan kesehatan, sehingga ini menimbulkan beban pikiran sehinggga korban nelakukan upaya bunuh diri,” pungkas Wibisono.

Sebelumnya, polisi membenarkan seorang perempuan yang melakukan aksi bunuh diri di Mal Taman Anggrek, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Perempuan yang diketahui berinisial NIK, 62, itu melakukan bunuh diri dengan cara melompat dari lantai tiga mal tersebut.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharram Wibisono mengatakan, korban jatuh tepat lobi atrium mal Taman Anggrek dari langai tiga.

“Iya betul. Jadi kemarin tanggal 26 oktober 2023 sekitar pukul 3 sore telah terjadi ada seseorang yang melakukan bunuh diri di Mal Taman Anggrek. Di mana yang bersangkutan melompat dari lantai 3, kemudian terjatuh tepat di lobi Atrium Mal Taman Anggrek,” ucapnya kepada wartawan, Jumat (27/10). (jawapos.com)

Pos terkait