Prediksi Afrika Tengah vs Chad, Kualifikasi Piala Dunia 5 Juni 2024

afrika tengah vs chad
Prediksi Afrika Tengah vs Chad, Kualifikasi Piala Dunia 5 Juni 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Afrika Tengah vs Chad dalam laga Kualifikasi Piala Dunia, Babak ketiga pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 mempertemukan Republik Afrika Tengah dan Chad di Stadion Kota Oujda pada hari Rabu.

Kedua tim masih menunggu kemenangan kualifikasi Piala Dunia pertama mereka menjelang pertandingan ini, dan tidak satu pun dari mereka ingin pulang dengan tangan hampa.

Bacaan Lainnya

Republik Afrika Tengah meraih kemenangan telak 4-0 atas Papua Nugini saat kedua tim saling berhadapan di Colombo Racecourse pada tanggal 25 Maret.

Pasukan Raoul Savoy memimpin lebih dulu melalui Christian-Theodor Yawanendji-Malipangou, setelah itu Tieri Godame memastikan kemenangan dengan hat-trick.

Dengan demikian, Les Fauves kini telah memenangkan dua pertandingan berturut-turut dengan skor gabungan 10-0, meskipun mereka masih menunggu kemenangan kompetitif pertama sejak Maret 2023.

Yang menanti mereka selanjutnya adalah tantangan dari tim lawan yang saat ini berada 48 peringkat di bawah peringkat FIFA terbaru untuk semua tim nasional.

Tak terkalahkan di hadapan para penggemarnya sejak 2021, tuan rumah Wednesday akan mencari hasil kandang positif lainnya saat mereka berusaha mengembalikan impian Piala Dunia mereka ke jalur yang benar.

Chad berhasil lolos dari babak pertama kualifikasi Piala Afrika berkat kemenangan agregat 3-1 atas Mauritius pada 26 Maret.

Setelah menang tipis 1-0 di leg pertama, pasukan Kevin Nicaise mengklaim kemenangan 2-1 di pertandingan kedua berkat gol dari Amine Hiver dan Ousmane Hissein Hassan, yang melengkapi pembalikan keadaan di babak kedua setelah gol pembuka Jeremy Villeneuve.

Sebelum itu, Les Sao dikalahkan secara berurutan oleh Mali dan Madagaskar, membuat mereka berada di dasar klasemen Grup I, satu poin di bawah lawan berikutnya.

Setelah baru-baru ini mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka di laga tandang, tim tamu Wednesday akan berusaha mencatat kemenangan tandang berturut-turut untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade.

Baru saja membuka rekening gol internasionalnya untuk Chad untuk kedua kalinya, Ousmane Hissein Hassan diharapkan akan mempertahankan tempatnya di XI.

Amine Hiver telah menunjukkan performa mencetak gol yang luar biasa di level klub akhir-akhir ini, dan penyerang ini jelas merupakan pemain yang harus diperhatikan di sini.

Tieri Godame dari CAR tampil mengesankan saat melawan Papua Nugini saat ia mencetak tiga gol yang dapat membuatnya mendapatkan caps kedua berturut-turut.

Louis Mafouta, pencetak gol terbanyak tuan rumah, baru-baru ini mencetak 15 gol liga musim lalu dan pemain berusia 29 tahun itu akan berusaha untuk bangkit dari keterpurukannya.

Kedua tim telah menemukan sedikit performa akhir-akhir ini dan keduanya akan menyukai peluang mereka untuk meraih poin maksimal di sini. Meski begitu, kami cukup yakin tuan rumah akan memenangkan pertandingan di akhir 90 menit. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Afrika Tengah vs Chad

Central African : Youfeigane; Tatolna, Ndoba, Youga, Solet; Pirioua, Kondogbia; Toropite, Koyalipou, Namnganda; Mafouta

Chad : Allah-Batnan; Abderamane, Mbaigolmem, Djimhoue, Djimhotoum; Mbangossoum, Ramadingaye, Aboubakar; Djibrine, Hissein, Hiver

Prediksi Skor Afrika Tengah vs Chad: 1-0

 

 

 

 

Pos terkait