Prediksi Al-Ain vs Yokohama Marinos, AFC Champions League 25 Mei 2024

al ain vs yokohama marinos
Prediksi Al-Ain vs Yokohama Marinos, AFC Champions League 25 Mei 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Al-Ain vs Yokohama Marinos dalam laga AFC Champions League, Al-Ain mencari perubahan haluan di leg kedua final Liga Champions AFC melawan Yokohama F Marinos di Stadion Hazza bin Zayed pada hari Sabtu.

Pasukan Hernan Crespo memimpin 1-0 dalam waktu yang lama di pertandingan sebelumnya hanya dengan dua gol dalam 20 menit terakhir untuk membalikkan keadaan, meninggalkan tim Jepang di ambang gelar kontinental di final pertama mereka.

Bacaan Lainnya

Untuk waktu yang lama di Nissan Stadium, Al Zaeem tampaknya ditakdirkan untuk meraih kemenangan untuk membawa mereka mendekati gelar kontinental kedua dan yang pertama sejak 2003.

Mohammed Al-Baloushi membuka skor setelah 12 menit pada pertandingan 11 Mei, dan tim asuhan Crespo hampir menambah keunggulan mereka di babak pertama meskipun penguasaan bola lebih sedikit.

Namun, mereka tidak bisa mengakhiri rentetan kemenangan tim Jepang di kandang sendiri, ketika pasukan Harry Kewell mengkonversi peluang bersih mereka untuk membalikkan keadaan, meninggalkan tanggung jawab pada Al-Ain untuk melakukan perlawanan.

Di satu sisi, pendukung tuan rumah punya alasan untuk optimis, dengan klub Abu Dhabi memenangkan semua kecuali satu pertandingan mereka sebagai tuan rumah di kompetisi tahun ini – kekalahan 3-1 dari Pakhtakor pada akhir November – dan itu terjadi di pertandingan kelima. hari pertandingan ketika kualifikasi dari Grup A terjamin.

Terlepas dari keadaan tersebut, kekalahan dua minggu lalu di Jepang bukanlah hal yang mengejutkan bagi klub yang belum pernah menang tandang sejak pertandingan terakhir penyisihan grup – bermain imbang di Nasaf (0-0), kalah 4-3 di Al Nassr (3-2 setelah 90 menit, tim Emirat lolos melalui adu penalti), kalah 2-1 di Al Hilal di semifinal dan dengan skor serupa dua minggu lalu — yang berarti mereka mungkin memperkirakan skenario mengandalkan hasil di depan pendukung mereka untuk mengalahkan Yokohama .

Meski begitu, hasil yang didapat pasukan Crespo mengecewakan, yang telah memenangkan tiga pertandingan dalam 12 pertandingan di semua kompetisi, kalah lima kali dari tujuh pertandingan, dan masih harus dilihat apakah mereka menemukan performa terbaiknya akhir pekan ini.

Pasukan Kewell berharap untuk tetap tidak gentar dengan prospek mendapatkan hasil positif di Abu Dhabi, meskipun hasil terbaru mereka menunjukkan ketidakpastian pada hari Sabtu.

Namun, tidak seperti Al-Ain, Marinos telah menemukan cara untuk menghindari kekalahan, yang dibuktikan dengan dua kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan dua kemenangan yang diraih klub di benua tersebut.

Hasil pertandingan tandang di kompetisi ini beragam, dengan klub Jepang tersebut mengklaim tiga kemenangan, dua kekalahan dan satu kali seri dalam perjalanan mereka, menunjukkan tidak adanya pola nyata mengenai hasil menjelang pertandingan hari Sabtu di Abu Dhabi.

Apapun itu, pasukan Kewell tetap percaya diri dalam mencetak gol tandang, hal ini terlihat dari tim yang berhasil mencetak gol dalam lima dari lima pertandingan tandang terakhir mereka di benua ini, hanya gagal mencetak gol saat dikalahkan oleh Ulsan di semifinal (1 -0).

Manajer asal Australia mereka meminta tim untuk tidak takut dan menikmati kesempatan dua minggu lalu, dan mereka berusaha untuk mengindahkan kata-kata pelatih mereka lagi saat Marinos semakin dekat dengan kesuksesan perdananya di benua itu.

Soufiane Rahimi (11) adalah pencetak gol terbanyak di kompetisi ini, dan pemain Maroko itu mencetak gol di babak 16 besar, kedua pertandingan di perempat final dan tiga pertandingan di leg pertama semifinal menggarisbawahi keputusasaannya terhadap tim tuan rumah.

Kodjo Fo Doh Laba (enam) mencetak lima gol lebih sedikit dari Rahimi, namun striker Togo itu tidak terlibat dalam kompetisi ini sejak mencetak gol keenamnya di leg kedua babak 16 besar melawan Nasaf.

Setelah diistirahatkan dalam kemenangan 2-0 hari Senin di Al-Wahda, Kaku, yang telah mencetak tiga gol dan memberikan empat assist di sepak bola kontinental, harus kembali ke lineup.

Takumi Kamijima bisa kembali ke lineup setelah menjalani skorsing karena dikeluarkan dari lapangan di leg kedua semifinal melawan Ulsan. Bek tengah ini bisa menggantikan Eduardo, yang belum bermain sejak ditarik keluar pada menit ke-37 pada pertandingan sebelumnya dua minggu lalu.

Sementara Anderson Lopes (enam) telah mencetak sebagian besar gol, Yan Matheus dan Elber (keduanya dua) telah mengungguli pemain Brasil itu saat tandang, dan mereka berharap dapat memberikan dampak yang nyata akhir pekan ini. Assist Matheus untuk Asahi Uenaka dua minggu lalu merupakan keterlibatannya dalam mencetak gol kedelapan di kompetisi ini, melampaui Lopes dan Elber (keduanya tujuh). (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Al-Ain vs Yokohama Marinos

Al-Ain: Eisa; Traore, Hashemi, Kouadio, Al Ahbabi; Al Baloushi, Park, Nader; Kaku, Rahimi, Palacios

Yokohama Marinos: Popp; Subara, Kamijima, Hatanaka, Nagato; Uenaka, Kida, Nam; Matheus, Lopes, Elber

Prediksi Skor Al-Ain vs Yokohama Marinos: 2-1

 

 

Pos terkait