Prediksi Bournemouth vs Manchester City, 25 Februari 2024

Prediksi Bournemouth vs Manchester City, 25 Februari 2024

ACEHINDEPENDENT.COM – Prediksi Bournemouth vs Manchester City, Berusaha untuk menutup selisih empat poin dari puncak Liga Premier, juara bertahan Manchester City bertandang ke Stadion Vitality untuk menghadapi Bournemouth pada Sabtu malam.

Kedua tim bertemu untuk pertama kalinya sejak 4 November ketika The Citizens meraih kemenangan 6-1 atas The Cherries di Etihad Stadium.

Bacaan Lainnya

Setelah menderita kekalahan telak di Etihad, Bournemouth mencapai titik ungu menjelang akhir tahun lalu dan mengklaim enam kemenangan dari tujuh pertandingan liga hingga Boxing Day. Namun, The Cherries gagal memenangkan satu pun dari enam pertandingan liga terakhir mereka dan belum merayakan kesuksesan di tahun 2024.

Pasukan Andoni Iraola berada di jalur untuk mendapatkan poin maksimal di St James’ Park akhir pekan lalu saat mereka memimpin 2-1 melawan Newcastle United berkat gol dari Dominic Solanke dan Antoine Semenyo menjelang perpanjangan waktu, namun mantan pemain sayap Cherries Matt Ritchie keluar dari lapangan. bangku cadangan untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-92 dan menyelamatkan satu poin bagi The Magpies dalam hasil imbang 2-2.

Hanya Burnley (dua) yang mengumpulkan poin lebih sedikit dibandingkan Bournemouth (tiga) sejak pergantian tahun, dan meski upaya mereka untuk mengamankan posisi di paruh atas menjadi semakin sulit, tidak ada kekhawatiran untuk memasuki zona degradasi. mereka duduk di urutan ke-13 dalam tabel Liga Premier dan unggul delapan poin dari tiga terbawah.

Meskipun kemenangan sulit didapat bagi Bournemouth, mencetak gol tidak menjadi masalah bagi pasukan Iraola karena mereka telah mencetak setidaknya satu gol dalam 15 dari 16 pertandingan liga terakhir mereka, mencetak total 28 gol – satu-satunya pengecualian menjadi kekalahan kandang 4-0 dari pemimpin klasemen Liverpool bulan lalu.

Bournemouth akan berharap untuk kembali mencetak gol pada hari Sabtu saat mereka berusaha untuk mengakhiri 19 pertandingan tanpa kemenangan di liga melawan Man City – rekor tanpa kemenangan terpanjang melawan lawan dalam sejarah Liga Sepak Bola Inggris.

Tiga hari setelah menyelamatkan satu poin berharga dalam hasil imbang 1-1 dengan Chelsea, Man City harus bekerja keras untuk mendapatkan poin maksimal dalam kemenangan tipis 1-0 di kandang atas tim Brentford yang penuh semangat pada Selasa malam.

Lini belakang Bees yang solid pada awalnya sulit ditembus oleh The Citizens di depan penonton Etihad yang cemas, sampai pemain andalan Erling Haaland memanfaatkan kesalahan rekan senegaranya asal Norwegia Kristoffer Ajer untuk berlari ke depan gawang dan dengan tenang mencetak gol penentu kemenangan. melewati Mark Flekken pada menit ke-71.

Pasukan Pep Guardiola telah memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Liga Premier menjadi 10 pertandingan, menang delapan kali dan mencetak 22 gol selama periode ini, tetapi mereka tetap berada di urutan kedua dalam klasemen dan sekarang terpaut empat poin dari pemimpin klasemen Liverpool, yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak. setelah bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Luton Town 4-1 pada hari Rabu.

Sadar bahwa Liverpool fokus pada final Piala EFL akhir pekan ini, Man City ingin memanfaatkan sisa pertandingan mereka dan memperkecil jarak di puncak menjadi satu poin dengan kemenangan penting atas tim Bournemouth yang telah banyak sukses mereka lawan. selama bertahun-tahun.

Faktanya, The Citizens – yang ingin memenangkan rekor gelar Premier League keempat berturut-turut musim ini – telah memenangkan seluruh 13 pertemuan mereka di liga sebelumnya dengan The Cherries dengan skor agregat 45-7 – rekor 100% terbaik yang dimiliki tim mana pun. atas satu sama lain dalam sejarah papan atas Inggris.

Bournemouth masih harus tampil tanpa Tyler Adams, Max Aarons (kedua paha), Ryan Fredericks (betis), James Hill (pergelangan kaki) dan Darren Randolph (sakit), sementara Romain Faivre melewatkan perjalanan akhir pekan lalu ke St James’ Park karena sakit dan diragukan untuk kunjungan Man City.

Philip Billing akan menjalani pertandingan terakhir dari skorsing tiga pertandingannya akhir pekan ini, sehingga Ryan Christie dan Lewis Cook dapat mempertahankan tempat mereka di lini tengah, saat Alex Scott bertarung dengan Justin Kluivert untuk mendapatkan peran sebagai nomor 10.

Luis Sinisterra mencetak gol di Etihad awal musim ini dan bisa menggantikan Marcus Tavernier atau Semenyo di sayap, sementara Solanke akan memimpin lini depan dan akan mencari gol liga ke-15 musim ini.

Sedangkan untuk Man City, Jack Grealish (otot) dan Josko Gvardiol (pergelangan kaki) keduanya akan tetap absen karena cedera, sementara masalah hamstring Kevin De Bruyne akan diperiksa menjelang kickoff setelah tidak mengambil risiko pada pertengahan pekan.

Guardiola mungkin tergoda untuk tetap menggunakan empat pemain bertahan yang sama setelah The Citizens hanya mencatatkan clean sheet ketiga mereka dalam 15 pertandingan liga terakhir melawan Brentford, namun Nathan Ake akan berusaha untuk menjadi starter melawan mantan klubnya bersama dengan lulusan akademi Rico Lewis.

Mateo Kovacic dan Matheus Nunes berharap untuk dipanggil kembali di lini tengah, sementara Jeremy Doku – yang mencetak satu gol dan memberikan empat assist di pertandingan sebelumnya bersama The Cherries – bisa menggantikan Oscar Bobb untuk menjadi starter di sayap kiri.(*)

Prediksi Pemain Bournemouth vs Manchester City

Bournemouth : Neto; Smith, Zabarnyi, Senesi, Kelly; Christie, Cook; Semenyo, Kluivert, Sinisterra; Solanke

Manchester City : Ederson; Walker, Dias, Akanji, Ake; Rodri, Kovacic; Foden, Alvarez, Doku; Haaland

Prediksi Skor Bournemouth vs Manchester City: 1-2

Pos terkait